231

811 94 0
                                    

Bab 231 – pantang menyerah

Meskipun Eagle Virtuous Phantasms berwarna tidak bisa berbicara, mereka masih bisa mengerti kata-kata Zhao Hai. Karena itu, diperlukan Zhao Hai beberapa hari untuk mengajari mereka cara-cara sederhana untuk menyampaikan informasi kepadanya seperti mengubah postur mereka dalam penerbangan dan melalui suara yang mereka buat.

Seolah mengikuti rasio penerbangan, mengeksekusi beberapa putaran di udara akan memberi tahu jumlah orang sementara dengan beberapa teriakan itu akan melaporkan jumlah kavaleri, dan sebagainya. Pada akhirnya, Eagle Virtuous Phantasms yang berwarna darah ini sekarang bisa bertindak sebagai pengintai udara yang paling sederhana.

Zhao Hai dengan hati-hati memperhatikan elang berwarna darah itu sampai terbang, lalu menoleh ke Laura dan berkata, “Wilayah timur memiliki situasi. Ada seribu kavaleri mendekati kita, dan mereka bukan beastfolk. ”

Laura melongo dan kulitnya berubah ketika dia berkata, "Saya mengerti bahwa Pengawal Benniu akan meninggalkan tembok Benteng Ironwall setiap dua minggu untuk berpatroli di daerah itu. Tampaknya kami beruntung telah melewati mereka hari ini. ”

Zhao Hai mengerutkan alisnya dan bertanya, "Lalu apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita kembali ke Space dan bersembunyi? "

Laura menggelengkan kepalanya. “Kita seharusnya tidak melakukan itu. Kami hanya bisa memberi mereka uang dan membiarkan mereka pergi. Lagipula, semua orang sadar bahwa beastfolk membeli makanan di sini. Selain itu, Purcell Duchy juga berharap bahwa semua orang bisa pergi dan menjual makanan kepada para beastfolk. Bagi para beastfolk, selama mereka memiliki makanan dan minuman, mereka tidak akan bergerak. Tujuan utama patroli kavaleri adalah untuk memeriksa apakah beberapa suku beastfolk telah berkelana di sini [1]. ”

Zhao Hai mengangguk. "Karena kamu memiliki pengalaman dalam hal-hal semacam ini, menurutmu berapa banyak yang harus kita bayar untuk berhasil melintasi perbatasan?"

Laura tersenyum tipis. “Untuk ini, aku khawatir kita akan membutuhkan seribu koin emas. Selain itu, saya tidak bisa pergi ke sana dan membayar sendiri. Lebih baik bagi Kakek Hijau untuk melakukannya. Lagipula, dia adalah ahli Peringkat Delapan sehingga para ksatria itu tidak akan membuatnya terlalu sulit baginya. Jika saya pergi dan mereka melihat bahwa saya seorang wanita, maka mereka akan mempersulit saya. ”

Kulit Zhao Hai berubah. "Bagaimana bisa? Apakah mereka berani begitu kasar? "

Laura memaksa tersenyum dan berkata, "Jangan lupa, jika mereka benar-benar ingin tidak sopan kepada kita, maka mereka bisa saja membunuh kita semua. Seperti itu, mereka hanya bisa menjelaskan bahwa kita dibunuh oleh beastfolk. Tempat ini tidak terlalu jauh ke Beastfolk Prairie, juga bukan bagian dari Ironwall Fortress. Pengawal Benniu elit itu bisa dengan mudah menjadi perampok di sini. ”

Zhao Hai menghela nafas. "Apakah Grand Duke Evan tidak memiliki kendali atas ini?"

Laura tersenyum. "Kontrol? Bagaimana dia bisa mengendalikan mereka? Para prajurit di sini di Ironwall Fortress harus mempertahankan keliaran mereka karena mereka berada di perbatasan yang berdekatan dengan Beastfolk Prairie. Ini adalah tempat yang kurang komoditas. Menambahkan fakta bahwa mereka telah berada di sini selama beberapa tahun, hati mereka mungkin rendah dan akan membutuhkan cara untuk curhat. Oleh karena itu, bahkan jika mereka melihatnya, masalah ini telah menjadi sesuatu yang membuat orang yang berkuasa menutup mata. Seperti yang saya katakan, seorang pedagang yang ingin melakukan bisnis di sini di Beastfolk Prairie akan, terus terang, menyelundupkan karena mereka mendukung musuh. Ini ilegal, jadi bahkan jika tentara membunuh mereka, tidak ada yang akan mengatakan apa-apa [2]. ”

Zhao Hai mengangguk dan dia pindah ke Ruang Angkasa. Dia kemudian pergi ke Fort Iron Mountain dan memanggil Green dan menjelaskan masalah itu kepadanya.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now