298

764 86 1
                                    

Bab 298 – Jika Kita Tidak Akan Berhasil, Maka Kita Akan Mati Dengan Kehormatan

Setelah kelompok keluar dari tenda, Buffon segera berbicara dan tertawa, “Wales, kamu bocah yang tidak tahu berterima kasih, kamu punya minuman keras yang begitu bagus tetapi kamu hanya mengeluarkannya dan menghadiahkannya kepada ayah. Meskipun ayah suka minum, dia hanya tidak minum anggur biasa. Baginya untuk mengatakan bahwa anggur itu baik, tentu tidak akan buruk. Apakah Hai kecil benar-benar berhasil? ”

Wales tersenyum dan menjawab, “Tentu saja dia tahu, bagaimana menurutmu. Hehe, saya ingat seseorang mengatakan bahwa saya memberikan anggur susu paman adalah lelucon? Bagaimana kalau tidak minum untuk saat ini? "

Buffon segera bertindak bodoh, “Ada yang melakukannya? Siapa yang mengatakannya? ”Dengan penampilannya, selain kepalanya yang besar, tidak ada yang tahu apakah dia bercanda atau tidak.

Wales dan kelompok itu tertawa, lalu mereka segera mengatur anggur untuk dikirimkan ke Buzeer. Mereka mengirim tas besar, sekitar 50 jin anggur, setelah itu mereka menuju ke daerah di sebelah Buzeer. Sudah ada beberapa kebakaran yang dibangun, bersama dengan argali yang dipanggang.

Zhao Hai dapat mengatakan bahwa Wales sangat populer dengan para Mastiff karena mereka akan menyambutnya dengan senyum di wajah mereka. Wales juga akan menyapa orang-orang itu dan akan membuat lelucon dari waktu ke waktu.

Dan Mastiff ini, ketika berhadapan dengan pangeran kelima Buffon mereka, tidak memiliki sikap hormat, karena mereka akan sering menggoda Buffon. Zhao Hai dapat melihat bahwa para Mastiff menyukai Buffon, Anda dapat mengatakan bahwa Buffon sangat populer di kalangan klannya.

Beberapa orang tiba di api unggun, segera beberapa pemabuk mengelilingi api unggun. Jelas, mereka sedang menumpang, tetapi Buffon tidak menangkap mereka, dia menertawakan beberapa dari mereka, membuat beberapa pulang dan mendapatkan beberapa makanan ringan.

Para pemabuk tidak mengatakan apa-apa, mereka berlari pulang dan segera mereka kembali dengan beberapa spesialisasi beastmen seperti kulit susu, keju dan sebagainya.

Wales, bagaimanapun, memiliki sejumlah besar sayuran yang dibawa oleh Zhao Hai. Ini membuat para beastmen terbelalak, orang harus tahu bahwa sayuran sangat langka di padang rumput.

Pada saat inilah argali selesai dipanggang, anggur susu yang dibawa Zhao Hai mulai dituangkan. Hasilnya bahkan tidak perlu menunggu daging kambing dimakan, sayuran yang dibawa Zhao Hai dilenyapkan, ada banyak pemabuk tergeletak di bawah meja, mereka minum anggur terlalu cepat, mereka menjadi mabuk.

Tapi yang paling mengejutkan Zhao Hai adalah Buffon, orang ini seperti tong tanpa dasar. Selama minum pertamanya, wajahnya masih sedikit merah, bahkan lidahnya telah mengulur, tetapi setelah beberapa cangkir ia secara akut pulih. Secangkir demi cangkir minuman keras mengalir ke perutnya, Zhao Hai terdiam.

Terlebih lagi, orang ini bahkan tidak makan daging kambing, dia tampaknya menjadi herbivora, dia menyumbat mulutnya dengan sayuran cukup untuk Wales untuk menegurnya. Tetapi dia tidak mendengarkan, dia hanya melanjutkan jalannya sendiri.

Zhao Hai agak iri pada Buffon. Pada saat ini, Zhao Hai sudah memiliki pandangan umum tentang para Mastiff. Mereka adalah tipe beastman yang paling sederhana, mereka suka yang kuat, mereka menunjukkan kebahagiaan dan kemarahan mereka secara lahiriah, mereka berpegang teguh pada cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu, tidak pernah peduli dengan kritik orang lain. Perlombaan seperti itu pantas untuk dinilai.

Pesta itu membuat Zhao Hai sangat senang karena para Mastiff sangat akomodatif. Ketika Zhao Hai selesai makan, mereka pergi ke tenda yang disiapkan untuk mereka. Tenda memiliki lubang api di dalamnya, mereka bisa masuk dan beristirahat kapan saja.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now