250

786 92 0
                                    

Bab 250 – Penentuan

Meg tidak begitu baik dalam merawat luka. Dia hanya seorang penyihir angin, tetapi dengan gulungan besi di tangannya, secara alami dia akan memiliki waktu yang lebih mudah.

Dia berjalan ke arah sapi jantan raksasa dan membuka gulungan untuk menggunakan 'Descent Of Holy Light'. Sebuah pilar cahaya putih turun dan menerangi tanah beberapa ratus meter persegi tempat mereka berada.

Ketika cahaya putih turun, kulit Mendez dan yang lainnya menjadi jauh lebih baik sementara kelelahan menghilang dari wajah mereka. Mereka yang memiliki luka mengalami luka tertutup dengan cepat.

Cahaya putih memudar segera setelah itu. Orang-orang itu masih terbaring di tanah, tetapi kulit mereka jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun, tidak ada yang terbangun. Mereka bernapas dengan stabil, dan mereka tampak tertidur. Wales tidak lagi berteriak untuk Mendez ketika dia melihat ini. Sebaliknya, ia membiarkan rakyatnya mendirikan tenda dan menyiapkan makanan.

Orang-orang ini tampaknya benar-benar kelelahan, karena tidak peduli bagaimana pengawalan Wales bergerak dan menyeret mereka, tidak ada jawaban. Mereka menggunakan lebih dari 2 jam untuk menempatkan semua kelompok Mendez ke dalam tenda.

Senjata di tangan mereka membuat kelompok Wales lebih terkejut. Mereka semua adalah orang-orang Suku Hercules Bull, dan mereka biasanya menggunakan kapak berat dua sisi. Semua kapak dan porosnya semuanya terbuat dari besi halus. Sedangkan untuk orang-orang berstatus Wales, kapak berat mereka ditempa dari baja halus, dan sangat langka di kalangan binatang buas.

Kapak berat seperti ini memiliki kekuatan membunuh yang hebat. Kepala kapak tebal dan kokoh sehingga tidak mudah rusak, yang menjadikannya senjata yang cocok untuk lembu jantan herculean. Di Beastmen Prairie, selain Herculesan Tribe, ada juga banyak ras kuat lain yang senjatanya adalah jenis kapak dua sisi yang berat.

Tetapi senjata-senjata ini sekarang telah hancur; beberapa hafts telah dibengkokkan secara serius, dan beberapa ujung tombak menunjukkan celah besar. Jelas bahwa mereka telah mengalami pertarungan yang sangat brutal.

Beberapa tunggangan mereka juga memiliki luka. Orang harus tahu bahwa pertahanan sapi jantan darat tidak bisa dibandingkan dengan sapi jantan batu, tetapi hanya dalam arti relatif. Pertahanan lembu jantan itu sangat aneh, jadi dibandingkan dengan binatang buas sihir lainnya, pertahanan tanah jantan itu sudah cukup tinggi. Namun bagi mereka yang mengalami cedera, ini menjelaskan kekuatan lawan mereka.

Yale berada di sisi banteng tanah untuk memeriksa bekas luka dengan hati-hati. Meskipun 'Descent Of Holy Light' telah menyembuhkan luka, beberapa yang terlalu terluka masih akan meninggalkan bekas luka di belakang.

Itu adalah bekas luka yang sangat besar, dari belakang ke pinggang belakang, hampir 1 meter. Yale menatapnya dengan jelas, seolah bekas luka itu menumbuhkan bunga.

Yale berdiri setelah beberapa saat. Wales menatap wajah Yale yang gelap dan bertanya, “Ada apa, guru? Senjata apa yang melakukan ini? "

Yales melirik Wales dan menjawab, “Itu kapak terbang. ”

Kapak terbang adalah senjata berat yang terlempar. Biasanya jauh lebih kecil dari kapak dua sisi berat, dan masing-masing beratnya sekitar 10 kilogram. Namun begitu terlempar, kerusakannya akan sangat besar. Bahkan perisai besi biasa bisa dihancurkan dari serangan tunggal oleh kapak terbang semacam ini. Catatan: itu pecah, tidak menembus.

Orang normal tidak bisa menggunakan kapak terbang ini karena mereka terlalu berat dan tidak bisa terlempar jauh. Menambahkan bentuk khusus mereka, akurasi mereka sulit untuk dipahami, sehingga hanya sedikit orang yang menggunakan kapak terbang ini sebagai senjata jarak jauh.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now