329

691 83 2
                                    

Bab 329 – Bagaimana saya mendapatkan anak yang bodoh?

Robert hanya melirik Fernand tanpa berkata apa-apa. Dia menoleh ke pasukan kavaleri dan bertanya, "Siapa yang memimpin hari ini?"

Seorang lelaki berkuda pergi ke Robert dan membungkuk, “Komandan Batalion Ketiga Nicholas telah melihat Marquis Robert. "Itu adalah aturan bahwa hanya di hadapan Kaisar akan kavaleri turun dari orang ketika memberi hormat, oleh karena itu meskipun kavaleri adalah bawahan Robert, mereka tidak turun ketika memberi hormat kepadanya.

Robert memandang Nicholas dan mengangguk, “Kembalilah dan terima 50 tongkat, teruskan. "Nicholas segera membungkuk dan berkata," Ya ". Kemudian dia melambaikan tangan dan membawa kavaleri pergi.

Nicholas tahu mengapa dia dihukum. Dia adalah bagian dari pasukan pertahanan kota Sarte, jadi meskipun mereka adalah bawahan dari Keluarga Iksa, mereka tidak bisa begitu saja diperintah. Butuh tanda perintah Robert untuk membuat mereka bergerak. Tetapi kali ini, karena kata-kata Fernand, mereka pergi, ini cukup pembenaran bagi Robert untuk menghukum mereka.

Melihat kepergian kavaleri Nicholas, Robert menoleh ke Fernand dan berkata, “Pulanglah. Tuan Wales dan Bell akan pergi ke mansion bersamaku. ”

Kemudian Robert menoleh ke Illin dan meminta maaf, “Manajer Illin, yang muda itu tidak sopan. Tolong jangan mengingatnya, suatu hari saya akan datang berkunjung dan secara resmi meminta maaf. ”

Illin tersenyum tipis, “Tuan Marquis terlalu sopan. Yang ini tidak akan berani membuat Marquis meminta maaf. Marquis sudah merawat hotel dengan baik. ”

Robert tertawa dan berkata, “Tuan Illin juga sangat sopan, menarik jasa bisnis ke kepala saya. Hahaha, bagus, aku pasti akan menemukan waktu untuk datang. Tapi tidak hari ini. ”

Illin dengan cepat berkata, “Tuan Marquis bisa datang kapan saja. "Robert mengangguk, lalu dia memberi sinyal pada kereta saat dia pergi.

Zhao Hai buru-buru pergi ke Bell dan menunggang kudanya yang lain. Kemudian mereka berdua mengikuti Marquis menuju rumahnya. Fernand juga berada di dalam gerbongnya menuju kembali ke rumahnya.

Di mansion, Robert mengundang Zhao Hai dan Bell ke ruang tamu sementara Fernand mengikuti mereka. Ketika mereka memasuki ruang tamu, para pelayan segera menyiapkan teh, kemudian diusir oleh Robert.

Setelah pelayan pergi, wajah Robert langsung berubah. Dia menampar meja dan memandang Fernand, “Dasar bodoh! Bagaimana saya bisa mendapatkan anak yang begitu bodoh. Anda tahu tempat seperti apa Shelley Hotel? Bahkan ketika saya makan di sana, saya masih harus membayar penuh. Tapi sekarang Anda hanya memimpin beberapa orang dan ingin menerobos masuk? Kamu mau mati?"

Fernand menunduk dan tidak berani bersuara. Robert memandang Fernand dan melanjutkan, "Hanya karena keluarga kami memiliki domain yang begitu besar tidak berarti kami seseorang yang hebat. Alasan kami berhasil mendapatkan wilayah ini adalah karena keluarga Bangsawan Besar lainnya tidak menyukainya. Dan sekarang Anda menganggap diri Anda sebagai seseorang yang kuat? Jika Anda menjumlahkan semua cabang rantai Shelley Hotel, mereka akan mencapai hingga sepuluh ribu. Mereka dianggap sebagai salah satu keluarga paling kuat di benua ini. Dan Anda berani memprovokasi mereka? Apakah Anda ingin membawa seluruh keluarga Iksa bersamamu? "

Fernand masih diam, masih menundukkan kepalanya, tetapi jauh di lubuk hatinya dia tidak yakin. Menurutnya, Robert melebih-lebihkan. Dia tidak percaya bahwa sebuah hotel dapat memiliki kekuatan seperti itu.

Melihat Fernand, Robert tahu bahwa kata-katanya tidak menyentuh hati putranya. Robert hanya bisa menghela nafas, “Juga, tidak bisakah kamu melihat bahwa Ruyen sengaja memicu konflik? Anda menjadi terlalu buta dan menjadi bodoh. Aku, Robert, telah menjadi pandai sepanjang hidupku, bagaimana aku bisa menjadi ayah seorang putra yang bodoh? Selain wanita, tidakkah Anda memiliki hal lain di dalam kepala Anda? Juga, saya bahkan tidak akan memiliki masalah jika Anda bermain-main dengan wanita yang baik, tetapi Ruyen berbeda. Tidakkah Anda tahu bahwa dia cukup terkenal di dalam Purcell Duchy? Itu bahkan membuat Evan memutuskan untuk mengirimnya pergi untuk belajar di Rosen Empire. Untuk wanita seperti itu, Anda bersedia menyeret banyak orang dalam masalah? "

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now