333

738 85 2
                                    

Bab 333 – Pengembalian

Mendengar Fernand menghangatkan hati Zhao Hai. Meskipun Fernand impulsif dan sangat menghargai wajahnya, ketika Anda menjadi temannya dia akan memperlakukan Anda seperti saudara sejati. Ketika dia melihat bahwa Zhao Hai tidak bersama Ruyen, dia takut Puruch Duchy akan mengambil gelar Zhao Hai, membuat perjalanan Zhao Hai tidak nyaman. Jadi Fernand memberi Zhao Hai lambang gerbongnya sendiri.

Seseorang harus tahu bahwa lambang seorang bangsawan tidak bisa hanya digunakan oleh siapa saja, hanya anggota keluarga dekat yang bisa membawanya. Dan semua yang menggunakan lambang ini harus didaftarkan ke Kekaisaran.

Zhao Hai tahu bahwa mustahil bagi Fernand untuk mengetahui hubungannya dengan Evan, Fernand melakukan ini demi kebaikan Zhao Hai. Tapi Zhao Hai tidak bisa begitu saja menggunakan lambang ini, karena mungkin terlibat dalam masalah di masa depan.

Misalnya, jika Zhao Hai menggunakan lambang saat menghadapi beberapa masalah, masalah tersebut akan dicatat di bawah Keluarga Iksa pada daftar Kekaisaran.

Ini berbeda dengan gelar yang diberikan oleh Evan. Meskipun Evan memberikan gelar kepada Zhao Hai, itu adalah lencana Zhao Hai sendiri yang disajikan, sehingga tindakannya akan independen dari Keluarga Purcell. Apakah dia tidak bersalah atau bersalah atas kejahatan, Kekaisaran tidak akan memberikan tanggung jawab kepada Evan. Ini dan menggunakan lambang keluarga sama sekali tidak sama.

Zhao Hai dengan hati-hati menerima lambang itu, lalu dia menepuk pundak Fernand dan berkata, "Kamu harus menjaga dirimu sendiri, saudara. Jika ada hal penting, Anda dapat menulis surat dan mengirimkannya melalui hawk darah. Dia akan dapat menemukan saya dan memberikan surat itu. ”

Fernand mengangguk dan memeluk Zhao Hai dengan keras, Zhao Hai juga mengembalikan pelukan itu. Setelah keduanya melepaskan, Zhao Hai memberi hormat kepada Bell dan pergi ke gerbongnya. Dia melambaikan tangannya kepada keduanya dan pergi.

Melihat kereta Zhao Hai menghilang, Bell menghela nafas dan berkata, "Dia elang seorang pria, memiliki hati sebesar langit. ”

Fernand tersenyum, "Elang seorang pria memang, dia teman yang baik. Benar, Paman Bell, datang mengunjungi rumah bersamaku hari ini, Wales meninggalkan beberapa botol minuman keras untukku, kita bisa minum beberapa gelas. ”

Bell tertawa dan berkata, "Lupakan saja, orang tua ini tidak bisa mengikutimu. Anda kembali dan minum perlahan. Saya masih memiliki beberapa akuntansi untuk dilakukan. ”

Fernand tersenyum dan berkata, "Kamu sangat mirip ayahku, aku benar-benar tidak bisa berurusan dengan pekerjaan membosankan seperti itu. Saya akan kembali kalau begitu, saya masih punya anggur untuk diminum. "Kemudian gerbongnya melaju kembali ke kota.

Bell memandang Fernand dan tersenyum kecut, "Hiduplah dengan benar, kamu tidak akan tahu berapa lama kamu bisa terus seperti itu. "Kemudian dia naik kereta dan pergi.

Zhao Hai sedang duduk di gerbongnya dan menatap lambang untuk waktu yang lama. Setelah beberapa saat, dia menghela nafas, dia benar-benar tidak memiliki kesan yang baik tentang Fernand saat pertama kali mereka bertemu. Tapi sekarang sepertinya dia adalah teman yang pantas dijaga.

Laura juga hadir ketika Zhao Hai dan Fernand bertukar kata-kata, mereka tidak berpikir bahwa Ferdinand akan menunjukkan perhatian yang sangat terhadap mereka. Laura memandangi lambang itu dan berkata, "Kamu benar-benar tidak bisa berharap bahwa Fernand juga seorang pria yang baik hati. ”

Zhao Hai tersenyum dan menyingkirkan lambang. Lalu dia mengambil peta dan menyebarkannya di atas meja. Dia menunjuk tanda di peta dan berkata, "Ini adalah pos terdepan yang diceritakan Bell kepada kita. Saya pikir kita harus mengiriminya anggur sesegera mungkin. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Où les histoires vivent. Découvrez maintenant