307

735 81 2
                                    

Bab 307 – Pertempuran Tersembunyi

Serigala iblis padang rumput itu secara universal diakui sebagai bencana di antara para binatang buas, terutama selama musim dingin. Di musim dingin, ketika binatang buas tidak keluar menggiring, metode serigala untuk mendapatkan makanan menjadi langka, karena itu mereka akan membentuk bungkusan besar dan menyerang beberapa suku kecil, menyebabkan kerusakan besar.

Paket serigala yang ditemui kelompok Zhao Hai ini cukup besar, sekitar seratus ribu serigala. Setiap serigala jelas sangat kurus, mata mereka memancarkan cahaya hijau yang tajam. Orang bisa melihat sekilas bahwa mereka telah kelaparan untuk waktu yang sangat lama, siapa pun yang kelaparan sangat berbahaya karena mereka akan pergi dan menyerang segala bentuk kehidupan yang bisa mereka lihat.

Melihat sekelompok serigala lapar ini, Wales segera menjadi waspada, bergerak maju dengan hati-hati. Pada malam hari ketika mereka akan tidur, Wales menginginkan seseorang untuk berjaga-jaga, tetapi sebaliknya Zhao Hai mengirim mayatnya untuk bertindak sebagai penjaga.

Sebenarnya, Zhao Hai tidak hanya memiliki mayat hidup sebagai penjaga, dia sebenarnya berencana untuk memusnahkan serigala. Saat ini, Zhao Hai dapat melihat bahwa dalam paket serigala, ada berbagai jenis serigala bercampur. Zhao Hai ingin menangkap serigala-serigala ini dan melihat apakah mereka dapat meningkatkan level Ranch, dia akan puas jika Ranch bisa ditingkatkan.

Di malam hari ketika Wales dan yang lainnya beristirahat, Zhao Hai segera meminta Caier keluar dan melepaskan beberapa gas beracun ke dalam kamp. Potensi gas beracun sangat rendah, hanya cukup untuk membuat beastmen pingsan, tidak melakukan kerusakan lainnya. Setelah melakukan itu, Zhao Hai melanjutkan untuk berurusan dengan serigala iblis.

Zhao Hai melepaskan semua mayat hidup yang telah diperolehnya dan menyuruh mereka melingkari serigala. Meskipun serigala-serigala ini kuat, mereka tidak dapat menandingi enam ratus ribu mayat hidup, apalagi mereka dikelilingi, semua peluang untuk melarikan diri telah menghilang. Pada akhirnya, Zhao Hai berhasil menghilangkan serigala, sambil menangkap beberapa.

Yang dibutuhkan hanyalah tiga jam, setelah merawat para serigala, Zhao Hai segera mengirim mereka ke Space's Ranch.

Di dalam Peternakan, sebuah prompt suara dapat terdengar: “Hewan varian serigala terdeteksi, Level 25, waktu Pematangan Hewan, 20 jam. Dapat melahirkan lima kali, setiap kali menghasilkan lima anak, Mengkonsumsi dua kali makan per jam. Mengkonversi hewan menjadi data …. Sekarang bisa dibeli di toko. ”

“Hewan varian serigala terdeteksi, Level 25, waktu Pematangan Hewan, 20 jam. Dapat melahirkan lima kali, setiap kali menghasilkan lima anak, Mengkonsumsi dua kali makan per jam. Mengkonversi hewan menjadi data …. Sekarang bisa dibeli di toko. ”

……

Melihat lima petunjuk yang sama membuat Zhao Hai bingung, dia tidak tahu mengapa. Dia segera pergi untuk melihat toko dan melihat lima gambar binatang berbentuk serigala.

Zhao Hai sekarang mengerti, meskipun serigala-serigala ini secara kolektif dicap sebagai serigala iblis, mereka juga dibagi menjadi banyak ras, dan Space sepertinya melihat perbedaan ras sebagai hewan baru, yang menguntungkan Zhao Hai.

Pada saat ini, bisikan terdengar lagi: “Hewan varian serigala, makhluk agresif, terdaftar sebagai hama, ditambahkan ke ruang angkasa sebagai hama dan dapat dilepaskan untuk menghancurkan musuh. ”

“Space Ranch telah memenuhi persyaratan Level Up, ditingkatkan ke Level 8, menantikan upaya selanjutnya dari tuan rumah. ”

Zhao Hai terkejut, peningkatan ruang bukan hal baru, tapi apa hama ini? Dia bingung.

Dia segera bertanya Caier, hama ternyata fungsi asli dari ruang pertanian. Awalnya, Space dapat mengirim beberapa hewan liar ke Space teman untuk menghancurkan tanaman mereka dan mendapatkan pengalaman. Tapi sekarang Space telah terintegrasi dengan Zhao Hai, dan juga tidak ada peternakan teman di sekitar untuk mengirim binatang buasnya. Dengan demikian, fungsi ini telah diubah menjadi fungsi pelepasan hama, dan serigala iblis ini telah diklasifikasikan sebagai hama, sehingga fungsinya telah dibuka.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now