309

714 75 0
                                    

Bab 309 – Seorang Idiot yang Tidak Dapat Membedakan Baik dan Jahat

Bowman secara alami mengenali Rhine, pada kenyataannya, masalah tentang Bulls Berjuang dan Bulls Hercules sepenuhnya merupakan karya keduanya.

Bowman juga tahu bahwa Rhine sudah dikalahkan, tetapi apa yang tidak dia harapkan adalah melihat Rhine dalam situasi ini. Kali ini, Rhine bukan temannya melainkan mayat hidup yang dihidupkan kembali.

Adapun Lindsey Becker, dia tidak akrab dengannya, tetapi ketika dia melihat jubah Lindsey Becker, dia tahu bahwa dia berasal dari Gereja Radiant. Bowman tidak mengerti bagaimana Zhao Hai berhasil mengubah White Mage menjadi mayat hidup.

Zhao Hai melihat penampilan Bowman, dia tersenyum tipis, "Kalian berdua, menyapa Tuan Bowman, kamu dan dia dulu berada di sisi yang sama, tapi saya pikir dia akan segera seperti kamu. ”

Semua yang hadir di tenda mengerti apa arti kata-kata Zhao Hai, West Wonder King juga mengetahui bahwa Zhao Hai secara tak terduga adalah seorang Penyihir Kegelapan.

Berpikir bahwa Zhao Hai adalah Penyihir Kegelapan, Raja West Wonder merasa sangat takut dan tegang, untuk berpikir bahwa ia minum secangkir minuman keras Penyihir Kegelapan. West Wonder King merasa bahwa ini adalah kesalahan terbesar yang dia buat sepanjang hidupnya.

Rhine menatap mata Bowman, lalu dengan tenang berkata, "Halo Bowman, saya tidak berpikir bahwa Anda benar-benar tinggal. "Rhine adalah mayat hidup yang unggul, selain menjadi mayat hidup dan memiliki kesetiaan yang tak tergoyahkan untuk Zhao Hai, ia juga mampu pikirannya sendiri.

Bowman tidak yakin, dia mengabaikan Rhine dan berbalik kepada Zhao Hai, "Tidak perlu akting ini, dia tidak memiliki kemampuan untuk berpikir, iblis seperti Anda telah mengendalikan pikirannya untuk memiliki pikiran jahat, Anda tidak bisa menipu saya. ”

Zhao Hai tersenyum dan menjawab, “Saya tidak bisa mengendalikan pikirannya, dia memiliki pikirannya sendiri dan tahu setiap percakapan antara Anda dan dia sebelumnya. Anda bisa bertanya padanya apakah Anda tidak percaya kepada saya, jika dia tahu pakaian dalam warna apa yang Anda kenakan sebelumnya, dia pasti masih ingat sekarang. ”

Wales tidak bisa menahan diri ketika dia tertawa. Zhao Hai hanya tersenyum dan menatap Bowman, "Apakah kamu juga kenal pria ini?"

Dia merujuk ke Lindsey Becker, Bowman menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Siapa tahu, mungkin Anda baru saja menemukan Jubah Putih dan meletakkannya di atas undead acak untuk berpura-pura menjadi Uskup. ”

Zhao Hai samar-samar tersenyum dan berkata, "Dia bukan sosok kecil juga, dia disebut Lindsey Becker, Anda mungkin belum pernah mendengar namanya, tetapi Anda mungkin pernah mendengar tentang ayahnya, Lundi Becker, seorang Uskup Agung Radiant Gereja Ini adalah putra Lundi, Lindsey Becker. ”

Bowman berhenti sejenak, tentu saja dia tahu tentang Lundi Becker, pada kenyataannya, tidak ada seorang pun di Gereja Radiant yang belum pernah mendengar namanya. Selain Paus, dia adalah uskup berjubah Merah yang paling berpengaruh, jika kamu tidak tahu orang ini, maka kamu tidak perlu menjadi anggota Gereja Radiant.

Zhao Hai melihat ekspresi Bowman, dia tidak bisa menahan geli, “Jadi? Pernahkah Anda mendengar namanya? Kembali di benua, Lindsey ingin menyerang saya, tetapi saya hanya bisa meminta maaf karena dia gagal, jadi dia menjadi seperti ini. Jadi, apakah Anda pikir Dewa Anda dapat melakukan apa saja untuk saya? Lupakan, dan sekarang Anda menggunakan racun? Haha, terlalu menggelikan, Anda berpikir bahwa sebagai Hercules Bull, Anda adalah anak yatim hanya karena mereka mengatakan Anda anak yatim? Saya cukup yakin bahwa Gereja Radiant telah menculik Anda sebagai gantinya. Apakah Anda berpikir bahwa Beastman hanya dapat bergabung dengan lingkaran dalam Gereja Radiant? Terlalu bodoh, Anda jelas dicuci otak oleh agama. Saya benar-benar memuji Anda, karena menjadi seorang idiot yang tidak dapat membedakan dari yang baik dan yang jahat. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang