222

831 96 0
                                    

Bab 222 – Menjadi Budakku

Makan itu membuat Maru sangat senang. Selain itu, itu mengejutkannya bahwa daging di atas meja semua dibuat dengan binatang buas tingkat tinggi karena mengandung elemen sihir tingkat tinggi.

Sebagai seorang pesulap, Maru sangat sensitif terhadap unsur-unsur sihir. Selain itu, Zhao Hai telah menggunakan bahan-bahan yang disiapkan dari Space. Daging sapi adalah daging sapi biasa yang digunakan di benua yang disebut sapi ganas [1].

Sapi yang sengit adalah jenis binatang ajaib yang sangat aneh. Tubuh mereka tidak memiliki wol dan sebaliknya memiliki kulit tebal dan banyak daging. Kekuatannya juga sangat tinggi. Sapi jenis ini dapat digunakan untuk membajak ladang yang subur, dan dagingnya bisa digunakan sebagai makanan. Laura memelihara beberapa sapi ganas, tetapi tidak untuk pertanian. Sapi-sapi ganas dipelihara untuk diambil dagingnya.

Sebelumnya, Laura telah mengangkat banyak elang angin. Elang angin ini sendiri memakan banyak daging. Sekarang setelah dia mengangkat elang, nafsu makan mereka juga cukup besar. Menyediakan daging untuk elang dan elang angin mengharuskannya memelihara beberapa sapi ganas. Setelah itu, Zhao Hai menerimanya di dalam Space.

Evaluasi Space tentang sapi-sapi ganas tidak terlalu tinggi, hanya binatang buas tingkat 4. Ini hanya peringkat di dalam Space, namun. Di luar, peringkat sapi ganas hanya level 1. Level tertinggi hewan dalam ruang adalah level 50, tetapi di Ark Continent yang tertinggi hanya level 9 magic beast. Mencapai level 10 akan sama dengan mencapai keilahian dan itu hanya ada dalam legenda. Ini adalah alasan mengapa penilaian tingkat hewan di dalam dan di luar Space berbeda.

Alasan mengapa Zhao Hai memelihara sapi ganas adalah untuk daging mereka. Mereka semua terbiasa makan daging yang diproduksi secara spaceproduksi, sehingga daging di luar selalu terasa. Inilah mengapa mereka saat ini mengonsumsi produk yang diambil dari dalam Space.

Produk yang diproduksi dari dalam Space berkualitas tinggi. Ini adalah bahan yang baik, yang pada gilirannya, secara alami meningkatkan rasa hidangan. Seiring dengan penggunaan metode memasak dari Bumi, nafsu makan Maru sangat meningkat.

Setelah makan malam, mereka pergi ke ruang tamu di mana Nier dan Meg menyajikan teh untuk mereka. Zhao Hai minum seteguk teh dan menatap Maru, tersenyum ketika dia bertanya, "Tuan, apa pendapat Anda tentang makan malam ini? Apakah itu lezat? "

Maru menjawab sambil tersenyum, “Enak, terlalu lezat. Apakah ini produk Taoyuan yang terkenal di benua ini? Mereka benar-benar luar biasa. Saya benar-benar tidak berharap Tuan Zhao Hai memiliki hal-hal baik seperti itu. Tidak heran Boric memikirkan mereka. ”

Zhao Hai tersenyum tipis. “Ya, hal-hal baik selalu ada di pikiran seseorang. ”

Saat itu, ekspresi Zhao Hai berubah. Dia menoleh ke Maru dan berkata, “Saya tidak berpikir bahwa permainan akan dimulai setelah kami selesai makan. Menarik. ”

Begitu Maru mendengar apa yang dikatakan Zhao Hai, dia tahu drama itu sedang dipentaskan. Dia tersenyum dan berkata, “Ya, ah, baru saja selesai makan malam dan kita sudah bisa melihat permainan yang bagus. Haha, saya harap ini permainan yang bagus. ”

Zhao Hai tersenyum tipis. Dia menoleh ke Laura dan berkata, "Buka pintu dan biarkan orang-orang yang berakting dalam drama datang ke atas panggung. Mari kita buat mereka yang menonton drama merasa nyaman. Tidak ada hal lain yang bisa kita lakukan selain menunjukkan rasa hormat kita pada perasaan mereka. ”

Laura tersenyum tipis dan mengangguk. Nier dan Meg berlari untuk membuka pintu dan jendela ruang tamu.

Maru tidak tahu kapan itu terjadi, tetapi seluruh halaman mulai dipenuhi dengan mayat hidup. Beberapa dari mayat hidup mengenakan baju besi prajurit sementara yang lain tampak seperti penyihir dalam presentasi mereka. Mereka muncul di halaman satu demi satu dan berdiri tanpa bergerak seperti patung.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now