337

738 83 1
                                    

Bab 337 – Seratus Benteng Benteng

Zhao Hai tahu bahwa Storm sedang menyelidikinya, tetapi dia tidak peduli. Dia memang akan melakukan bisnis di Sky Water City, tidak perlu menyembunyikannya. Dia tersenyum dan berkata, “Seperti kata tuan, saya ingin melakukan bisnis di sana. Tetapi karena ini masih pertama kalinya saya, saya ingin pergi dan melihat sendiri tempat itu terlebih dahulu. ”

Storm tersenyum dan berkata, “Sky Water City memang baik. Aku ingin tahu bisnis apa yang akan dilakukan Tuan di sana? ”

Zhao Hai tersenyum tipis dan berkata, "Saya memiliki beberapa bisnis di Beastman Prairie dan saya tidak ingin menjual lagi di Purcell Duchy. Saya ingin pergi dan melihat Sky Water City karena saya mendengar ada kapal menuju padang rumput dari sana. ”

Storm tidak curiga satu kata pun dari Zhao Hai. Ada banyak pedagang yang melakukan bisnis antara Rosen Empire dan padang rumput. Tidak ada yang aneh tentang itu karena melakukan bisnis antara Kekaisaran Rosen dan padang rumput itu legal dan pajaknya tidak tinggi. Tidak seperti kerajaan Aksu di mana para pedagang akan melakukan penyelundupan, melalui banyak masalah untuk melewatinya. Jadi ada banyak orang yang melihat bahwa melakukan bisnis di dalam Kekaisaran Rosen lebih murah daripada di Kekaisaran Aksu dan memutuskan untuk pindah.

Ada alasan untuk ini. Kekaisaran Rosen dan padang rumput dibagi oleh Kekaisaran Aksu. Jadi ketika para beastmen melakukan penggerebekan mereka, Aksu Empire akan mengambil serangan terlebih dahulu. Bagi orang-orang di Kekaisaran Rosen, padang rumput secara alami tidak masalah. Jadi mereka tidak memberlakukan pembatasan ketat terkait perdagangan di sana. Tapi Kekaisaran Aksu perlu sangat membatasi perdagangan, karena jika mereka tidak melakukannya, mereka akhirnya malah membantu musuh beastmen.

Jadi setiap tahun, ada banyak pedagang yang bermigrasi dari Kekaisaran Aksu menuju Kekaisaran Rosen untuk melakukan bisnis dengan padang rumput. Dan seiring berjalannya waktu dan para pedagang ini menetap di dalam kekaisaran, mereka secara bertahap akan menjadi warga negara.

Storm penasaran dengan bisnis Zhao Hai. Dia memandang Zhao Hai dan bertanya, “Tuan punya bisnis di padang rumput? Jadi, apakah Anda cukup dekat dengan para beastmen? Apakah bisnis dengan padang rumput cukup menguntungkan? ”

Zhao Hai tersenyum, “Cukup menguntungkan, berbisnis dengan padang rumput cukup baik. Beastmen kekurangan biji-bijian, komoditas, pada dasarnya segalanya. Selama Anda membawa beberapa dari mereka di padang rumput, Anda dapat membawa ternak dan argali kembali bersama Anda. Tetapi ketika hewan-hewan itu sampai ke benua, mereka umumnya akan sakit, sehingga sangat sulit untuk merawat mereka. Jadi kami akan membantai mereka untuk dijadikan produk. Produk wol di padang rumput juga bagus. Mereka cukup laris di benua ini. ”

Alis Storm naik dan bertanya kepada Zhao Hai lebih lanjut, "Tapi apakah ada risiko melakukan bisnis di sana?"

Zhao Hai menjawab, "Tentu saja, ada risiko yang sangat besar. Beberapa beastmen mungkin datang dan menyerang Anda kapan saja, tetapi sebagian besar waktu mereka hanya mencuri makanan, memilih untuk tidak membunuh siapa pun. Namun, kebanyakan dari mereka akan melakukan bisnis dengan Anda. Pada akhirnya, legenda menghasilkan uang dengan mudah di sana tidak benar. ”

Badai mengangguk, dia setuju dengan kata-kata Zhao Hai. Meskipun Anda bisa mendapat untung besar di padang rumput, risikonya juga sama besar. Dia telah melihat banyak pedagang mengejar bisnis di padang rumput tetapi gagal melakukannya.

Zhao Hai bertanya kepada Storm tentang Kekaisaran Rosen. Storm tidak pelit dan memberi tahu Zhao Hai semua yang dia tahu tentang kekaisaran.

Namun, informasi Storm sama dengan apa yang dikatakan Shue, jadi Zhao Hai tidak menuai panen kali ini. Kedua orang terus mengobrol sementara kereta mendorong ke depan. Jalan itu juga sangat damai.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now