287

748 82 1
                                    

Bab 287 – Racun!

Langit perlahan menjadi gelap, karena persiapan untuk musim dingin, seluruh perkemahan makan malam sedikit lebih lambat dari sebelumnya, kadang-kadang hampir gelap. Kamp itu dipenuhi dengan asap yang naik dari tenda.

Zhao Hai melihat ke luar dan melihat binatang buas mulai memasak, dia tidak bisa menahan senyum, "Mari kita mulai", katanya. Laura mengangguk, seperti biasa, mereka menyiapkan makan malam mereka di kamp mereka, tidak ada yang aneh.

Zhao Hai tidak keluar, melalui monitor luar angkasa, dia menyaksikan Fighting Bull Cavalry yang bertanggung jawab atas Bulls Hercules. Kavaleri sedang memasak, orang bisa melihat bahwa makanannya sangat enak, sepanci daging kambing rebus. Beberapa mengambil kantong mereka yang digunakan untuk menyimpan anggur susu.

Zhao Hai menunjukkan senyum tipis saat melihat adegan ini, yang sangat cocok baginya untuk menggunakan racun. Awalnya, Zhao Hai berencana meminta elang melepaskan racun dari udara tetapi setelah memikirkannya, itu sangat tidak realistis. Elang darah bukanlah pesawat terbang, dan bahkan pesawat terbang tidak dapat menjamin bahwa bom yang dijatuhkan bisa mencapai 100% dari waktu, apalagi elang darah dengan menghujani racun.

Karena tidak ada cara untuk menggunakan racun dengan elang darah, Zhao Hai memikirkan senjata pamungkas lain yang ada di dalam ruang, nyamuk yang melahap darah.

Karena nyamuk pemakan darah telah memasuki ruang, Zhao Hai tidak menggunakannya. Kali ini ia memiliki kesempatan untuk melakukannya, tetapi Zhao Hai tidak membuat mereka menggigit, sebaliknya, ia membuat mereka melepaskan racun.

Kepala nyamuk ini tidak kecil, sehingga satu atau dua diam-diam dapat menyusup ke sebuah kamp, ​​dan jika terlalu banyak yang dikirim, mereka akan ditemukan, jadi Zhao Hai mengirim lima nyamuk pemakan darah.

Nyamuk pemakan darah ini mendapatkan beberapa perbaikan dari ruang sehingga mereka tidak takut dengan racun ruang. Oleh karena itu, Zhao Hai meminta mereka untuk menyedot racun ke tubuh mereka, kemudian mereka menyelam ke arah Fighting Bulls dan meludahkan beberapa racun ke panci besar daging kambing.

Zhao Hai, setelah bertanya pada Zhao Wen, tahu bahwa nyamuk memiliki kemampuan seperti itu. Tapi dia tidak berharap bahwa selain mengisap cairan ke perut mereka, mereka juga bisa memuntahkannya, mereka terlalu kuat.

Awalnya, Zhao Hao berencana untuk membuat mereka menyelam ke arah pot dalam serangan bunuh diri. Tapi sepertinya tidak perlu sekarang, pengaturan saat ini jauh lebih baik.

Zhao Hai hanya meracuni Bulls Berjuang yang memantau Bulls Hercules sementara tidak termasuk Bulls Hercules. Dia takut dia akan melukai putri ke-2 dan ke-3, jika itu terjadi maka dia tidak punya penjelasan untuk diberikan kepada Wales.

Sementara racun melakukan tugasnya, saat ini Laura sedang menyiapkan makanan di luar. Hari ini mereka juga memasak daging kambing yang lezat. Di padang rumput, orang tidak makan daging kambing setiap hari karena mereka menganggap Argali sebagai milik mereka yang paling penting, jadi bagaimana mungkin orang yang selalu makan daging kambing

Untuk penggembala di padang rumput, mereka biasanya makan nasi bambu. Hanya dalam acara-acara khusus mereka memasak daging kambing. Laura juga tahu ini sehingga mereka biasanya makan nasi bambu dan pai, mereka tidak akan makan daging kambing secara teratur.

Namun, hari ini adalah hari yang istimewa oleh karena itu Laura menyiapkan daging kambing. Di luar kamp berdiri pot besar, memasak di dalam pot adalah daging kambing, beberapa orang tertawa sambil menyiapkan makanan.

Dari ketiganya, Meg adalah orang yang memasak makanan. Dia dulu membantu Merine menyiapkan makanan, karena itu dia koki yang sangat baik. Laura dan Nier tidak bisa memasak makanan, karena Laura adalah wanita muda yang tulus, akan selalu ada seseorang untuk mempersiapkannya, dan karena Nier selalu di sisi Laura dia juga tidak bisa memasak. [2]

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang