214

836 100 0
                                    

Tertegun, Quinn John menjatuhkan pulpennya. Dia menatap Laura dan berkata, “Apakah Evan benar-benar mengatakan itu? Apakah dia benar-benar setuju dengan ini? "

Laura mengangguk dan berkata, “Ya, Grand Duke Evan telah menyetujuinya. Dia menyatakan tepat di awal bahwa dia akan membantu saya mengelola toko. Ketika saya melihat ekspresinya dan melihat bahwa dia sungguh-sungguh, saya tahu dia tidak ingin merebut toko kami. Saat itulah saya mengusulkan perpecahan 4: 6, yang dia setujui. ”

Quinn John memikirkannya sebentar, lalu mengangguk. "Ini luar biasa, tapi kamu seharusnya menjelaskan dengan jelas seluruh situasi kepada Grand Duke Evan. Karena manajer toko kami adalah bawahan tepercaya kami, jika kami membutuhkannya di masa depan maka ia harus membiarkannya pergi. ”

Laura mengerti apa yang dimaksud Quinn John. Sehubungan dengan pedagang, kebutuhan akan individu-individu berbakat sangat penting. Karena mereka harus meninggalkan Kadipaten Purcell dan Aksu dan pergi ke negara lain, mereka harus terus melakukan bisnis untuk hidup. Berbisnis dengan bawahan yang tidak dipercaya tidak akan baik. Ini adalah makna Quinn John.

Mengangguk, Laura berkata, "Tolong jangan khawatir, Kakek Quinn John, aku akan memberitahunya nanti. Namun, saat ini, kita perlu mengubah isi surat-surat itu.

Quinn John mengangguk. “Kalau begitu mari kita minta mereka datang ke Casa City sekaligus. Begitu mereka ada di sini, kita bisa menjelaskan situasinya kepada mereka dan membiarkan mereka membuat persiapan. Saya akan mengirim Searle untuk membersihkan perbendaharaan dan membawa apa pun yang kami butuhkan untuk berkemas. Untungnya, Tuan telah mengirimi kami beberapa Tas Tata Ruang itu, kalau tidak kita tidak akan bisa membawa banyak. ”

Laura tersenyum kecut dan menoleh ke arah Quinn John. "Bagaimana dengan ayahku?"

Quinn John memaksakan senyum dan berkata, "Di matanya, adakah yang lebih penting dari kesayangannya? Dia akan mengemas kesayangannya [1]. ”

Laura tidak bisa menahan diri dan tersenyum pahit. Dia tahu apa yang dimaksud Quinn John. Quinn John yang dimaksud adalah buku-buku susunan ajaib yang telah dikumpulkan Karen sepanjang tahun, bersama dengan beberapa catatan eksperimental dan alat uji. Ini semua lebih penting bagi Karen daripada hal lainnya.

Dia memandang Quinn John ketika ditanya, “Quinn John, apakah Anda sudah memikirkan ke mana kita akan pergi? Apakah kita akan langsung meninggalkan Purcell Duchy? "

Quinn John meletakkan penanya dan berpikir sebentar, lalu berkata, “Meninggalkan secara langsung tidak akan baik sekarang. Saat ini kami memiliki dua opsi. Pertama adalah pindah ke Beastfolk Prairies di mana kami memiliki beberapa bisnis yang didirikan. Jika kita pergi ke Beastfolk Prairie sekarang, maka tidak masalah apakah itu klan Markey Dell atau Boric, tidak ada yang cukup kuat untuk secara langsung bersaing dengan kekuatan Beastfolk Prairie. Jika kita pergi ke sana, maka mereka tidak akan berani mengirimkan ahli untuk berurusan dengan kita. Kita harus aman di sana. ”

Laura mengangguk. “Tidak ada masalah dengan pergi ke Beastfolk Prairie, tetapi kita tidak bisa tinggal di sana selamanya. Kita juga bisa pergi ke tempat-tempat lain di benua melalui Beastfolk Prairie. Ada tiga jalan dengan yang pertama menjadi Kadipaten Purcell. Jalan kedua mengarah ke Hutan Elven [2], dan yang ketiga adalah rute laut. Kembali ke Kadipaten Purcell jelas tidak mungkin, sehingga hanya menyisakan kita dengan Hutan Elven dan rute laut.

“Hutan Elven adalah domain para elf. Sehubungan dengan mereka, mereka tidak bersahabat dengan ras lain. Kami tidak punya banyak waktu, jadi kami tidak bisa memperpanjang tindakan kami, sehingga melewati rute itu tidak layak. Rute terakhir, rute laut, adalah rute berbahaya. Meskipun negara-negara lain dapat mengirim armada perdagangan menuju Beastfolk Prairie, armada perdagangan mereka mudah terkena serangan bajak laut. Ini juga bukan opsi yang layak. Apakah ada cara lain? "

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now