353

802 86 0
                                    

Babak 353 – Kota Langit Air

Zhao Hai memandangi dermaga ini dan menoleh ke Stack, “Brother Stack, apa dermaga ini? Apakah ini juga milik Sky Water City? ”

Stack mengangguk, “Ya. Meskipun Sky Water City memiliki pelabuhan yang sangat baik, ada banyak kapal yang lewat. Kapal sungai, kapal laut, semua jenis kapal datang ke sini setiap hari dan semuanya tidak akan muat di dalam kota. Meskipun dermaga kecil ini masih jauh dari Sky Water City, mereka masih bisa mengangkut barang melalui darat. Metode ini berdetak hanya menunggu ruang kosong untuk berlabuh. ”

Zhao Hai mengangguk, “Ya, itu benar-benar cukup jauh. Bisakah kita tiba di Sky Water City malam ini? ”

Stack menggelengkan kepalanya, “Kita tidak bisa ke sana malam ini. Kami akan menemukan dermaga untuk berlabuh dan kemudian beristirahat. Besok kita akan tiba di Sky Water City. Keluarga Shelley memiliki dermaga pribadi di dalam sehingga kita bisa pergi ke sana dan turun, kita tidak perlu menunggu kapal lain untuk membebaskan ruang. ”

Zhao Hai mengangguk dan secara bersamaan mengembangkan pemahaman tentang pasukan Keluarga Shelley di dalam Sky Water City. Menurut semua yang dia dengar sampai sekarang, Sky Water City adalah tempat kekayaan dan kemakmuran. Bagi Keluarga Shelley untuk memiliki pelabuhan pribadi mereka sendiri di sana berarti mereka memiliki cukup banyak berdiri di dalam Sky Water City.

Sore datang dan Stack merapat kapal mereka di sesuatu yang disebut dermaga tentara bayaran. Dari namanya, ada banyak tentara bayaran yang hadir di mana-mana di dermaga. Beberapa tentara bayaran bertindak sebagai penjaga untuk kapal sementara beberapa membawa kargo antara kapal dan dermaga.

Seorang tentara bayaran sebagai kuli? Ini mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi tidak. Apa itu tentara bayaran? Mereka hanyalah warga sipil biasa. Sebagian besar dari mereka kehilangan rumah karena berbagai alasan. Untuk bertahan hidup dan tidak menjadi budak, mereka hanya bisa menjadi tentara bayaran. [1]

Karena kekuatan bertarung mereka sangat lemah dan fakta bahwa mereka memiliki keluarga untuk diberi makan. Mereka tidak akan berani mengambil tugas yang sangat berbahaya. Mereka hanya dapat mengambil pekerjaan seperti menjadi kurir untuk surat. Tugas-tugas ini tidak berbahaya tetapi remunerasi mereka tidak tinggi, hanya cukup untuk hidup.

Tetapi karena pekerjaan ini tidak tersedia setiap hari, hal lain apa yang bisa mereka lakukan? Mereka hanya bisa melakukan pekerjaan manual, jadi umumnya orang tidak bisa membedakan antara kuli dan tentara bayaran.

Piers seperti ini yang berada di luar Sky Water City dan tidak dikelola dengan baik oleh Keluarga Calci sangat tidak diatur. Dengan tentara bayaran dari berbagai latar belakang berbaur satu sama lain, hanya ada satu kata untuk menggambarkan dermaga ini, kekacauan, mereka sangat kacau.

Ketika kapal mereka berhenti di dermaga, Stack memberi tahu Zhao Hai bahwa yang terbaik adalah mereka tidak turun di dermaga ini. Meskipun Zhao Hai kuat, tidak ada manfaatnya memprovokasi kelompok lain.

Zhao Hai juga tidak ingin pergi ke dermaga. Dermaga kecil seperti itu tidak bisa menarik perhatiannya. Seperti yang tersirat oleh Stack, tentara bayaran ini adalah orang yang cukup kasar; siapa yang tahu apa yang akan mereka lakukan ketika mereka melihat wanita cantik seperti Laura dan yang lainnya? Zhao Hai tidak ingin tahu jawabannya.

Mereka tidak perlu khawatir tentang tentara bayaran saat berada di atas kapal. Untuk tentara bayaran, orang-orang yang berada di atas kapal adalah penyedia makanan dan pakaian mereka. Tidak ada yang akan dengan sengaja masuk ke dalam kapal hanya untuk mencari masalah.

Mereka beristirahat di dalam kapal malam itu dan ketika pagi tiba, Zhao Hai akhirnya bergerak lebih dekat ke Sky Water City. Setelah dua jam berlayar, mereka sudah bisa melihat dinding Sky Water City samar-samar.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now