349

710 82 0
                                    

Bab 349 – Panah Penyu

Setelah tiga hari di atas kapal, Zhao Hai tidak mengalami ketidaknyamanan. Alih-alih, ia berhasil menjalin beberapa teman di antara para penumpang dan juga lebih mengenal Stack.

Zhao Hai pada dasarnya bukan orang yang kejam, dan menambahkan fakta bahwa orang-orang yang naik kapal umumnya pecinta anggur, Zhao Hai secara alami memasok Wine Milk-nya. Itu adalah pertama kalinya Stack minum anggur seperti itu, jadi tentu saja kapten kapal sangat senang.

Anggur susu yang diproduksi Zhao Hai tidak sama dengan anggur beralkohol rendah lainnya. Dia telah mampu membuat 40% kandungan alkohol anggur, satu tegukan kecil saja yang Anda butuhkan untuk merasakan potensinya.

Minuman keras berkadar alkohol tinggi ini belum pernah muncul di benua ini sebelumnya dan Stack menjadi salah satu orang pertama yang bisa minum anggur ini, tetapi ia berhasil mabuk setelah minum hanya beberapa teguk. Untungnya, anggur Zhao Hai tidak membuat orang mabuk, jadi kapten hanya menidurkannya.

Meskipun dia sudah mabuk dari jumlah yang begitu kecil, Stack benar-benar menyukai minuman keras Zhao Hai. Rasanya sangat memuaskan, terutama untuk Stack pemabuk.

Tapi Zhao Hai tidak memberinya jenis minuman keras yang sama, tetapi sebaliknya dia mengambil yang lain tetapi memiliki jumlah alkohol yang lebih sedikit dari itu. Namun demikian, Stack masih menyukainya sehingga ia memburu Zhao Hai untuk membeli lebih banyak anggur jenis ini. Zhao Hai dermawan dan langsung memberi Stack 50 jin anggur, memungkinkan kesan Stack tentang Zhao Hai meroket.

Zhao Hai berdiri di dek atas kapal, memperhatikan kapal-kapal lain datang dan pergi. Dia tahu bahwa karena sungai Law cukup sibuk, kapal akan selalu terlihat setiap saat. Tampaknya benar-benar bahwa sungai Law ini adalah sungai tersibuk di seluruh Kekaisaran Rosen.

Laura berdiri tepat di samping Zhao Hai dan melihat pemandangan, "Kakak Hai, bagaimana kalau kita mendapatkan kapal untuk kita gunakan nanti?"

Zhao Hai tersenyum dan berkata, "Benar, kita harus mendapatkan kapal nanti sehingga kita bisa pergi ke padang rumput dengan lebih mudah. Kita juga bisa menggunakannya untuk pergi keluar dan merasakan lautan luas. ”

Laura tersenyum, “Bagus, saya sudah dewasa tetapi saya belum keluar ke laut. Saya benar-benar ingin melihat seperti apa bentuknya. ”

Zhao Hai menunjukkan senyum tipis, "Jangan khawatir, di masa depan, Anda akan dapat melihatnya kapan pun Anda suka. Ha ha . "Pada saat ini, Zhao Hai merasakan kapal itu bergidik. Zhao Hai segera berpikir bahwa ada sesuatu yang salah saat lambung kapal bergetar lagi.

Melihat kondisi kapal yang tidak normal, Stack juga berlari ke sisi kapal dan melihat ke dalam air. Meskipun dia tidak tahu apa yang mereka cari, Zhao Hai juga melihat ke sungai.

Ada bayangan gelap di bawah air, tepat di samping kapal. Kepala bayangan itu tidak terlalu kecil. Zhao Hai tampak bingung pada bayangan gelap dan bertanya pada Stack, “Stack, apa itu? Apakah itu bertabrakan dengan kapal? "

Stack mengangguk, “Benar, itu bertabrakan dengan kapal, itu adalah binatang ajaib unik sungai Law, Arrow Turtle. Binatang buas ini terkenal di sini, mereka sangat besar, kekuatan mereka bukan sesuatu untuk diejek, dan cangkang mereka sangat istimewa. Ia memiliki tanduk sekitar satu meter panjang di depannya yang terlihat seperti pedang. Selain cangkangnya, ia juga memiliki timbangan keras di seluruh tubuhnya yang sangat sulit untuk ditangani. Yang terpenting, kura-kura ini suka menabrak kapal, kapal kami masih aman karena lambungnya tebal sehingga kami tidak perlu khawatir. Tetapi jika itu terus menabrakkan dirinya ke kapal, itu mungkin untuk membuat lubang di dalamnya. Ini akan berbahaya sehingga kita tidak bisa membiarkannya begitu saja. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now