244

773 85 0
                                    

Bab 244 – Evaluasi ulang

Wales belajar dari Yale sejak dia masih kecil, sementara setelah menjadi guru Wales, Yale menjadi sangat tercetak. Yale merasa bahwa dia harus membantu Wales menjadi kepala suku, jadi dia mendidik dengan penuh perhatian.

Selain menjadi guru Wales, alasan mengapa Yale mengajar Wales dengan dedikasi adalah karena Suku Buffalo. Meskipun Buffalo Tribe memiliki kedudukan yang sangat tinggi di antara ras berkepala banteng karena banyak nabi terkenal mereka, jika Wales gagal dalam perjuangan untuk suksesi, dia pasti akan ditindas oleh Gasol, dan kemudian hari-hari Yale tidak akan lebih baik. Suku Buffalo yang dipuji Yale pasti akan menderita.

Justru karena inilah Yale harus membantu Wales menggantikan posisi itu. Hanya dengan begitu dia bisa menjamin keuntungan Suku Buffalo.

Buffalo Tribe adalah yang terpintar dari semua ras berkepala banteng. Dengan usia Yale yang tinggi, dia telah melihat banyak keluarga seperti itu berjuang untuk suksesi, jadi dia berbicara tentang hal-hal seperti itu kepada Wales sejak kecil. Dengan Wales yang sepintar ini, begitu Yale berbicara tentang keanehan diserang, Wales segera tahu apa yang dimaksud Yale.

Yales tidak mengatakan apa-apa sementara dia melihat Wales tidak bisa berkata-kata. Dia tahu Wales tidak pernah ingin menggunakan permusuhan terbuka penuh dengan Gasol. Meskipun Wales masih muda, pendidikannya membuatnya mengerti bahwa tidak peduli siapa yang menang di antara mereka, yang kalah terbesar adalah Suku Banteng Hercules, jadi dia tidak pernah ingin berperang melawan Gasol.

Namun karena Wales terlalu pintar sejak kecil, Gasol selalu memperlakukannya seperti lawan dan membuat segalanya sulit baginya. Demi keselamatannya sendiri dan juga Yale dan orang-orang di sekitarnya, Wales tidak punya pilihan selain menyerang balik. Dengan ini, pertarungan antara dia dan Gasol telah dimulai tanpa ada yang lebih bijak.

Gasol memiliki prestise dan koneksi sosial selama bertahun-tahun, jadi dia unggul dalam suksesi, tetapi Wales memiliki kejeniusan sejak kecil, dan dengan dukungan ayahnya, dia juga tidak berada di bawah.

Pertempuran antara keduanya selalu di belakang layar bukannya di tempat terbuka, dan pertempuran mereka ada di dalam garis, dan tidak pernah terlalu jauh. Hal-hal seperti mengancam kehidupan satu sama lain adalah sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan. Masalahnya kali ini agak aneh.

Begitu Wales memikirkan hal ini, dia mengerutkan kening dan berbicara, “Saya merasa ada yang aneh dengan masalah hari ini. Anda mengatakan, guru, bahwa ini mungkin disebabkan oleh Gasol, tetapi apakah dia menginginkan hidup saya pada saat ini? Dia tidak akan melakukannya, kan? Ayah masih hidup dan sehat. Jika mencoba untuk bergerak melawan saya, ayah tidak akan membiarkannya pergi, dan dengan begitu, dia tidak akan memiliki harapan untuk menjadi kepala suku. Meskipun saudara ke-2 tidak cocok dan demikian pula dengan kakak ke-5, tetapi kinerja kakak ke-6 di tahun-tahun ini lumayan. Anak kecil ke-8 dan ke-9 belum dewasa, dan sepertinya tidak akan ada orang yang menjadi kepala suku tanpa kita berdua. Dia tidak akan mendapat manfaat dengan menyingkirkanku saat ini, kan? ”

Yale juga merasa sangat bingung setelah mendengar apa yang dikatakan Wales. Dia mengerutkan kening dan berkata, "Jika dia (Gasol) benar-benar di belakang ini, maka kecuali dia bisa segera menjadi kepala suku setelah mengeluarkanmu, kepala suku tidak akan membiarkan mereka pergi tanpa hukuman. Tapi sekarang kepala suku itu masih hidup, tidak mungkin baginya (Gasol) menjadi kepala suku. Dia tidak akan berani bergerak melawan kepala suku, karena para tetua tidak akan pernah setuju untuk itu. Dari tampilan ini, semua ini benar-benar bukan hasil karyanya. Mungkinkah orang lain ingin berurusan dengan kita? "

Wales juga mengerutkan kening. Bagian mencurigakan dari masalah ini terlalu banyak, jadi dia tidak bisa memahaminya pada saat itu. Tiba-tiba, Wales memikirkan sesuatu dan dia bertanya, "Guru, apakah Anda berpikir bahwa masalah ini berkaitan dengan Zhao Hai?"

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now