285

755 81 1
                                    

Bab 285 – Situasi Para Putri

Zhao Hai memasuki tenda dengan Belluk dengan kepala tertunduk, menggunakan sudut matanya dia mengamati semua yang ada di dalamnya. Tanah ditutupi dengan lapisan karpet tebal yang diberkahi dengan desain yang sangat indah di atasnya, terlihat berkualitas sangat tinggi, menginjaknya terasa seperti menginjak awan yang sangat nyaman.

Tidak ada lubang api di dalam tenda, tetapi ada tembaga besar yang berdiameter sekitar 1 meter. Anglo itu tampil sangat cantik dengan ukiran binatangnya. Dan di atas anglo adalah panci tembaga memancarkan aroma teh susu.

Di bagian atas tenda, kecerahan sumber digantung. Zhao Hai meliriknya dan melihat lampu gantung berbentuk roda yang besar, ini bukan lampu minyak melainkan lampu ajaib. Zhao Hai merasa sangat terkejut, tampaknya West Wonder King telah hidup dengan nyaman, orang harus tahu bahwa harga lampu ajaib jauh lebih besar daripada lampu minyak.

Pada saat ini, Belluk membungkuk, “Yang ini telah melihat sang pangeran. ”

Zhao Hai pulih dari keterkejutannya dan segera membungkuk mengikuti Belluk, "Yang ini melihat West Wonder King. ” Meskipun dia belum melihat West Wonder King.

Suara jamse menjawab, “Jangan bersikap sopan, Belluk, Tn. Zhao, silakan duduk. ”

Zhao Hai mulai mendongak, hal pertama yang dilihatnya adalah sebuah meja, ini bukan meja kecil tapi meja persegi yang tepat, sepertinya meja tulis. Di seberang meja, seorang beastman dapat dilihat, beastman ini tingginya sekitar tiga meter, memiliki kepala sapi yang besar, sepasang tanduk seperti pedang, dan wajah sapi yang tidak menarik yang disebabkan oleh bekas luka yang sangat panjang, yang membuatnya terlihat sangat galak.

Tubuhnya sangat kokoh, dia terlihat seperti gunung hanya dengan duduk di sana. Otot-otot tubuhnya sangat bersudut dan detail, sebanding dengan besi tuang. Di belakangnya adalah gada besar yang kepalanya setebal tubuh Zhao Hai.

Pria itu tidak mengenakan pakaian kulit binatang buas biasa, juga tidak mengenakan pakaian katun manusia, tetapi sebaliknya ia mengenakan baju besi, satu set lengkap baju besi besi buatan manusia, yang membuatnya tampak seperti monster besi yang menakutkan.

Melihat penampilannya membuat orang berpikir bahwa dia adalah maniak pertempuran, pria yang kasar dan kasar. Tapi Zhao Hai berpikir sebaliknya, mata West Wonder King ini sangat cerah, itu memberi Anda pandangan yang tampaknya menembus tubuh Anda dan menembus jiwa Anda.

Zhao Hai tidak berpikir bahwa orang yang memiliki mata seperti ini akan menjadi pria yang kasar, pria ini jelas bukan karakter yang sederhana. Tapi Zhao Hai tidak menunjukkan ekspresi apa pun, setelah dia mengucapkan terima kasih, dia duduk di seberang West Wonder King di atas meja. Penatua Belluk duduk di sisinya.

Raja Keajaiban Barat dengan penasaran mengukur Zhao Hai saat dia berkata dengan suara yang dalam, "Tuan Zhao Hai, selamat datang di kemah saya, saya harus berterima kasih atas bulirnya. ”

Zhao Hai tersenyum dan menjawab, "Yang Mulia terlalu sopan, kami juga membutuhkan bantuan Anda, belum lagi yang harus berterima kasih, saya sendiri harus mengucapkan terima kasih kepada Anda, tanpa suku Anda membeli gandum saya, saya mungkin harus menunggu sampai tahun depan untuk menemukan perdagangan lagi. ”

West Wonder King tertawa dan berkata, "Kalian manusia benar-benar memiliki cara dengan kata-kata, tuan Zhao tidak perlu rendah hati, selama kamu membawa biji-bijianmu ke padang rumput, itu pasti akan langsung terjual habis. ”

Jika Zhao Hai tidak memperhatikan pandangan matanya sebelumnya, dia akan berpikir bahwa West Wonder King adalah orang yang baik hati yang tidak akan memiliki intrik dalam hatinya. Jadi sekarang Zhao Hai tidak terpengaruh oleh sikap pria itu saat ini. Dia hanya tersenyum dan menjawab, "Yang Mulia terlalu baik, apa yang saya katakan tentu benar. Saya menganggap kerja sama dengan Yang Mulia sebagai jangka panjang, bukan hanya tahun ini, tetapi tahun berikutnya dan tahun setelah itu juga. Anda tidak dapat melakukan itu dengan suku normal apa pun, tidak ada jaminan seperti itu. Aku ingin tahu apakah aku akan merasa terhormat untuk bekerja sama dengan Yang Mulia untuk tahun depan? "

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now