357

717 88 0
                                    

Babak 357 – Halaman Plum Manis

Smith tertegun. Dia tahu tentang ransum karena Keluarga Calci akan sering melakukan kontak dengan Beastmen. Dia tahu bahwa binatang buas akan sering berperang, dan ketika mereka melakukannya mereka juga akan membuat ransum; jadi Smith sangat akrab dengan mereka.

Dia sebenarnya tidak berpikir bahwa Zhao Hai ingin menjual jatah ini di benua. Namun, idenya patut dicoba. Makanan tentara bayaran cukup monoton, jadi jika mereka disajikan ransum, mereka mungkin menyukainya.

Tetapi Smith masih mengerutkan kening dan berkata, “Hai kecil, ransum ini terbuat dari argali dan itu juga sangat berharga di benua. Membuatnya menjadi ransum tampaknya cukup boros. ”

Zhao Hai tersenyum dan berkata, “Sebenarnya, ransum saya tidak semuanya dibuat dari Argali. Meskipun saya memiliki beberapa bisnis di dalam padang rumput, jumlah argali yang saya miliki tidak sebanyak itu. Selain argali, ransum saya juga dibuat dari daging Blue Eyed Rabbit. Anda harus tahu bahwa daging Blue Eyed Rabbit tidak terjual dengan baik di benua, jadi saya membuatnya menjadi ransum. ”

Smith menjawab, “Kelinci Bermata Biru? Ini baru bagi saya, bukankah kelinci Blue Eyed umumnya digunakan untuk membuat makanan kaleng? Apakah Anda mencoba melakukan itu? "

Zhao Hai tersenyum, “Ya, tapi jumlah kelinci bermata biru yang saya miliki cukup banyak. Mereka tidak akan bisa dibuat menjadi makanan kaleng, jadi saya membuatnya menjadi ransum. Juga, saya tidak ingin menjual seluruh kelinci bermata biru karena saya membutuhkan kulit mereka sendiri. ”

Smith tersenyum dan berkata, “Ayo ikuti rencanamu. Menjual jatah beras dapat membuat tentara bayaran itu mengingat kita, apakah itu Anda atau Keluarga Calci saya. ”

Zhao Hai mengangguk, “Tapi dengan cara ini, ada masalah lain. Kita perlu berurusan dengan kulit kelinci itu dan saya juga perlu menjual beberapa produk wol. Apa pendapat Anda tentang Brother Smith ini? ”

Smith melambaikan tangannya dan berkata, “Kamu tidak perlu khawatir tentang hal-hal ini. Saya akan membereskannya. Anda masih perlu meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan statistik bisnis Anda dan juga melihat dengan siapa Anda dapat menjual barang-barang Anda. Jika Anda memiliki masalah, jangan ragu untuk mendekati saya. ”

Zhao Hai tersenyum, "Saya akan, tetapi Brother Smith, saya sangat ingin tahu, mengapa Anda memperlakukan saya dengan baik ini ketika kita baru saja bertemu untuk pertama kalinya?"

Smith memandang Zhao Hai dan menghela nafas, “Untukmu, itu karena kamu pantas mendapatkannya. Kami, League of Dark Mages, selalu berada pada posisi yang kurang menguntungkan dalam konfrontasi kami dengan Gereja Radiant. Terutama dalam beberapa tahun terakhir, kami selalu datang dengan kerugian dengan pertarungan kami dengan mereka. Kami pikir itu karena kurangnya informasi kami tentang gereja. Intel yang Anda berikan beberapa waktu lalu sangat penting bagi liga, itu membuat kami curhat dan merasa lebih baik. ”

Sekarang Zhao Hai tahu kenapa. Tidak heran Smith sangat sopan kepadanya. Alasan sebenarnya adalah ini.

Dari apa yang dia pahami dari perkataan Smith, Keluarga Calci menganggap League of Dark Mage sebagai keluarga mereka sendiri. Mereka menghargai liga, oleh karena itu mereka dapat merasakan banyak rasa terima kasih kepadanya.

Zhao Hai berpikir bahwa tidak ada yang salah dengan ini. Keluarga Calci bisa dikatakan keluarga penyihir gelap terkuat di seluruh benua. Naik turunnya keluarga mereka terkait dengan nasib sihir elemen gelap. Oleh karena itu, mereka tidak tahan melihat profesi Dark Mage mereda, karena alasan ini mereka mendirikan League of Dark Mage.

Namun, karena mereka juga Penyihir Kegelapan, mereka tahu bahwa Penyihir Kegelapan tidak suka seseorang menjadi atasan mereka. Jadi mereka mengatur liga menjadi aliansi longgar dan memberikan suasana yang sangat santai. Benar saja, mereka berhasil dengan model ini, mereka berhasil membuat Dark Mages dan orang lain bergabung untuk saling membantu. Seperti berurusan dengan Gereja Radiant? Tidak perlu bagi mereka untuk dengan sengaja mengambil tindakan, setelah semua, Dark Mage sudah menganggap gereja Radiant sebagai musuh nomor 1 mereka.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now