303

698 78 0
                                    

Bab 303 – The Chieftain Flees

Pertarungan antara para ahli peringkat 9 tidak hanya ditentukan oleh angka. Orang harus ingat saat itu ketika dua petarung Hercules Tertinggi peringkat 9 bertempur melawan ahli petarung jagoan peringkat 9 dan ahli manusia peringkat 9, dari dua Bulls Hercules, satu mati sementara yang lainnya terluka. Karenanya kali ini, tidak ada yang bisa memastikan hasilnya.

Bahkan, jika seorang ahli peringkat 9 benar-benar ingin bertahan hidup, meskipun dia terluka, dia masih bisa melarikan diri saat diserang oleh dua ahli yang memiliki peringkat yang sama. Hanya ketika dia dikepung oleh tiga bisa dia dibunuh.

Justru karena alasan inilah Mastiff mengirim dua peringkat ke-9 untuk membantu Bulls Hercules. Hanya dengan begitu mereka benar-benar dapat memusnahkan ahli peringkat 9 dari Bulls Berjuang.

Tapi mereka tidak berpikir bahwa kali ini, seseorang akan membantu pelarian peringkat 9 Fighting Bull, untuk Hercules Bulls, ini adalah dilema. Itu tidak akan baik untuk Hercules Bulls untuk dua ini jika mereka melarikan diri, terutama petarung peringkat 9. Jika dia melarikan diri, itu mungkin bagi klan Fighting Bull untuk bangkit kembali.

Dengan demikian, ketika Zhao Hai dan Yale melihat dua peringkat ke-9, ekspresi mereka tenggelam. Mereka jelas tahu apa yang diwakili pertempuran ini kepada Bulls Hercules, jika mereka meninggalkan beberapa tujuan yang longgar maka akan merepotkan di masa depan.

Wajah Yale berubah, “Mengapa Manusia peringkat 9 masih di sini? Ini akan merepotkan. ”

Ekspresi Zhao Hai juga sangat tidak menyenangkan, dia berkata, "Itu memang terlihat menyusahkan, tapi saya percaya bahwa informasi saya benar. Tampaknya ahli ini baru saja kembali ke Fighting Bulls. Hmph, biarkan dia tinggal di sini selamanya. ”

Yale menghela nafas, “Itu tidak akan mudah, Fighting Bull kekuatan Supreme Elder adalah biasa, hanya setara dengan Penatua Agung sebelumnya sebelum terobosannya. Manusia peringkat 9 ini, bagaimanapun, sangat kuat. Dia beberapa langkah lebih kuat daripada Penatua Tertinggi Hercules Bull, kalau tidak, dia tidak akan bisa mengalahkan Herculean Bulls peringkat 9 lainnya. ”

Zhao Hai dengan dingin mendengus, "Pada awalnya, saya sebenarnya tidak berencana untuk campur tangan, memiliki campur tangan manusia dengan pertempuran beastman akan membuat orang mengejek Kakak. Tapi sepertinya itu tidak baik kalau aku tidak membantu. '' Zhao Hai melambaikan tangannya dan melepaskan Zhao Wen, lalu dia memintanya untuk berurusan dengan Manusia tingkat 9. Sosok Zhao Wen bergerak, lalu menghilang dari dalam Xenomorph.

Kemudian Zhao Hai mulai melepaskan sejumlah besar nyamuk pemangsa darah, ini akan menjadi yang kedua kalinya dia menggunakan nyamuk ini. Terakhir kali ia melepaskan mereka adalah selama serangan pasukan West Wonder King. Kali ini, peran nyamuk akan jauh lebih langsung, mereka sekarang akan berurusan dengan Fighting Bulls langsung.

Jangan meremehkan nyamuk kecil yang memakan darah ini, dengan jumlah yang cukup, mereka bisa menjadi bencana yang menakutkan di Benua Eropa.

Dan di malam yang gelap, nyamuk pemakan darah kecil ini seperti pembunuh, penglihatan orang-orang akan terpengaruh oleh gelap sehingga mempertahankan terhadap nyamuk pada saat ini tidak mungkin.

Yale melihat apa yang baru saja dilakukan Zhao Hai, dia melihat Zhao Hai bingung. Setelah melepaskan semua nyamuk, Zhao Hai menoleh ke Yale, “Tuan Yale, tidak apa-apa sekarang, saya mengirim Little Wen untuk membantu Kakak. Wen kecil juga ahli peringkat 9, ahli sihir tingkat 9, saya percaya dia akan membantu. ”

Yale menatap Zhao Hai, kaget, “Maksudmu kau punya pakar peringkat 9? Dan dia mendengarkan perintahmu? ”Yale bukan idiot, dia tahu seberapa kuat para pakar peringkat 9. Dan dia mengerti bahwa ahli peringkat 9 yang dimaksud Zhao Hai adalah binatang ajaib serangga seperti kristal. Tapi yang paling mengejutkannya adalah, dari tindakan Zhao Hai, sepertinya dia tidak berinteraksi dengan pakar peringkat 9, sebaliknya dia berbicara dengan seorang bawahan.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Donde viven las historias. Descúbrelo ahora