376

773 96 0
                                    

Bab 376 – Paus Skala Pisau

Zhao Hai menoleh ke Jinan, "Kami akan menuju ke Pulau Kera, apakah Anda tahu jalannya?"

Jinan mengangguk, “Saya tahu, Tuan Muda tidak perlu khawatir. Tetapi Tuan Muda, ada banyak binatang ajaib yang kuat di Pulau Kera dan mereka sangat sulit untuk dihadapi. Saya mendengar bahwa itu didominasi oleh binatang ajaib tipe kera. Mereka tinggi, kuat dalam pertahanan dan ofensif, serta kemampuan gaya gerak. Karena mereka telah tinggal di pulau itu, mereka juga tahu cara berenang, sangat sulit untuk diatasi. Meskipun mereka sebagian besar peringkat 6 dan 7, mereka sudah sebanding dengan binatang peringkat 8. Selain itu, mereka memiliki pemimpin peringkat 8 yang sangat cocok dengan peringkat 9; hanya tanpa kemampuan untuk terbang. Tuan Muda, saya menyarankan agar kita pindah ke pulau lain. ”

Zhao Hai tersenyum ketika dia menolak, “Tidak perlu, kita akan menuju Pulau Ape. Aku kebetulan membutuhkan banyak Magic Beasts sekarang, semakin banyak dari mereka, semakin baik. Berapa hari yang diperlukan sebelum kita mencapai Pulau Ape? "

Jinan menjawab, “Sekitar 5 hari, pulau ini hanya berjarak satu hari dari wilayah penghuni laut. Ini menjadi tujuan langka bagi kebanyakan kapal. ”

Zhao Hai mengangguk, "Itu lebih baik, hanya sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ayo langsung ke sana. Jinan menurut, lalu berbalik untuk mengubah arah kapal.

Laura menoleh ke Zhao Hai, “Saudaraku, mengapa kamu memilih tempat itu? Itu terlalu dekat dengan wilayah penghuni laut. Jika mereka memutuskan untuk menyerang, kami akan segera dipukul. ”

Zhao Hai hanya menunjukkan senyum tipis dan berkata, "Tidak ada alasan khusus, hanya saja itu adalah tempat yang baik dan cukup dekat dengan laut dalam. Bahkan mungkin ada beberapa makhluk yang sering mendekati tempat itu, yang akan memudahkan kita untuk meningkatkan Ruang. Selain itu, topografi pulau ini sangat baik untuk basis, selama kita mengendalikan rute menuju pulau maka kita akan dapat mengklaimnya untuk diri kita sendiri. Juga, setelah kita meningkatkan Ruang, kita bisa mencoba untuk menghubungi penghuni laut. Bukankah kamu mengatakan bahwa mereka tidak bisa berurusan dengan kita karena kita hanya bisa lari? "

Laura tersenyum dan berkata, "Kalau begitu bagus, jika kita tidak bisa menangani mereka, maka kita akan lari. Tetapi dari apa yang saya dengar dari Brother Hai, apakah Anda berniat untuk menangkap Binatang Sihir dari pulau? "

Zhao Hai tersenyum tipis dan berkata, "Kamu benar-benar mengerti saya, saya memang ingin para Magic Beasts. Meskipun kita sudah memiliki banyak binatang ajaib di dalam Space, kekuatan bertarung binatang buas itu tidak begitu kuat. Binatang buas kera yang dijelaskan Jinan itu tampaknya memiliki potensi bertarung yang kuat, tepat seperti yang saya butuhkan saat ini. ”

Laura mengangguk, “Itu juga sangat bagus, aku berharap binatang-binatang ajaib itu bisa meningkatkan Ruang sesegera mungkin. Selama racun Brother Hai disembuhkan, maka semuanya akan baik-baik saja. ”

Zhao Hai setuju, "Selama racun itu ditangani, kekhawatiran terakhir saya akhirnya akan hilang. Sekarang saya memiliki kalian berdua, saya tidak ingin mati lebih awal. ”

Wajah Laura dan Meg memerah, tetapi hati mereka sangat bahagia. Mereka tahu bahwa Zhao hai tidak mau bicara omong kosong, ini sebabnya mereka senang.

Ketika Zhao Hai melihat wajah mereka, dia menyeringai kecil dan berkata, "Surga benar-benar mencintaiku, untuk mengantar kalian berdua ke sisiku. Hehe . Sepertinya saya telah melakukan perbuatan besar, saya sebenarnya telah sangat diberkati. ”

Setelah mendengar Zhao Hai, Meg tertawa dan berkata, "Oh, tuan muda, Anda tentu telah berbuat baik. Kembali ke ibu kota, jika seseorang melihatmu di jalan, mereka akan mengambil arah sebaliknya. Anda tentu telah melakukan hal-hal baik. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now