318

753 78 0
                                    

Bab 318 – Bepergian Bersama dengan Ruyen

Zhao Hai sangat pusing pada saat dia meninggalkan ruang belajar Evan. Karena takut menjadi curiga, Evan tidak menahan Zhao Hai di ruang kerjanya lama. Evan tidak menemaninya keluar, tetapi masalah Ruyen mengikuti mereka menuju Kekaisaran Rosen sudah selesai.

Meskipun Zhao Hai menentangnya, tidak ada cara lain. Sejujurnya, dia tidak ingin bergaul dengan Ruyen, tapi sekarang itu menjadi sangat mustahil.

Laura ada di samping Zhao Hai, dia juga tidak punya sesuatu untuk dikatakan, Dia juga tidak ingin Ruyen bepergian dengan mereka, namun, Evan benar bahwa Ruyen akan menjadi perisai terbaik untuk status Zhao Hai.

Di pintu keluar ruang belajar, seorang pelayan segera mendekati Zhao Hai dan membungkuk, “Tuan, kereta Anda sudah diparkir di depan. ”

Zhao Hai mengangguk, kelompok itu mengikuti pelayan ke pintu depan. Zhao Hai dan keduanya menatap kereta di depan mereka. Gerbong ini adalah miliknya, tetapi tampaknya ada penambahan lambang di gerbong.

Zhao Hai tertegun, dia dengan hati-hati melihat lencana yang diberikan Evan beserta gelar viscount-nya. Dia tidak berpikir Evan akan secepat itu.

Dia tahu bahwa Evan sudah menyiapkan lencana untuk promosi pelayannya ke Viscount. Tapi sekarang, gelar itu diberikan kepada Zhao Hai.

Status viscount Zhao Hai saat ini yang diberikan oleh Grand Duke sangat berbeda dari hak yang diberikan oleh Raja. Sebuah gelar yang diberikan oleh Raja memberi Anda hak untuk mengembangkan lencana Anda sendiri. Judul yang diberikan oleh Grand Duke juga memberi Anda hak untuk membuat lencana Anda sendiri, tetapi di sudut lencana Anda harus ada versi lambang Grand Duke yang diperkecil. Dengan kata lain, Anda mendapatkan tanda dari Grand Duke.

Zhao Hai memandangi lambangnya, karena gelarnya diberikan kepadanya oleh Evan, Zhao Hai dapat melihat lambang keluarga Evan di sudut kiri atas lambangnya.

Zhao Hai menatap lencana itu, lalu dia pergi meninggalkan rumah Grand Duke. Dia sudah memberi tahu Evan bahwa dia akan meninggalkan Casa City besok. Jadi jika Ruyen ingin mengikuti mereka, dia harus lebih awal dari mereka. Kalau tidak, mereka tidak akan menunggunya.

Evan tidak keberatan, meskipun ia meminta Ruyen mengikuti Zhao Hai sebagai kedok untuk statusnya, ini bukan niat aslinya. Meskipun dia hanya berinteraksi dengan Zhao Hai untuk waktu yang singkat, dia tidak lupa bahwa Zhao Hai menetap di Purcell Duchy sebagai Dark Mage sebelumnya. Menambahkan Zhao Hai pada waktu itu dan sekarang Zhao Hai, Evan tahu bahwa keponakannya sangat luar biasa.

Menambah hubungan ayah Evan dan Zhao Hai, bagaimana dia bisa menyerah membuatnya menjadi menantunya? Meskipun Zhao Hai memutuskan pertunangan mereka, Zhao Hai lupa bahwa dia tidak memiliki kekuatan untuk memutuskan pertunangan. Meskipun Evan tidak bisa mengubah pikiran Zhao Hai saat ini, ia berharap Zhao Hai dapat bergaul dengan Ruyen dan melihat apakah mereka akan saling menyukai. Jika mereka bisa menyukai orang lain, maka masalah lain akan mudah dipecahkan.

Namun, Evan juga tahu bahwa Zhao Hai tidak bisa menyukai Ruyen. Ruyen bersikeras untuk memutuskan pertunangannya, Keluarga Buda juga tahu tentang ini karena Green diberitahu ketika dia datang untuk memutuskan pertunangan, dan tidak mungkin bagi Green untuk tidak memberi tahu Zhao Hai tentang hal itu. Dengan demikian, Evan hanya bisa memberikan bantuan kepada Zhao Hai, membuat Zhao Hai bersyukur, dan mudah-mudahan memasukkan Ruyen di sisinya. Jika keberuntungan disukai Evan, rencananya mungkin akan berhasil.

Evan sangat jelas bahwa jika dia tidak membantu Zhao Hai, Zhao Hai masih bisa bertahan dengan kekuatannya saat ini, dia tidak perlu takut pada siapa pun. Terutama, ketika Zhao Hai tiba di Kekaisaran Rosen, hal-hal Kekaisaran Aksu tidak akan dapat memengaruhinya. Zhao Hai tidak perlu peduli tentang Evan kalau begitu. Karena itu Evan harus memanfaatkan kesempatan ini dan membuat situasi di mana Ruyen akan berinteraksi dengan Zhao Hai. Kalau tidak, Ruyen tidak akan mendapat banyak peluang untuk melakukannya di masa depan.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang