389

747 87 3
                                    

Bab 389 – Kontak Pertama dengan Merpeople

Itu adalah kejutan yang tak terduga serta kejutan untuk Zhao Hai bahwa serangannya sebenarnya tidak melakukan apa-apa selain membuat air laut naik. Merperson tidak muncul di permukaan.

Zhao Hai menatap, dia belum pernah menghadapi situasi seperti ini sebelumnya. Serangan sihirnya sebenarnya tidak memiliki efek apa pun. Dia memandangi monitor, dan melihat bahwa pria Udang itu tampaknya telah memperhatikan situasinya. Itu menatap Haven dan siap untuk menyerang.

Zhao Hai mendengus, dia melambaikan tangannya saat kabut putih bersentuhan dengan air. Segera setelah kabut dan air bersentuhan, air laut segera membeku, menyelimuti manusia udang dan rombongan makhluk ajaib udang.

Dengan pindah dari Zhao Hai, kelompok penghuni laut muncul di kapal, terperangkap oleh es beku.

Zhao Hai langsung menerima udang ke luar angkasa. Space mengeluarkan prompt, mengatakan bahwa udang adalah binatang ajaib level 20, setara dengan peringkat ke-4 di luar. Itu dapat melakukan serangan elemen air sederhana. Dapat dinaikkan di air laut, membutuhkan waktu 14 jam untuk matang. Dapat mereproduksi lima kali dan menghasilkan 8 keturunan setiap kali.

Zhao Hai tidak peduli tentang ini, dia sudah tahu bahwa udang tidak cukup untuk meningkatkan Ruang. Sekarang Ranch telah mencapai level 20, menjadi sangat sulit untuk memutakhirkannya.

Dia memandang pria Udang itu, dia melambaikan tangannya dan menghancurkan es yang mengelilingi pria itu. Pria udang itu jatuh ke geladak.

Tapi penghuni laut tidak bergerak, Zhao Hai tahu bahwa dia telah membeku kaku. Dia tidak khawatir dan hanya berdiri di sana. Tak lama, manusia Udang akhirnya mulai bergerak, meskipun napasnya sangat samar. Dia tampak seperti akan mati kapan saja.

Zhao Hai membuat bola yang terbuat dari air laut dan membuatnya mengelilingi pria itu, membuat pria udang itu merasa jauh lebih baik.

Pria itu menatap Zhao Hai dengan dingin dan berkata, "Anak muda, sebaiknya kamu lepaskan aku segera. Kalau tidak, anggota suku saya tidak akan membiarkan Anda dengan mudah. ”

Zhao Hai menatap, dia tidak berpikir bahwa pria udang ini benar-benar akan berbicara bahasa manusia. Meskipun bahasa ini sangat umum di benua itu, pihak lain adalah seorang merperson, bagaimana seorang merperson dapat berbicara bahasa tersebut?

Zhao Hai menatapnya dan dengan penuh rasa ingin tahu bertanya, "Anda bisa berbicara bahasa kami? Apakah Anda benar-benar Merperson? "

Pria Udang menatap Zhao Hai dan dengan berkata dengan jijik, "Hmph, berbicara bahasa yang sama tidak aneh. Kami orang-orang sudah berbicara seperti ini bahkan sebelum manusia pernah melakukannya. ”

Zhao Hai memandang pria Udang itu dan berkata, “Benarkah? Juga, mengapa kamu menyerang kapalku? "

Manusia Udang berkata, “Seluruh laut dalam adalah domain kita, penghuni laut. Dan bagian ini adalah domain Suku Udang saya. Jadi mengapa saya tidak bisa menyerang kapal Anda? "

Zhao Hai mengerutkan kening, “Ini adalah domain Suku Udang Anda? Lalu mengapa kamu tidak menyerang kami sebelumnya? Kenapa sekarang?"

Si Udang memandang Zhao Hai dan berkata, “Manusia bodoh. Tidakkah Anda tahu bahwa area ini sepenuhnya milik ras kita? Kapan Anda diizinkan untuk membuat keributan di sini? Di masa lalu, para pakar Manusia Anda dan Para Ahli Merman kami mencapai kesepakatan bahwa Anda manusia hanya dapat melewati perairan ini. Tetapi sebelumnya, saya merasakan sesuatu yang tidak biasa di bagian air ini sehingga saya datang. Dan ketika saya melakukannya, saya melihat kapal Anda, dan sekarang Anda menangkap saya. Manusia, tahu bahwa saya sudah mengirim kabar kepada suku saya segera setelah Anda mendapatkan saya. Mereka pasti akan datang dan menyelamatkan saya. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now