217

871 99 0
                                    

Bab 217 – Racun

Sepuluh hari . Selama sepuluh hari penuh, orang-orang di Casa City menyaksikan berbagai komoditas mengalir menuju Faith Mansion. Seluruh Faith Mansion tampak seperti binatang buas raksasa yang makan dan makan tanpa khawatir akan kenyang. Itu terus melahap hal-hal dan tidak pernah membiarkannya keluar.

Meskipun orang-orang di Casa City merasa itu aneh, mereka tidak mengatakan apa-apa. Laura, di sisi lain, memilih barang-barang itu dengan sangat hati-hati. Selain barang-barang yang diambil dari Faith Mansion, ada komoditas yang akan berguna di Beastfolk Prairie.

Orang harus tahu bahwa ada banyak komoditas di Casa City yang tidak cocok untuk diperdagangkan di Beastfolk Prairie. Ini disebabkan oleh fakta bahwa kebutuhan para beastfolk berbeda dari kebutuhan rakyat jelata Casa City.

Karena itulah tindakan Laura tidak menyebabkan banyak perubahan dalam harga pasar kebutuhan harian Purcell. Selain itu, perusahaan-perusahaan itu lebih dari bersedia untuk menjual barang mereka kepada Laura.

Tangan perusahaan-perusahaan besar itu tidak selalu bersih. Ketika mereka melakukan bisnis dengan beastfolk, mereka terpaksa menyelundupkan diri. Hal ini adalah sesuatu yang selalu mereka lakukan, jadi ketika mereka melihat barang-barang yang dibeli Laura, mereka memahami niat Laura. Mereka tidak menghentikannya. Meskipun mereka tidak akan menghasilkan banyak dengan menjual kepadanya, itu masih merupakan transaksi instan. Ini juga barang yang bisa diangkut dengan cepat dari belakang, jadi tidak ada yang aneh dengan itu.

Pada hari kesepuluh setelah kedatangan Zhao Hai di Casa City, Zhao Hai, Laura, Quinn John, dan Green semuanya pergi ke ruang belajar Laura.

Laura menerima laporan tentang situasi mereka saat ini. Dengan itu di tangannya, dia menghadapi yang lain dan berkata, “Saya baru saja menerima laporan sehubungan dengan situasi di Kadipaten Purcell. Hari ini, beberapa tentara bayaran memasuki Kadipaten Purcell dari belakang. Mereka bergerak menuju Casa City dan memiliki niat yang tidak diketahui. ”

Quinn John mendengus dingin. “Tidak ada yang tidak jelas. Mereka di sini untuk berurusan dengan kita. Karena mereka pasti tahu Zhao Hai juga di Casa City, mereka ingin berurusan dengan kita semua sekaligus. ”

Green mengangguk. “Aku juga berpikir ini masalahnya. Biarkan mereka datang. Kami akan membereskannya sebelum menarik segera. Saya ingin melihat apa yang bisa mereka berikan kepada kami. ”

Laura berbalik ke arah Zhao Hai dan berkata, "Kakak Hai, bagaimana dengan menyelesaikan masalah Alodia? Mengapa kita tidak pindah pada mereka beberapa hari terakhir ini? "

Zhao Hai mengangguk. “Aku harus menyelesaikannya. Beberapa hari terakhir ini, mereka menemukan terlalu banyak. Saya tidak bertekad untuk membunuh mereka karena saya tidak ingin membunuh mereka yang tidak memiliki kekuatan untuk melawan, tetapi saya tidak punya pilihan sekarang. ”

Ketika Zhao Hai mengatakan ini, Laura dan yang lainnya mengerti. Zhao Hai perlu menemukan alasan untuk dirinya sendiri, alasan yang memungkinkannya untuk membunuh mereka.

Perilaku ini mungkin tampak konyol dan menipu diri sendiri. Di sisi lain, perilaku ini juga memiliki beberapa poin bagus. Setidaknya itu akan membuat mereka merasa sedikit lebih baik.

* * * * *

Setelah makan malam, Alodia dan yang lainnya kembali ke kamar mereka. Semua senjata mereka telah diambil. Melalui pengamatan mereka beberapa hari terakhir ini, Alodia mengerti bahwa Laura memiliki tekad untuk membunuh mereka.

Sayangnya, Alodia tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka tidak memiliki senjata dan dikelilingi oleh semua mayat hidup itu. Tidak ada yang bisa melarikan diri dari hal seperti itu.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2حيث تعيش القصص. اكتشف الآن