366

741 90 0
                                    

Bab 366 – The Cautious Smith

Zhao Hai diam-diam duduk di dalam gerbongnya saat melaju menuju Shelley Hotel. Ketika mereka tiba di tempat itu, para petugas segera mengenali Zhao Hai. Kereta Zhao Hai sangat unik, sulit untuk keliru dengan yang lain.

Seorang petugas hotel segera mengundang Zhao Hai ke dalam sementara yang lainnya pergi dan memberi tahu Marriott. Personil hotel sangat jelas tentang posisi Zhao Hai di hati Marriott. Mereka tidak berani mengabaikannya.

Ketika Marriott menerima pesan itu, dia menatap kosong sesaat. Dia tidak berharap Zhao Hai segera datang. Bagaimanapun, masalah dengan Megan belum tenang, dia seharusnya tidak berada di sini saat ini.

Tapi Marriott masih segera pergi dan menyapa Zhao Hai yang sedang menunggu di lounge hotel; Marriott juga mengundang. Setelah kelompok duduk, Marriott memandang Zhao Hai dan berkata, "Hai kecil, ada apa?" Setelah bertemu beberapa kali, mereka sudah memperlakukan satu sama lain sebagai teman. Marriott sudah mengubah cara dia berbicara kepada Zhao Hai dari Wales ke Little Hai untuk membuat pihak lain merasa lebih akrab dengannya.

Mengenai bagaimana dia dipanggil, Zhao Hai tidak keberatan, dia hanya tersenyum dan berkata, "Apakah kamu lupa apa yang saya katakan kemarin? Saya sudah menghitung jumlah sayuran yang saya hasilkan. ”

Setelah mendengar pembicaraan bisnis Zhao Hai, Marriott merasa lega. Dia benar-benar takut bahwa Zhao Hai berselisih dengan Smith dan datang untuk meminta bantuan mereka. Meskipun mereka masih akan membantu Zhao Hai, keuntungan keluarga akan menjadi lebih kecil karena sekarang mereka tidak dapat menggunakan Zhao Hai sebagai jembatan untuk membentuk hubungan dengan Smith.

Marriott tersenyum dan menjawab dengan tergesa-gesa, “Bagus, mari kita bicara tentang itu. Saya sebenarnya sangat cemas tentang hal itu. ”

Zhao Hai samar-samar tersenyum dan menjawab, "Saya bisa memberi Anda sekitar 500 ribu jin sayuran, 10.000 ikan bakar, serta biji-bijian dan minyak buah setiap bulan, Anda memberi tahu saya berapa banyak yang Anda butuhkan. Apakah ini cukup? "

Marriott tidak berpikir bahwa akan ada begitu banyak, matanya tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat dia berkata, “Sangat memadai, itu benar-benar cukup baik. Jadilah lega, kita pasti akan membuat harganya sepadan. ”

Zhao Hai tersenyum dan berkata, "Saya tidak takut Anda akan mengecewakan saya dengan harganya, karena barang-barang ini adalah milik saya. Jika Anda berani memangkas harga, saya tidak akan memasok Anda lagi. Ha ha ha"

Marriott dan Might juga terkekeh, lalu Might memandang Zhao Hai dan berkata, "Saudaraku, dapatkah saya menanyakan detail tentang serangan Nona Megan kemarin?" Might jelas tahu bahwa Zhao Hai menyukai orang yang jujur. Jika Anda menginginkan sesuatu darinya, maka Anda harus langsung ke intinya. Temperatur Zhao Hai seperti seorang pejuang, dia lebih suka jika kamu hanya bertanya secara langsung.

Zhao Hai menjawab, “Masalahnya sudah diselidiki oleh Brother Smith. Bahkan jika Anda tidak bertanya, saya akan tetap memberi tahu Anda karena ini adalah alasan kedua mengapa saya datang ke sini hari ini. ”

Mungkin dan Marriott menatap kosong, lalu hati mereka segera dipercepat saat mereka melihat Zhao Hai dengan penuh semangat. Keduanya samar-samar bisa menebak apa yang dikatakan Zhao Hai datang ke sini.

Melihat wajah mereka, Zhao Hai hanya bisa tersenyum samar sambil melanjutkan, "Kamu menebak tidak salah. Serangan kali ini pada Megan dihasut oleh Grand Duke Lionheart. Dia ingin menangkap Megan untuk memaksa City Lord Smith mengeluarkanku dari Sky Water City. Tetapi sangat disayangkan bahwa dia tidak berhasil, sekarang City Lord Smith sangat marah dan bersiap untuk membalas terhadap Grand Duke. Saya mengatakan kepadanya bahwa keluarga Anda juga memiliki dendam dengan Lionheart, apalagi, bahwa Anda sudah siap untuk berurusan dengannya. Jadi dia berkata bahwa dia ingin bekerja dengan Anda, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda setuju? "

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now