263

835 87 1
                                    

Bab 263 – Frustrasi Gasol

Dibandingkan dengan Wales dan yang lainnya, Gasol tidak begitu bahagia. Dia tahu betul bahwa, meskipun menjadi kepala suku Suku Banteng Hercules, para anggota suku tidak menghormatinya. Ada pelarian dari Mendez dan yang lainnya. Orang-orang di suku itu tahu mengapa mereka melarikan diri dan mengapa ayahnya tiba-tiba 'meninggal dunia'. Jika dia tidak bisa menyelesaikan masalah ini secepat mungkin, situasinya akan menjadi lebih sulit.

Untuk mengatasi bahaya ini sejak awal, Gasol telah meminta bantuan dari Suku Banteng, dengan meminta pungutan pasukan dan mengejar Mendez bersama dengan pengawalnya sendiri. Rencananya adalah menemukan jejak keberadaan Wales, dan kemudian membunuh mereka berdua dalam satu serangan.

Apa yang Gasol tidak harapkan adalah penampilan Zhao Hai. Bahkan lebih jauh dari harapannya adalah penampilan pasukan mayat hidup besar di malam hari.

Gasol tidak tahu kapan Wales melakukan kontak dengan penyihir hitam manusia. Jika Wales bisa memobilisasi 4000 makhluk mayat hidup, itu mungkin karena penyihir hitam yang kuat, atau tim penyihir hitam. Kedua kemungkinan itu sangat berbahaya.

Gasol sekarang menyesali kenyataan bahwa pengejarannya adalah serius sebelum waktunya. Jika siang hari ketika dia menemukan Wales, maka dia akan dapat menyerang tanpa keberatan. Tapi dia tidak bisa sekarang, karena gelap. Berjuang melawan makhluk mati dalam gelap tidak berbeda dengan mencari kematian.

Bagian yang paling menegangkan tentang makhluk mayat hidup, adalah fakta bahwa mereka unggul dalam pertempuran di malam hari, dan fakta bahwa mereka tidak takut mati. Makhluk-makhluk ini yang tidak memiliki pikiran tidak akan pernah tahu apa itu kematian. Mereka hanya tahu tentang menyerang dan tidak memiliki gagasan kematian. Musuh seperti itu adalah yang paling menakutkan.

Apa yang membuat Gasol sakit kepala terbesar adalah bahwa 2 unit pengintai udaranya telah diserang oleh binatang buas lainnya sebelum ditangkap. Ini memberinya sakit hati yang lebih buruk dalam hidupnya.

Seperti yang dikatakan Wales, sebagian besar pencapaian Gasol adalah karena 2 unit pengudaraan udara yang telah dia angkat. Selama ia memiliki pengintaian, ia dapat menemukan musuh-musuhnya terlebih dahulu dan melakukan penempatan terlebih dahulu. Dengan begitu, dia secara alami bisa unggul dalam pertempuran.

Namun, 2 unit pengintaian udara diserang oleh 5 binatang buas terbang di udara. Dia tidak bisa melakukan apa-apa selain menonton ketika 2 burung api yang telah sangat hati-hati dalam pemeliharaan ditangkap oleh binatang terbang berwarna merah.

Gasol tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening ketika dia memikirkannya. Dia merasa seolah-olah tidak ada yang berjalan mulus untuknya akhir-akhir ini. Selain menjadi kepala suku, tidak ada lagi yang berjalan sesuai rencana.

Dia tidak perlu membereskan begitu banyak masalah sebelum menjadi kepala suku. Dia sebagian besar perlu menangani masalah militer sementara yang lain telah ditangani oleh ayahnya. Namun, begitu dia menjadi kepala suku dan benar-benar mulai menangani masalah suku, dia menemukan bahwa mengelola suku tidaklah mudah.

Segera itu akan menjadi musim dingin. Kambing perlu makan rumput dan orang-orang perlu makan makanan. Kayu dibutuhkan untuk tetap hangat. Semuanya harus disiapkan. Hal-hal ini membuat Gasol sakit kepala.

Para pemimpin di suku itu sudah mulai menghindari perintahnya. Meskipun Suku Banteng Berjuang masih bekerja sama dengannya, mereka tampaknya tidak baik seperti sebelumnya. Kekhawatiran terbesarnya adalah kenyataan bahwa Wales dan Mendez masih bebas.

Meskipun ada banyak hal yang perlu diatasi, Gasol selalu percaya bahwa Wales adalah ancaman terbesarnya. Karena Wales masih populer di suku, dan sangat menghormati para penatua dan berbagai pemimpin dalam suku. Segala sesuatu telah dilakukan dengan cara yang tampaknya sederhana, tetapi itu dilakukan dengan benar. Yang paling penting, ayahnya telah memberikan tongkat itu ke Wales.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now