268

832 80 0
                                    

Bab 268 – Mastiff

Dibandingkan dengan Zhao Hai, Wales saat ini berada dalam dilema yang lebih besar. Apa yang harus dia dan rakyatnya hadapi adalah krisis. Itu adalah sesuatu yang tidak ingin dilihatnya, tetapi sesuatu yang harus dia hadapi bagaimanapun caranya.

Wales duduk di tendanya ketika secangkir besar anggur susu diletakkan di depannya. Dia benar-benar telah minum 5 gelas, dan ini adalah yang ke-6.

Mendez tidak lebih baik. Bahkan, dia sudah mulai minum cangkir ke-8. Hanya Yale yang normal, tetapi dia duduk di sana tanpa sepatah kata pun.

Berita yang dibawa Bogue terlalu mengejutkan. Mereka tidak menyangka bahwa kamp utama banteng herculean, yang telah dihuni selama beberapa generasi, telah hilang. Bagaimana mereka bisa menghadapi ini?

Untungnya, Wales menahan diri, jadi dia tidak minum lebih jauh. Setelah menenggak cangkir ke-6, dia berhenti, tetapi dia masih tidak mengatakan apa-apa. Tak satu pun dari 3 yang telah memasuki tenda telah berbicara apa pun.

Wales mengangkat kepalanya untuk menatap Yale setelah beberapa saat dan berkata, "Guru, menurutmu apa yang dilakukan Gasol sekarang?"

Yale tidak akan berpikir bahwa Wales peduli dengan Gasol, tentu saja. Saat ini, Wales sangat ingin Gasol mati tepat di depannya. Tidak mungkin dia akan peduli padanya.

Yale menghela nafas dan berkata, “Sangat sulit untuk mengatakannya. Jika tebakan saya benar, maka saya takut bahwa alasan mengapa Suku Banteng Berjuang meminjamkan pasukan ke Gasol, adalah karena memiliki niat untuk melenyapkannya setelah apa yang dilakukan. Bunuh kami dengan tangan Gasol, dan kemudian bunuh Gasol dengan pasukan pinjaman, sambil mengambil alih kamp utama. Pada saat itu, Suku Banteng Hercules tidak akan memiliki tulang belakang untuk mengancam Suku Banteng Berjuang. Tindakan menghilangkan kavaleri banteng pertempuran terjadi untuk membantu Gasol untuk sementara waktu. ”

KECEPATAN!

Mendez menghancurkan meja kecil di depannya menjadi potongan-potongan, dan piala perak itu juga diratakan. Dia menatap Yale dengan mata merah darah dan berkata, "Lebih baik aku tidak tahu di mana dia. Jika aku melakukannya, aku akan mencungkilnya dengan tanganku sendiri! ”

Wales menarik napas dalam-dalam dan bertanya, "Guru, menurut Anda ke mana suku akan pergi?"

Yale berpikir sebentar dan menjawab, “Saat ini, ada 2 tempat yang bisa mereka kunjungi. Salah satunya adalah tempat West Wonder King, tetapi saya pikir mereka tidak akan pergi ke sana. Bagaimanapun, dia adalah banteng yang bertarung, dan saat ini, banteng-banteng itu sedang dalam momentum, sehingga mereka tidak memiliki jaminan di sana. Yang tersisa hanya satu tempat lagi: Suku Mastiff. ”

Wales setuju dengan perspektif Yale. Suku Banteng Hercules selalu memiliki hubungan yang baik dengan Suku Mastiff. Suku Mastiff telah membantu Suku Banteng Hercules untuk berkali-kali di masa lalu. Sekarang setelah sesuatu terjadi, sapi jantan herculean secara alami akan menuju ke mastiff untuk berlindung.

Mastiff adalah ras yang sangat unik. Mereka adalah ras berkuasa ras berkepala anjing, yang antara ras pertempuran dan ras sipil. Kekuatan bertarung dari seluruh ras sedikit lebih buruk daripada ras serigala, tetapi lebih kuat dari ras sipil. Secara relatif, posisi mereka sedikit lebih tinggi dari pada ras berkepala sapi.

Suku Banteng Hercules dan Suku Mastiff selalu menjaga hubungan yang baik. Suku Mastiff telah membantu Suku Banteng Hercules untuk banyak kali di masa lalu, jadi sekarang Suku Banteng Hercules telah mendapat masalah, mereka pasti akan menuju ke Suku Mastiff.

Wales menarik napas dalam-dalam dan berkata, “Kalau begitu, langkah kita selanjutnya adalah pergi ke sekitar arena pacuan kuda dan pergi ke Suku Mastiff. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Où les histoires vivent. Découvrez maintenant