358

700 89 1
                                    

Bab 358 – Megan

Kamar tempat mereka sekarang adalah tempat di mana para tamu akan makan. Di sini, ada kompartemen individu untuk makan makanan Anda, orang juga bisa memesan hidangan mereka sendiri, berbeda dengan orang biasa di mana makanan mereka selalu ditetapkan.

Setelah makan di ruang makan, Phil membawa Zhao Hai langsung menuju Sweet Plum Courtyard tempat dia akan tinggal. Sweet Plum Courtyard diberi nama sesuai dengan kebun Sweet Plum yang terkenal, yang menampung semua jenis prem manis. Pada saat ini, musim buah plum mekar, mengisi seluruh halaman dengan aroma yang menyenangkan.

Meskipun Zhao Hai dirawat di Sweet Plum Courtyard, Ruyen tidak diundang dan dia hanya tinggal di dalam Shelley Hotel. Namun, Zhao Hai masih mengambil langkah-langkah baginya untuk diurus.

Ketika Zhao Hai selesai makan makanannya dan menuju ke Sweet Plum Courtyard, Laura dan yang lainnya sudah menunggunya di dalam kamar tempat tinggal baru mereka. Selain taman prem manis, halaman juga memiliki area kecil di depan rumah utama. Seluruh halaman bisa memuat sekitar 100 orang, itu bukan halaman kecil.

Setelah memasuki ruangan, Zhao Hai melihat Laura dan yang lainnya duduk di dalam. Ekspresi mereka penuh kekhawatiran ketika mereka melihat Zhao Hai masuk. Laura dan yang lainnya segera berdiri ketika Laura bertanya, “Saudaraku, ada apa ini? Mengapa mereka mengirim kami ke sini? "

Zhao Hai memandangi wajah khawatir Laura, dia tersenyum dan menjawab, "Tidak perlu khawatir, kita akan mulai hidup di sini mulai sekarang. Ini adalah sesuatu yang dipersiapkan Brother Smith untuk kita. “Kemudian dia memberi tahu Laura dan yang lainnya tentang pertemuannya dengan Smith hari ini.

Mendengarkan kisah Zhao Hai, Laura dan yang lainnya terpana. Tetapi Laura segera menunjukkan ekspresi bahagia, dia menoleh ke Zhao Hai dan berkata, "Brother Hai, tidakkah kamu khawatir bahwa Smith mengatur agar kita tinggal di sini sehingga dia bisa memantau pergerakan kita?"

Zhao hai menunjukkan samar-samar tersenyum dan berkata, "Bukankah lebih baik jika dia mengawasi kita? Dengan cara ini, kita bisa membuatnya lebih mau bekerja sama dengan kita. Dia tidak akan meragukan kita, yang akan sangat bermanfaat bagi kita. ”

Laura dan yang lainnya menatap kosong, tetapi mereka segera mengerti apa yang dimaksud Zhao Hai. Laura dengan malu-malu berkata, “Jadi, Saudara Hai bermaksud bahwa pada awalnya, hehe, sekarang saya mengerti. ”

Zhao Hai tersenyum, “Bagus, dalam dua hari berikutnya, kita harus melihat statistik produk kita, berapa banyak biji-bijian yang bisa kita buat, serta produksi anggur dan jatah susu kita. Kemudian kami akan memberitahu Kakek Hijau untuk meningkatkan produksi kami. Saya akan pergi dan melihat situasi Ruyen, begitu Paman Evan tiba di sini, Ruyen dapat segera naik ke kapal mereka. ”

Laura tersenyum, “Membuat Ruyen pulang juga merupakan salah satu kekhawatiran kami. Benar, Saudara Hai, saat ini awal musim dingin, ada bisnis kecil di padang rumput. Bagaimana kalau kita melihat negara-negara lain? "

Zhao Hai tersenyum tipis dan berkata, "Saya juga berpikir begitu, tapi sekarang tidak baik. Yang terbaik jika kita menstabilkan bisnis kita di sini. Kami perlu menyiapkan toko di luar sesegera mungkin. ”

Laura mengangguk, “Itu juga bagus. Dalam dua hari ke depan, kita akan melihat inventaris dan menyiapkan produksi. ”

Zhao Hai juga mengangguk, "Saya tidak berpikir akan semulus ini. Dengan bantuan Brother Smith, kami sekarang memiliki banyak hal yang dapat kami kerjakan. Juga, ini adalah waktu terbaik untuk mengunjungi pasar budak, ingin datang dan melihat? "

Laura setuju, “Itu ide yang bagus, yang paling tidak kita miliki adalah orang-orang yang terampil. Meskipun kami membawa banyak budak beastmen, budak-budak itu tidak memiliki pengalaman dalam menanam tanaman. Masalah ini adalah masalah yang sangat besar, jadi yang terbaik adalah mencari budak manusia tambahan, terutama mereka yang memiliki keterampilan dan melek huruf. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now