352

714 86 0
                                    

Babak 352 – Panen Besar

Ketika mungkin melihat ini, dia terkejut pada awalnya tetapi kemudian menjadi lega. Dia berpikir bahwa Zhao Hai hanya menggunakan mantra Space Mage 'Teleportasi'. Mantra ini dapat secara instan memindahkan diri ke tempat lain, tentu saja itu adalah tempat yang bisa dilihat mata; jika tidak, maka seseorang dapat terjebak di dalam turbulensi ruang dan waktu.

Mungkin tidak tahu bahwa Zhao Hai hanya menggunakan fungsi monitor Space. Monitor dapat memungkinkan Zhao Hai untuk berpindah secara bebas dalam ruang lingkup pandangannya. Saat ini jangkauan monitor adalah dua kilometer, yang juga merupakan area di mana Zhao Hai dapat bergerak bebas; jika dia ingin pergi ke suatu tempat dalam kisaran itu, tidak ada yang bisa menghentikannya.

Sementara lima penyihir elemen air di atas kapal tertegun, Zhao Hai tiba-tiba tiba di tengah kapal mereka bersama dengan badai bilah angin. Sebelum penyihir elemen air pulih dari kebingungan mereka, mereka sudah dipotong-potong.

Setelah Zhao Hai membunuh Penyihir Air, dia segera membawa mereka ke dalam Space. Tepat setelah mereka ditempatkan di dalam, Space mengirim pesan kepada Zhao Hai, "Air beracun yang mematikan telah memasuki Space. Menguji kualitas air, air itu dingin dan beracun, sangat agresif dan sangat padat. Ruang menyerap jenis air baru, membuka mata air dingin baru. ”

Zhao Hai menatap, lalu dia bertanya pada Caier apa yang baru saja terjadi. Caier memberi tahu Zhao Hai bahwa para penyihir elemen air memiliki air dingin dan beracun ini di dalamnya. Airnya sangat beracun dan mematikan. Air ini dapat meningkatkan kemampuan Ruang sehingga menyerap air dan menciptakan mata air dingin baru. Kualitas air di mata air itu sama dengan air dingin yang beracun dari sebelumnya.

Zhai Hai terkejut, dan segera mengubah Penyihir menjadi mayat hidup dan meminta mereka untuk informasi lebih lanjut. Para penyihir tidak menyembunyikan apa pun dari Zhao Hai, mereka mengatakan kepadanya bahwa air ini adalah salah satu harta karun yang dirindukan oleh para penyihir elemen air, Cairan Es yang Dalam. Yang mereka dapatkan mengandung racun yang sangat mematikan, terlebih lagi, juga sangat dingin; bahkan lebih dingin dari es padat. Tetapi yang aneh tentang cairan ini adalah bahwa meskipun lebih dingin dari es, ia mempertahankan keadaan cairannya dan tidak membeku.

Namun, selama cairan ini bersentuhan dengan objek lain, ia akan segera membeku. Orang bisa mengatakan bahwa jika seorang penyihir elemen air bisa mendapatkan hal ini, kekuatan mereka bisa dengan mudah meningkat setidaknya lima tingkat.

Kelima penyihir elemen air ini memiliki kekuatan peringkat ke-7, sehingga menambahkan fakta bahwa mereka memiliki Cairan Es yang Sangat Besar, mereka berhasil menyimpan keburukan di seluruh benua. Ini adalah alasan Might mungkin berteriak 'Permafrost Hitam Kuno' sebelumnya. [1]

Kebetulan, mereka juga berlindung di bawah Grand Duke Lionheart beberapa tahun terakhir. Kali ini, mereka diminta oleh Lionheart untuk berurusan dengan Zhao Hai. Mereka tahu bahwa Zhao Hai tidak lemah sehingga untuk memastikan penyelesaian tugas, mereka memutuskan untuk membawa Cairan Es Mendalam mereka. Tapi mereka tidak berharap bahwa mereka tidak hanya gagal, mereka juga memberi Ruang Zhao Hai musim semi gletser yang mendalam baru.

Zhao Hai cukup senang, dia muncul kembali di kapal saat mungkin menatapnya konyol. Melihat penampilan Might, Zhao Hai tidak bisa menahan senyum dan berkata, "Kami baik-baik saja, Permafrost Hitam Kuno tidak akan mengganggu kami lagi. Ayo, Grand Duke telah mengirim kapal perang di depan. ”

Mungkin dan Stack tidak bertanya apa-apa, mereka perlahan-lahan berlayar di sungai dan tak lama kemudian mereka melihat kapal perang raksasa. Kapal perang itu tidak lebih besar dari kapal Stack, tetapi masih mengangkut sekitar 5.000 ton air. Ini karena meskipun kapal itu tidak cocok untuk transportasi kargo, kapal itu masih membawa sejumlah besar meriam dan senjata ajaib serta beberapa keperluan militer. Kapal juga membawa 5.000 tentara. Sebuah bendera melambai di atas kapal bertuliskan gambar ikan todak yang sengit.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now