346

689 79 0
                                    

Bab 346 – Masalah Tersembunyi Lionheart

Zhao Hai mengerutkan kening ketika dia menjawab, "Kapten, saya adalah korban. Sembilan puluh penjaga pengawal kami terbunuh, dan tentara bayaran itu melarikan diri. Bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa saya membunuh mereka sebagai pembalasan? "

Pria Berisiko Berat dengan dingin mendengus dan berkata, “Jangan buang nafasmu, beberapa orang sudah melihat bahwa tentara bayaran terbunuh. Saya curiga bahwa Anda telah membunuh mereka, sekarang ikut dengan saya. ”

Zhao Hai memandang pria itu dengan dingin, “Kapten, saya pikir Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Saya seorang ningrat di benua ini, ningrat yang diakui di benua itu. Anda tidak punya hak untuk menaruh kecurigaan yang tidak beralasan pada saya. Sekarang pergilah, kalau tidak aku tidak akan sopan padamu. ”

Tatapan pria Lapis Baja itu juga berubah dingin, "Jadi kamu tidak bermaksud bekerja sama, maka jangan salahkan aku karena …" Sebelum dia bahkan menyelesaikan kata-katanya, Zhao Hai sudah mengirim bola api ke jalannya. Zhao Hai memandangi prajurit itu sambil berkata, "Membuang banyak waktu untuk berbicara, saya mungkin juga mengambil langkah pertama. Dia akan membunuh mereka. “Shue segera berubah menjadi beberapa bayangan dan menyerbu ke arah sekelompok tentara di luar hotel.

Para prajurit unit Armor Berat tidak berpikir bahwa Zhao Hai akan mengambil tindakan pertama sehingga mereka tidak siap. Faktanya, para prajurit ini tidak cocok dengan bentrokan di dalam kota. Dengan baju besi berat mereka, bergerak menjadi sangat merepotkan. Jika mereka perlu mengejar seseorang, mereka tidak akan bisa mengejar ketinggalan.

Jika infanteri berat ini digunakan di medan perang, maka itu akan menjadi tembok yang tidak bisa ditembus, bahkan bisa menahan serangan kavaleri. Tetapi mobilitas mereka bukanlah sesuatu yang bisa mereka banggakan.

Pria yang berbicara dengan Zhao Hai segera dibunuh oleh bola api. Shue berubah menjadi seribu bayangan hampir seketika dan muncul tepat oleh tentara lapis baja yang berat. Para prajurit ingin mengelak tetapi baju besi mereka menjadi penghalang bagi gerakan mereka, ini membuat pembunuhan Shue sangat mudah.

Mungkin saja penguasa kota tahu bahwa pertempuran akan terjadi di sini karena dia memberlakukan darurat militer di beberapa blok di dekatnya, membuat penduduk tetap di dalam rumah mereka sehingga tidak ada yang bisa melihat pertempuran. Zhao Hai membiarkan Shue berurusan dengan para prajurit sementara Shun menargetkan orang-orang di hotel.

Kemarin, mereka ingin berurusan dengan Zhao Hai sehingga secara alami tidak ada orang di dalam hotel yang selamat. Orang-orang lain yang berada di hotel adalah tentara bayaran itu, dan setelah kegagalan operasi mereka mereka mundur. Jadi tidak ada tamu lain di toko selain pelayan dan bos hotel, yang mencoba melarikan diri.

Ketika Shun berhasil menyelesaikan bosnya, Shue juga selesai dengan infanteri berat. Zhao Hai segera melambaikan tangannya dan mengubah semua prajurit menjadi mayat hidup. Lalu dia menyuruh Shun menyiapkan kereta agar mereka bisa keluar kota dengan cepat.

Seluruh acara disaksikan oleh Ruyen. Dia takut pada ribuan atau lebih infanteri berat, serta orang-orang lain di dalam hotel. Tapi 1.000 orang ini benar-benar dibunuh oleh Zhao Hai, goncangan yang diterimanya terlalu besar.

Kota itu sangat kecil, sehingga mereka dengan cepat berhasil keluar. Yang pertama keluar adalah konvoi Zhao Hai diikuti oleh satu gerbong milik Ruyen dan dikendarai oleh Jill.

Zhao Hai tidak mengatakan apa-apa kepada mereka. Sebagai gantinya, dia menoleh ke Shue dan berkata, “Shue, karena Ruyen tidak perlu pergi ke Carson City lagi, pergi mengubah arah dan langsung menuju Sky Water City. ”

Shue menurut dan mengambil jalan memutar. Carson City adalah taman bermain Lionheart, jika kelompok Zhao Hai pergi ke Carson City, mereka pasti akan masuk ke dalam gua singa. Zhao Hai tidak mungkin membiarkan itu.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now