229

899 93 0
                                    

Bab 229 – Menempati Area

Semua orang mengerti apa yang ditandai Beast God City. Itu adalah tanah suci di hati setiap binatang buas. Kota itu ditempatkan di tanah asli binatang buas, dan terbuat dari jerami dan lumpur. Tapi air yang digunakan untuk lumpur itu bukan air biasa. Lumpur ini malah diciptakan dengan darah berbagai binatang ajaib yang awalnya mereka angkat, sehingga orang benar-benar bisa menyebut ini lumpur darah binatang buas.

Karena kurangnya kayu di Beastfolk Prairie, kayu yang seharusnya digunakan dalam Beast God City bukannya diganti dengan tulang-tulang binatang ajaib. Alasan ini adalah dasar untuk nama kota Beast God City.

Untuk membangun Beast God City, setiap suku beastfolk harus hidup hemat selama beberapa dekade. Mereka bahkan tidak tahu berapa banyak binatang ajaib yang telah dikorbankan untuk melengkapi kota.

Ini adalah tanah suci di hati setiap binatang buas. Posisi Beast God City dekat dengan Extreme North Ice Origin. Ini karena beastfolk telah mengusir setan-setan dalam Extreme North Ice Origin, jadi mereka membangun Beast God City sebagai ikon untuk memperingati kemenangan itu.

Selain itu, tidak ada Penguasa Kota atau garnisun kota. Beast God City, bagaimanapun, adalah kota teraman di seluruh benua. Populasi beastfolk dalam Beast God City berjumlah hampir satu juta. Dalam seribu mil di sekitar kota, kekerasan dan pencurian tidak diizinkan. Hukuman untuk keduanya adalah eksekusi di tempat.

Ini adalah kebiasaan Beast God City dan telah ditetapkan selama pendiriannya. Tidak ada yang bisa menghancurkan Beast God City karena suku-suku perang hebat yang tinggal di sana. Selain itu, bukan hanya ras etnis tunggal yang tinggal di sana, tetapi hidup bersama dari berbagai ras etnis. Ini adalah area di mana binatang buas paling kejam menjadi yang paling jujur.

Setelah bertahun-tahun pembangunan, Beast God City menjadi pusat distribusi komoditas Beastfolk Prairie yang terbesar. Setiap hari semarak ketika para pedagang dari setiap ras dan suku melakukan bisnis di Beast God City.

Meskipun kekerasan tidak diizinkan di Beast God City, jika seorang pedagang berani menipu orang buas maka mereka pasti akan disayangkan. Apa yang dilarang oleh Beast God City adalah kekerasan di antara suku-suku dan ras etnis, jadi jika seorang Terran berani bertindak tidak masuk akal, maka tim penegak hukum Beast God City akan bertindak. Orang buas ini bukan orang yang bisa dianggap enteng. Mereka akan membunuh Terran, dan apalagi tidak akan peduli dengan keadaan mereka. Jika seseorang berani menipu orang buas, maka tidak peduli suku apa, mereka tidak akan memberikan kesempatan untuk penjelasan dan hanya akan pindah untuk mengeksekusi.

Untuk pedagang seperti Laura yang tidak ingin menghasilkan uang kotor, Beast God City adalah tujuan terbaik. Meskipun mereka tidak akan dapat mendirikan toko di sana, sebuah tenda masih dapat didirikan untuk memulai bisnis mereka.

Sebelumnya, Laura ingin pergi ke Beast God City, tapi sayangnya bisnisnya masih terlalu kecil sehingga dia tidak memenuhi syarat untuk berdagang di sana. Jika seseorang ingin melakukan bisnis di Beast God City dan komoditas yang mereka miliki datang pendek, maka mereka akan sangat malu. Untuk dapat melakukan transaksi di Beast God City, seseorang harus memiliki setidaknya 5 juta kilogram makanan [1]. Laura tidak memiliki modal sebesar itu untuk membawa komoditas dalam jumlah besar saat itu.

Sekarang, bagaimanapun, semuanya berbeda karena mereka memiliki Ruang. Jika Zhao Hai menyelamatkan semua beras bambu yang sedang dipanen, maka mereka bisa menimbun 10 juta kilogram beras bambu per hari. Ini bukan jumlah yang kecil. Dengan begitu banyak makanan yang mereka miliki, Laura pasti berani berjalan ke Beast God City untuk melakukan bisnis.

Karena alasan ini, Beast God City menjadi terkenal di benua itu. Apakah itu Terrans atau ras lain, mereka semua pernah mendengarnya. Setelah semua, binatang buas adalah ras besar dan banyak di benua itu, dan di hati orang-orang buas ini, Beast God City adalah tanah suci mereka.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now