315

723 74 0
                                    

Bab 315 – Sepenuhnya Bicara

Ruyen menyukai orang-orang dengan status, karena mereka cenderung tinggi dan tampan. Selain itu, mereka semua tahu bagaimana menyanjung wanita, yang, demi kesombongan Ruyen, sangat penting.

Ruyen tidak peduli konotasi apa yang dimiliki statusmu, selama kamu terlihat baik dan tahu bagaimana cara menyenangkannya, kamu lulus. Dia tampak seperti seorang ratu yang bermain dengan anak buahnya.

Namun, Zhao Hai tidak bisa memasuki kualifikasinya. Ini karena meskipun Zhao Hai menawan, dia tidak bisa menarik perhatiannya.

Zhao Hai juga memandang Ruyen, dia tahu tentang tunangannya sejak lama. Tetapi ini adalah pertama kalinya dia datang menemuinya secara langsung, Ruyen adalah seorang wanita cantik dengan rambut coklat panjang dan kulit putih. Dia mengenakan pakaian cerah, dia tampak seperti bunga musim semi yang indah hanya dengan duduk di sana.

Namun, Zhao Hai tidak menyukai wanita seperti dia. Sudah diketahui secara luas bahwa dia sangat arogan. Meskipun dia sangat menarik, dia selalu memberi kesan kesombongan dan kesembronoan. Sikap seperti itu tidak sesuai dengan keinginan Zhao Hai.

Laura memandang Ruyen, tidak seperti Zhao Hai, Laura dan Nier telah melihat Ruyen berkali-kali sebelumnya. Ruyan adalah seorang wanita yang selalu menjadi sorotan di Casa City. Mereka memiliki beberapa interaksi sebelumnya, tetapi karena disposisi mereka sangat berbeda, mereka tidak berhasil memiliki banyak koneksi.

Zhao Hai tidak berinisiatif untuk menyambut Ruyen, sebaliknya dia menoleh ke Shue. Shue segera mengerti maksud Zhao Hai, dia tiba di sisi Zhao Hai dan berkata, "Tuan Muda, seperti yang dikatakan petugas, seorang wanita muda Ruyen ingin melihat Anda, tetapi takut mengganggu istirahat Anda, sehingga menunggu Anda di ruang makan hall, ini wanita muda Ruyen. 'Dia berkata sebagai yang disebut Ruyen.

Meskipun kata-kata Shue terdengar normal, itu dengan jelas mengungkapkan apa yang ingin disampaikan oleh Hai Hai. Shue mengatakan bahwa Ruyen ingin mengunjunginya tetapi takut mengganggunya dan karena itu dia menunggu di ruang makan. Tapi yang tidak diungkapkannya adalah fakta bahwa Ruyen mengirim permintaan untuk menemui Zhao Hai, dan dengan demikian membuat Zhao Hai datang menemuinya di ruang makan.

Kata-kata Shue bergema di seluruh ruang makan, orang-orang di dalam ruang makan semua mengenal Ruyen dengan baik, dia sangat memperhatikan wajah. Sekarang, dengan kata-kata Shue, sepertinya dia memohon perhatian Zhao Hai, ini adalah sesuatu yang dia tidak tahan.

Ketika Ruyen mendengar kata-kata Shue, kulitnya berubah menjadi lebih buruk. Dia meletakkan gelas anggurnya dengan berat di atas mejanya, membuat seluruh ruang makan hening. Semua orang yang hadir memandang Zhao Hai seolah-olah mereka menunggu untuk melihat permainan yang bagus.

Mereka melihat Zhao Hai sebagai bangsawan kecil yang datang dari suatu tempat yang tidak diketahui yang hanya datang ke sini untuk menjaga penampilan. Para bangsawan akan selalu memamerkan status mereka ketika bertemu seseorang dengan status sosial yang lebih rendah. Tetapi metode ini tidak akan berhasil melawan Ruyen.

Di Purcell Duchy, Ruyen adalah seorang putri. Tidak bijaksana untuk tidak memberi Ruyen wajah apa pun saat berada di dalam Kadipaten.

Namun, Zhao Hai tidak peduli, dia pikir kata-kata Shue diucapkan dengan sangat baik. Dia tidak memperhatikan reaksi Ruyen karena saat ini, dia seharusnya bertindak seperti pesolek yang tidak tahu tentang besarnya langit dan bumi. Jadi jika dia bertindak normal, orang akan curiga.

Zhao Hai mengangguk, lalu dia menoleh ke Ruyen dan berkata, "Yang ini tidak tahu mengapa wanita muda itu ingin melihat saya. ”

Ruyen melihat ekspresi Zhao Hai yang tidak sopan, dengan kulit pucat dia bertanya, "Kamu adalah Wales?"

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now