207

872 104 1
                                    

Masalah ini belum selesai. Akar berserat kecil itu menembus ke tubuh pembunuh. Seolah-olah itu adalah akar biasa, mereka mulai mengisap darah dan daging si pembunuh. Dalam sekejap mata, si pembunuh benar-benar menghilang dari tempat itu.

Zhao Hai dan yang lainnya yakin bahwa mata mereka tidak mempermainkan mereka. Pembunuh itu sebenarnya sudah pergi, hanya meninggalkan pakaian compang-camping dan pedang menusuk hampir transparan. Dia telah sepenuhnya menghilang, tidak ada satupun jejak kulit, tulang, darah, atau daging yang tertinggal. Benar-benar hilang, seolah-olah orang itu tidak pernah ada di dunia ini.

Ketiganya melihat tempat itu dengan kosong. Setelah menyebabkan hilangnya pembunuh itu, salah satu tanaman meringkuk di sekitar pedang yang menusuk itu dan kemudian menghilang ke dalam Retak Spasial.

Pembunuh itu setidaknya seorang ahli peringkat delapan. Seorang ahli Peringkat Delapan langsung tersedot kering. Apakah Cai-er benar-benar menyebabkan orang itu menghilang dalam sekejap mata? Rambut akar berserat tidak meninggalkan satu hal pun. Bukankah ini terlalu hebat [1]?

Sebuah pemikiran muncul di kepala Zhao Hai dan yang lainnya. Jika pembunuh itu bukan ahli Peringkat Delapan, maka tidak mungkin baginya untuk bersembunyi dari Green. Seorang pembunuh peringkat delapan yang ingin membunuh dengan sengaja, bahkan Green pun tidak akan bisa melarikan diri.

Kekuatan seperti itu, di depan Cai-er, lenyap begitu saja dari dunia. Bahkan tidak sedikit pun yang tersisa. Kekuatan seperti itu membuat Zhao Hai dan yang lainnya takut di hati mereka.

Zhao Hai menoleh untuk melihat sosok Cai-er yang menggemaskan. Dia tiba-tiba membayangkan bahwa dia menumbuhkan ekor dan dua tanduk yang tajam dan menjadi setan kecil.

Cai-er memandang penampilan Zhao Hai, bingung. “Bagaimana Tuan Muda? Apa yang salah?"

Zhao Hai sedikit tenang dan berkata pada Cai-er, "Cai-er, apakah kamu memakan pembunuh itu?"

Cai-er masih bingung ketika dia melihat Zhao Hai. “Apa artinya makan? Dia meninggal, jadi dia secara alami menjadi pupuk. Saya bunga tujuh warna, jadi apa yang salah dengan menyerap pupuk? Di Dunia Iblis, setelah binatang ajaib dan makhluk lainnya mati, maka kecuali untuk berubah menjadi mayat hidup, mereka akan mencoba dan menarik perhatian saya. Mereka bahkan akan mengambil inisiatif dan membiarkan saya menyerapnya. Apa yang aneh tentang ini? "

Zhao Hai tercengang. Sehubungan dengan Cai-er, itu benar-benar yang dikatakannya. Tubuh utamanya adalah tanaman, dan tanaman tidak tahu apa yang baik atau jahat. Mereka hanya ingin mencari nutrisi untuk tumbuh. Zhao Hai tidak ingin memberi tahu Cai-er bahwa apa yang dia lakukan salah, karena Cai-er sendiri tidak melakukan kesalahan.

Pada saat ini, Shue of Ten-ribu Shadows menemukan kematian si pembunuh dan kulitnya tidak bisa membantu tetapi berubah.

Pembunuh itu telah dikirim oleh majikannya untuk membantunya menyelesaikan tugas ini, jadi komisi yang ia dapatkan hanya 10.000 koin emas. Untuk 10.000 koin emas ini, dia tidak dipercayakan untuk mengambil nyawa Zhao Hai tetapi untuk mengalihkan perhatian mereka dan memungkinkan pembunuh bayaran kesempatan untuk menyerang dan membunuh Zhao Hai.

Pembunuh bukanlah orang bodoh. Untuk mengambil kehidupan demi uang namun mati dalam proses itu tidak akan menghasilkan apa-apa bagi mereka. Shue of Sepuluh-ribu Bayangan sebelumnya bertanya tentang kekuatan Zhao Hai sebelum mengambil tugas. Zhao Hai setidaknya ahli peringkat delapan. Selain itu, ia memiliki beberapa ahli Peringkat Delapan di sisinya. Jika 10.000 koin emas digunakan untuk membeli nyawa Zhao Hai, maka Shue of Ten-ribu Shadows tidak akan menerima tugas seperti itu. Risikonya terlalu besar.

Orang yang mempekerjakannya, bagaimanapun, mengatakan bahwa 10.000 koin emas itu hanya untuk menarik perhatian Zhao Hai. Karena itu, Shue of Ten-ribu Shadows menerima tugas itu. Namun sekarang pembunuh bayaran yang sebenarnya sudah mati. Ini sama dengan mengatakan bahwa mereka telah gagal tugas mereka kali ini. Saat ini, dia tidak ingin tetap dan terus berusaha keras melawan Zhao Hai.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Donde viven las historias. Descúbrelo ahora