258

748 99 0
                                    

Bab 258 – Kesempatan Berjuang

Zhao Hai dan yang lainnya meninggalkan tenda segera setelah mereka muncul di dalam. Seekor elang darah berputar-putar di langit.

Zhao Hai memperhatikan gerakan elang darah dan berbicara, "Ada orang yang datang dengan cara ini. 2000 jumlahnya, sebagian besar berkuda kavaleri. Oh Mereka tampaknya memiliki pasukan pengintai udara juga? ”

Laura dan yang lainnya terpana, dan kemudian memandang Zhao Hai dengan tidak mengerti. Zhao Hai tertawa, “Elang darah menemukan bahwa ada 2 elang terbang yang tampaknya membantu pasukan kavaleri. Saya akan pergi dan memberi tahu kakak. Anda harus membuat persiapan juga. "Laura dan yang lainnya mengangguk pada itu, sementara Zhao Hai berlari menuju perkemahan Wales.

Wales dan orang-orangnya sedang beristirahat, dan langit mulai gelap. Mereka tidak bisa bergegas di malam hari, jadi mereka kembali ke tenda untuk beristirahat.

Meskipun tidak banyak minum hari ini, mereka agak mabuk karena suasana hati mereka yang buruk. Sangat mudah untuk mabuk ketika minum selama suasana hati yang buruk.

Wales agak kabur. Belum ada pertempuran, tapi dia merasa lelah. Itu adalah kelelahan hati. Hanya butuh sedikit alkohol baginya untuk tertidur di tempat tidur.

Tapi Wales tidak tidur nyenyak. Dia mengalami mimpi buruk. Mimpi buruk tentang ayahnya sendiri ingin dia membalas dendam. Segera, dia bermimpi tentang Gasol yang mencoba memburunya.

Saat itu, Zhao Hai tiba di perkemahan. Para pengawal yang berdiri menjaga tidak menghalangi jalannya, dan memberi hormat kepadanya. Identitas Zhao Hai saat ini adalah saudara lelaki Wales yang bersumpah darah.

Zhao Hai segera tiba di luar tenda Wales, yang dijaga oleh hanya satu orang. Orang ini sebenarnya tidak menjaga Wales, tetapi siap untuk menyampaikan perintah Wales bila perlu. 
Orang itu segera memberi hormat kepada Zhao Hai. Zhao Hai mengangguk, tetapi dia tidak memasuki tenda. Dia bertanya, "Apa yang dilakukan kakak?"

Pengawalnya menjawab, “Tuan muda sedang beristirahat. ”

Zhao Hai mengangguk, “Pergi dan bangun kakak. Saya punya hal penting untuk dikatakan, jadi cepatlah. Anda harus membangunkannya tidak peduli apa. '' Ketika pengawal melihat betapa seriusnya ekspresi Zhao Hai, dia berlari ke tenda tanpa penundaan.

Saat itu, Mendez dan Yale keluar dari tenda mereka setelah mendengar kata-kata Zhao Hai. Mereka tidak tidur sedalam Wales.

Ekspresi Yale berubah saat dia melihat betapa seriusnya wajah Zhao Hai. Dia berdiri di depannya dan bertanya, "Hai kecil, ada apa? Apa sesuatu terjadi? Apakah itu biji-bijian? ”Yang dipedulikan Yale saat ini adalah biji-bijian, jadi dia berasumsi bahwa sesuatu telah terjadi pada mereka.

Mendez tegang ketika Yale mengajukan pertanyaan. Dia tahu betapa pentingnya biji-bijian yang dimiliki Zhao Hai bagi mereka.

Zhao Hai menggelengkan kepalanya, "Tidak. Itu sesuatu yang lain. "Setelah dia selesai, Wales berbicara," Hai kecil, ada apa? Masuk ke dalam . "Zhao Hai memasuki tenda dengan Yale dan Mendez mengikuti di belakang.

Wales baru saja bangun, dan sedang minum air. Dia merasakan kepalanya sakit. Zhao Hai tiba di depannya dengan cepat dan berkata, "Kakak, ada musuh yang datang. Mereka berjumlah 2000. Semua dari mereka adalah kavaleri berkepala sapi. ”

Wales dan yang lainnya terpana, dan mereka memandang Zhao Hai dengan bingung. Zhao Hai tahu dari penampilan mereka bahwa mereka pasti bertanya-tanya bagaimana dia mendapatkan informasi seperti itu. Zhao Hai menambahkan, "Bagaimana kamu bisa melupakan, kakak? Saya punya elang hantu. Itu dapat melakukan pengintaian udara. Musuh tidak hanya 2.000 kuat. Ada juga 2 binatang terbang ajaib yang memberikan pengintaian bagi mereka. Jika bukan karena elang fantasiku, kita bisa menjadi yang pertama ditemukan. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang