332

712 82 0
                                    

Bab 332 – Hadiah untukmu

Fernand terkejut ketika dia melihat Zhao Hai, "Mereka sudah pergi? Saudaraku, apakah Anda membesarkan binatang ajaib itu? Bagaimana itu bisa membawa seseorang dengan mudah? "

Zhao Hai tersenyum, "Ini adalah binatang buas yang saya angkat, hehe. Juga, jangan berpikir untuk mengendarainya, hanya Shun yang bisa melakukannya dengan tubuh cahayanya. Menjadi terlalu berat itu tidak baik. ”

Fernand memucat saat dia bertanya kepada Zhao Hai, "Saudaraku tahu betapa berharganya elang itu? Kecuali untuk peringkat ke-9, hanya ada beberapa orang yang bisa terbang, binatang sihir udara sangat sulit untuk ditundukkan, dan hanya peringkat ke-9 yang mampu melakukannya. Meskipun mereka ditangkap, tubuh mereka akan terlalu kecil, tidak dapat membawa seseorang. Meskipun Anda mengatakan bahwa hanya orang-orang ringan yang bisa mengendarai Blood Hawk Anda, seberapa sulitkah bagi Bangsawan Besar untuk menemukan beberapa pejuang ringan? Jika Blood Hawk Anda direproduksi, mereka bisa menjadi batalion udara. Saudaraku, Anda tidak boleh mengungkapkan fakta ini dengan sukarela, jangan salahkan saya jika Anda mendapat masalah karenanya. Juga, apakah Anda mengatakan bahwa elang adalah binatang buas? Apakah benar-benar ada binatang buas yang sebesar itu? ”

Ketika Zhao Hai mendengar Fernand memperingatkannya, dia berpikir bahwa Fernand tidak seburuk itu. Dia juga memperlakukan Zhao Hai sebagai teman sejati, kalau tidak, dia tidak akan memberitahunya tentang masalah ini. Jika itu menyebar, Zhao Hai harus mengubah penampilannya lagi.

Namun, setelah mendengar bagian lain dari pernyataan Fernand, Zhao Hai tidak bisa membantu tetapi memutar matanya dan berkata, "Kamu pikir aku berbohong padamu? Itu adalah binatang buas asli. Bagaimana kalau aku memberimu satu? "

Mendengar Zhao Hai, mata Fernand berbinar, "Apakah kamu yakin? Itu bagus, dimana itu? Sebut dengan cepat, benar, tubuh binatang itu besar, saya khawatir tubuh kecil saya tidak akan dapat mendukung konsumsinya. ”

Apa yang dikatakan Fernand masuk akal, binatang buas hantu di benua itu membutuhkan energi untuk memakannya. Dengan tubuh Blood Hawk, jumlah energi yang dibutuhkan untuk memberi makan tentu akan sangat besar, dengan bakat bawah standar Fernand, dia takut dia akan tersedot kering.

Zhao Hai tersenyum dan meyakinkannya, “Tidak apa-apa memberi mereka makan daging. Jangan bilang kau bahkan tidak bisa memberi mereka makan daging? Anda akan membuat saya memandang rendah Anda. ”

Fernand bingung, dia menjawab, "Maksudmu binatang buas hantu bisa makan daging? Apakah itu benar-benar binatang buas?

Zhao Hai memberinya tatapan kosong, "Kamu mau atau tidak? Ingat, Anda memberi makan atau membuatnya menemukan makanan untuk dirinya sendiri. ”

Mata Fernand sangat cerah, “Tentu saja aku menginginkannya. Kenapa aku menyangkal hal hebat itu? Kapan Anda akan memberikannya kepada saya? "

Zhao Hai memberi lolongan lagi, lalu Blood Hawk turun, sepertinya Shun sedang menungganginya. Zhao Hai menoleh ke elang dan berkata, "Aku akan memberimu hadiah untuk Fernand, ikuti perintahnya mulai sekarang. "Elang itu mengangguk, lalu elang itu pergi ke Fernand dan dengan paruhnya yang tajam, menggosok Fernand dengan ringan, mengekspresikan rasa sayangnya.

Fernand tidak takut pada elang. Meskipun tampaknya memiliki paruh tajam yang mampu menembus logam, itu tidak memunculkan niat berbahaya saat ini. Dia dengan gembira menyentuh dan memelihara elang, elang tidak bereaksi.

Namun, Fernand berkata sambil melihat Blood Hawk, “Bagaimana aku mengembalikan benda ini? Itu tidak bisa naik di dalam kereta, kuda-kuda akan terlalu takut untuk bergerak. ”

Zhao Hai terkekeh dan berkata, "Tidak perlu menempatkannya di kereta, biarkan saja mengikuti Anda kembali ke rumah. Tetapi Anda perlu menyiapkan tempat yang cocok untuk menginap. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang