210

925 90 0
                                    

Meskipun Shue of Sepuluh-ribu Shadows tidak tahu bahwa Meg adalah penyihir Pangkat Enam, fakta bahwa dia adalah cucu perempuan Green sudah cukup baginya untuk menjadi sombong.

Pentingnya Green di dalam klan Buda adalah sesuatu yang paling dikenal di benua itu. Jika bukan karena Green dan Meirin, maka klan Buda akan padam sejak lama. Karena ini, setelah dia mendengar bahwa Meg adalah cucu perempuan Green, perasaan ketidakpuasan kecil Shue of Ten-ribu Shadows di dalam hatinya lenyap.

Zhao Hai memandang Shue of Sepuluh-ribu Bayangan dan berkata, "Shue of Sepuluh-ribu Bayangan, saya telah memberi tahu Anda identitas saya. Ini berarti bahwa saya menganggap Anda sebagai salah satu dari umat saya. Anda telah berjanji sumpah darah, yang berarti Anda tidak bisa mengkhianatiku dalam hidup ini. Saya berharap, bagaimanapun, bahwa Anda dapat menjadi salah satu kepercayaan saya yang sebenarnya.

"Aku tidak takut memberitahumu bahwa meskipun aku minum Air Ketiadaan, aku masih seorang Penyihir yang Berbeda dan aku juga punya cara untuk menyelesaikan racun itu. Di masa depan, saya akan merevitalisasi klan Buda. Selama Anda membantu saya, saya tidak akan memperlakukan Anda dengan buruk. Tetapi jika Anda hanya ingin bekerja dan tidak berusaha keras atas nama saya, menjadi menyendiri dan bertindak licin, maka jangan salahkan saya karena tidak sopan. ”

Shue of Sepuluh ribu Bayangan membungkuk dan berkata, "Tuan Muda, tolong merasa lega. Aku, Shue of Ten-ribu Shadows, telah bersumpah untuk mengikuti kamu. Saya secara alami akan membantu Tuan Muda. ”

Zhao Hai mengangguk. Dia berbalik ke arah Shue of Sepuluh-ribu Bayangan dan berkata, “Ikut aku. "Berdiri, dia berjalan keluar dari kamar.

Sementara Shue of Ten-ribu Shadows tidak mengerti apa yang dilakukan Zhao Hai, dia masih mengikutinya. Tak lama, dia berjalan ke luar dan melihat sejumlah besar mayat hidup. Para mayat hidup ini adalah zombie, dan Shue of Ten-ribu Shadows tahu bahwa mereka adalah mayat hidup dari fitur wajah kaku mereka. Beberapa zombie terluka, namun tidak ada setetes darah pun mengalir dari mereka. Mereka semua hanya berdiri di sana dengan wajah kayu.

Masing-masing dari mereka memegang satu atau dua mayat. Zhao Hai melihat beberapa mayat, yang merupakan penyihir hitam mati. Dia melemparkan teknik Jebakan Rohnya [1] dan mengubah para penyihir hitam menjadi mayat hidup tingkat tinggi. Kemudian dia melemparkan teknik Bone Forging [2] dan mengubah tentara bayaran menjadi undead level rendah [3].

Shue of Sepuluh-ribu Bayangan masih tidak bisa mengerti apa maksud Zhao Hai dengan jelas, atau mengapa Zhao Hai membuatnya memerhatikan ini. Zhao Hai tersenyum dan meletakkan semua mayat hidup ke Luar Angkasa.

Shue of Sepuluh-ribu Bayangan melihat sinar cahaya di halaman sebelum semua mayat hidup menghilang. Sementara dia dalam keadaan linglung, mayat hidup muncul kembali dengan perubahan besar.

Keterampilan Zhao Hai sebelumnya, apakah mereka adalah Spirit Trap atau teknik Bone Forging, keduanya mengubah mayat menjadi kerangka. Mayat hidup yang diambil sekarang menjadi zombie, dan luka-luka dari zombie sebelumnya telah dipulihkan. Ini mengejutkan Shue of Sepuluh-ribu Shadows.

Beralih ke tiga penyihir hitam, Zhao Hai berkata, "Kalian bertiga, siapa namamu?"

Salah satu penyihir hitam zombie segera melangkah maju. Ia membungkuk dan berkata, “Tuan Muda, saya dipanggil Lycra [4]. Keduanya adalah murid junior saya, Trey [5] dan Mike [6]. ”

Zhao Hai mengangguk dan berkata, "Ikut aku. Saya memiliki hal-hal yang perlu saya tanyakan kepada Anda. ”

Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan berjalan kembali ke villa. Shue of Ten-ribu Shadows terkejut setelah melihat tiga penyihir hitam.

Shue of Ten-ribu Shadows telah melihat zombie sebelumnya. Ketika dia bekerja sebagai seorang pembunuh pada suatu waktu, dia harus bekerja sama dengan seorang penyihir hitam. Makhluk yang dipanggil penyihir hitam itu adalah zombie, tapi zombie penyihir hitam itu tidak secerdas zombie Zhao Hai. Mereka sama sekali tidak terlihat seperti jenis zombie yang umum. Jika bukan karena ekspresi kayu mereka dan fakta bahwa mata mereka tidak mengembara, mereka akan terlihat seperti orang biasa.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Donde viven las historias. Descúbrelo ahora