232

836 87 0
                                    

Bab 232 – Rumput Bintang [1]

Tidak sampai bayangan kavaleri hilang, Laura dan dua lainnya berjalan keluar dari kereta. Mereka telah mengamati kavaleri, jadi Laura menoleh ke Green dan berkata, “Kakek Green, jika bukan karena sikapmu yang teguh, aku takut orang-orang itu tidak akan membiarkan kita pergi dengan mudah. Itu sangat berisiko. ”

Green tersenyum tipis. "Tidak apa-apa. Saya telah melihat banyak situasi seperti itu sebelumnya. Mereka hanya berakting, jadi itu tidak banyak. ”

Laura tersenyum. “Saat memasuki Beastfolk Prairie, situasi seperti itu akan sering dijumpai. Sebaliknya, para beastfolk hanya akan mengambil makanan jika mereka ingin merampok. Ini adalah aturan tak tertulis dari Beastfolk Prairie. Mereka masih berharap bahwa orang akan membawa makanan di sana di masa depan. Apalagi di mata para beastfolk, Terrans terlihat hampir identik. Dengan ini, Kakek Hijau tidak perlu khawatir jika sesuatu terjadi dan dapat tinggal di Limbah Hitam. ”

Green tersenyum dan berkata, “Tidak ada banyak yang bisa dilakukan di Limbah Hitam saat ini. Saat ini, segala sesuatu yang perlu disiapkan untuk musim dingin sudah disiapkan. Selain itu, ada Quinn John di sana, jadi saya tidak ada hubungannya. Saya akan pergi dengan Anda untuk saat ini. Jika ada masalah, saya akan maju dan bergerak untuk menyelesaikannya. ”

Laura tertawa. "Baik . Pemandangan di sini tidak banyak. Ini tidak sebagus Space dan agak membosankan. ”

Green terkekeh. "Rumput di dalam Space lebih tinggi daripada yang ada di sini. Tentu saja, itu jauh lebih menarik di sana daripada di sini, tetapi juga terlihat terlalu kaku. Di sisi lain, Beastfolk Prairie akan mengalami perubahan di sepanjang jalan. ”

Laura nyengir. Seperti yang Green katakan, di Luar Angkasa, tidak peduli apakah itu pertanian atau peternakan, tidak akan ada banyak perbedaan. Semuanya ada di digital. Rumput akan menjadi pendek seperti yang lainnya dan bahkan beberapa daun akan terlihat sama persis. Benar-benar tidak ada perubahan.

Saat itu, Green tiba-tiba melihat semak-semak dengan sekelompok kuntum bunga. Dia hanya bisa melongo melihat mereka, lalu tersenyum ketika menabrak kudanya. Melompat dari kudanya, dia mengeluarkan Spiritwind Sword dan menggali beberapa kelompok kuntum dari akarnya.

Menonton tindakan Green, Zhao Hai tidak bisa membantu tetapi terkejut. Sesaat kemudian, dia mengerti apa yang dimaksudkan Green. Benar saja, setelah Green melepaskan kuntum-kuntum dari tanah dan kembali ke kereta, ia memberikannya kepada Zhao Hai dan berkata, "Tuan Muda, ini adalah salah satu jenis bunga yang paling umum di Beastfolk Prairie – Star Grass [2] . Rumput Bintang ini unik untuk Beastfolk Prairie dan merupakan ramuan obat hemostatik yang umum. Binatang buas biasa akan memetik rumput ini dan mengeringkannya, lalu menggunakannya pada luka untuk menghentikan pendarahan. Ini ramuan yang sangat efektif. ”

Zhao Hai memandangi kumpulan kuntum bunga di tangannya. Panjang keseluruhan pabrik hanya sekitar tiga puluh sentimeter dan sepertinya tidak terlalu luar biasa. Bunga mekar di atas rumput [3] dan bunga itu memiliki total lima kelopak yang menyebar menyerupai bintang kecil.

Zhao Hai menggeser tangannya dan meletakkan bunga-bunga di Space. Ruang segera diminta dengan nada:

[Pabrik baru yang ditemukan.

Mengidentifikasi tanaman. Tumbuhan adalah tanaman herbal, hemostatik.

Tumbuhan memiliki kemampuan hemostatik dan vitalitas yang kuat.

Mengevaluasi level. Tanaman adalah Level 5.

Tanaman ini musiman dan memiliki waktu jatuh tempo sepuluh jam.

Tanaman digitalisasi. Plant sekarang dapat dibeli dari Spatial Shop. ]

Zhao Hai mengangguk. Berbalik, dia melihat bahwa Laura dan yang lainnya memperhatikan mereka. Dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening saat dia berkata, "Bukan apa-apa. Space mengevaluasi pabrik sebagai Level 5 dan memiliki waktu jatuh tempo sepuluh jam. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Место, где живут истории. Откройте их для себя