354

697 99 0
                                    

Bab 354 – Tuan Muda ke-13

Zhao Hai memperhatikan bahwa Marriott sudah membersihkan tempat sebelumnya. Di dalam ruang makan, hanya ada satu meja dengan sesuatu di dalamnya, meja lainnya kosong. Ada para pelayan berpakaian bagus yang ada di sekitarnya, dan mereka semua menatap pemuda yang makan makanan dan minum anggur di atas meja.

Setelah menganalisis situasi, Zhao Hai menganggap bahwa pemuda itu harus menjadi anggota Keluarga Shelley. Selain itu, statusnya tidak bisa serendah itu, kalau tidak, para pelayan tidak akan meninggalkannya sendirian.

Ketika Marriott melihat pemuda itu, kulitnya berubah dan memandang pemuda itu dengan senyum kaku, “Tuan muda ke-13, Anda datang. ”

Pria muda itu tidak peduli dengan Marriott. Dia terus makan dan minum. Pada saat ini Might datang ke depan dan menyapa, “Mungkin telah melihat tuan muda ke-13. ”

Sikap tuan muda ketiga belas terhadap Might jauh lebih baik. Dia menatap Might dan berkata, "Might, bagaimana bisa kau ada di sini?"

Mungkin tersenyum dan berkata, “Kali ini, saya dikirim oleh keluarga untuk mengawal Tuan Wales. "Kemudian Might memperkenalkan tuan muda ke-13 kepada Zhao Hai," Ini Tuan Wales, tamu terhormat keluarga, mereka menginstruksikan untuk memberinya keramahtamahan tingkat tertinggi. ”

Kata-kata Might sebenarnya memperingatkan tuan muda untuk memikirkan sikapnya terhadap Zhao Hai. Kepada Great Nobles seperti Keluarga Shelley, sistem pendidikan mereka telah disetrika. Semua keturunan keluarga akan dididik sejak usia sangat dini, sesuatu yang dilakukan kebanyakan keluarga bangsawan.

Secara alami, tidak mungkin bagi mereka untuk belajar dengan hanya pergi ke kelas reguler. Jadi untuk keluarga pedagang seperti Keluarga Shelley, mereka juga akan mengajarkan pelatihan pedagang anak-anak mereka dari tahun-tahun awal mereka. Tetapi untuk menjadi pedagang yang sukses, seseorang harus memiliki keterampilan orang yang baik, sehingga mereka umumnya akan membawa keturunan mereka ke acara sosial untuk mengasah keterampilan mereka. Keluarga Shelley pandai dalam aspek ini, keturunan mereka sudah sangat siap.

Tetapi akan selalu ada satu atau dua domba hitam di dalam Keluarga, dan tuan muda ke-13 ini adalah domba hitam Shelley Family. Meskipun pendidikan yang dia terima sejak kecil sama dengan kakak laki-lakinya, tuan muda ke-13 masih berbeda, memberi keluarga itu sakit kepala yang hebat.

Meskipun tuan muda ke-13 ini telah belajar banyak hal, dia tidak menggunakannya di tempat yang tepat. Di seluruh Keluarga Shelley, dia adalah satu-satunya yang bertindak seperti bocah manja. Terlepas dari beberapa tetua tingkat tinggi dalam keluarga, dia tidak memberi muka pada siapa pun. Beberapa waktu lalu, dia benar-benar bertengkar dengan putra Grand Duke Lionheart. Kemudian, Grand Duke melanjutkan untuk menekan bisnis Keluarga Shelley, masalah bisnis dan perkelahian sebelumnya tidak sepenuhnya saling terkait.

Tetapi ibu dari tuan muda ke-13 ini juga milik Keluarga Besar yang juga sangat berpengaruh. Ini membuat ibunya memiliki kedudukan tinggi dalam keluarga. Mungkin karena alasan inilah tuan muda ke-13 sangat sombong. Dia bahkan memandang rendah kakak laki-lakinya.

Karakternya inilah yang membuat kepala Keluarga Shelley terluka. Dia tidak memberi wajah siapa pun, dia bahkan memperlakukan Marriott seperti sampah. Dia bahkan membuat masalah besar bagi keluarga, ini membuat Keluarga Shelley menemukan cara untuk mengatasi masalah yang disebabkannya.

Tetapi pada akhirnya, dia adalah anggota keluarga Shelley dan memiliki ibu yang berpengaruh sehingga tidak ada seorang pun di dalam keluarga yang berani bersikap tidak sopan kepadanya. Bahkan untuk seseorang seperti Marriott, dia masih perlu menunjukkan rasa hormat.

Ini membuatnya semakin tidak memiliki hukum. Dalam beberapa hari terakhir, tidak diketahui berapa banyak bisnis Keluarga Shelley yang berhasil dihancurkannya. Jumlah orang yang dia tersinggung juga tidak sedikit. Untungnya, mereka memperhitungkan wajah Keluarga Shelley, jadi mereka hanya menganggapnya sebagai anak yang tidak pernah tumbuh dengan baik.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang