278

815 81 0
                                    

Bab 278: Membutuhkan Maniac

Yale mengangguk dan berkata, "Saya pikir apa yang dikatakan Hai kecil sangat benar. Terkadang, kebencian bukanlah kekuatan yang harus diremehkan. Jika kita bisa menggunakan kekuatan ini dengan baik, mengalahkan Suku Banteng Berjuang sendiri bukanlah hal yang mustahil. ”

Mendez baru saja pulih, dan dia juga mengangguk dan berkata, “Kami juga memiliki unsur kejutan di pihak kami. Tidak ada yang akan berpikir bahwa kita akan membalas serangan setelah kehilangan besar. Bukankah Suku Banteng Berjuang juga menggunakan elemen kejutan untuk mencuri kemah utama kita?

Wales mengerutkan kening dan berkata, “Ini adalah poin yang valid, tetapi masalahnya adalah satu-satunya tetua suku kami yang terluka. Aku khawatir itu tidak cukup untuk berurusan dengan penatua senior Fighting Bull Tribe. Selain itu, bukankah Fighting Bull Tribe juga menyewa pembangkit tenaga manusia level 9? ”

Ketika Wales membereskan semuanya, semua orang terdiam. Terlepas dari rencana mereka, kehadiran pembangkit tenaga listrik level 9 selalu menjadi batu raksasa yang membebani hati mereka. Jika mereka benar-benar ingin bertarung melawan Fighting Bull Tribe, mereka tidak bisa melakukannya tanpa kekuatan level 9 mereka sendiri.

Zhao Hai menoleh ke Wales dan berkata, "Kakak, apakah Anda pikir kita dapat menggunakan biji-bijian, sayuran, dan minyak untuk meyakinkan Suku Mastiff untuk menggunakan pembangkit tenaga listrik level 9 mereka? Anda sebaiknya bertanya kepada suku-suku lain dan melihat apakah kita juga bisa menggunakan apa yang kita miliki untuk mengeluarkan pembangkit tenaga mereka juga. Juga, jangan lupa bahwa, di sini di padang rumput, jika pembangkit tenaga manusia terlalu penuh dengan dirinya sendiri, suku-suku yang lebih besar tidak akan membiarkan itu terbang. Jika kita bisa mengeluarkan kekuatan dari suku-suku lain, kita bisa menang. Mungkin dengan Liquid of Life dan Magic Peach Juice, kita bisa menyembuhkan tetua suku Hercules yang hebat. Itu akan sangat meningkatkan peluang kami untuk menang. ”

Wales mengerutkan kening, “Luka-luka dari pembangkit tenaga listrik level 9 tidak menyembuhkan dengan mudah. Jika kita benar-benar dapat menyembuhkan luka dari senior yang lebih tinggi, saya akan segera mengatur serangan balik. Jika kita tidak bisa, maka kita hanya harus bertahan. ”

Zhao Hai mengangguk pada itu. Dia masih mengagumi kepribadian Wales yang hati-hati ini. Dia tidak membiarkan kebencian mengisi pikirannya, dan sebaliknya tetap tenang. Ini bagus.

Dia segera menjawab, “Bagus. Jika kakak membutuhkan, saya memiliki semua biji-bijian yang Anda butuhkan. Oh ya . Beri tahu mereka bahwa saya juga punya sayur dan minyak. Semua dijamin segar. ”

Wales mengangguk dan berbalik ke Mendez. "Kakak keenam, menyembelih banteng yang mengamuk. Mari kita makan banteng utuh hari ini. "Mendez berbalik dan pergi.

Zhai Hai agak terkejut. Biasanya, para beastmen tidak akan menyembelih sapi. Sapi dan sapi jantan memiliki banyak kegunaan bagi mereka. Biasanya, mereka hanya melayani sapi dan sapi jantan untuk tamu yang paling dihormati sebagai pesta. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa Wales akan membantai seekor banteng.

Dia berbicara dengan tergesa-gesa, “Tolong, kakak, kita sudah menjadi keluarga. Kenapa kamu melakukan ini?"

Wales tersenyum dan berkata, “Simpan, Hai kecil, kamu tidak perlu keberatan. Saya merasa gelisah karena saya belum bisa melayani Anda seekor sapi jantan panggang utuh sejak saya bertemu dengan Anda. Dan hari ini, aku, kakak lelakimu, telah menaruh dendam besar. Kita akan minum besar. ”

Zhao Hai tersenyum, "Baiklah. Karena kakak sedang dalam mood hari ini, kita akan minum sampai kita drop, hahahaha. “Setelah percakapan, mereka pergi ke luar untuk menemukan sapi jantan itu sudah disembelih dan siap untuk dipanggang.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now