251

761 92 0
                                    

Bab 251 – Kapan Saja

Wales dan Yale tidak menyangka Mendez dan timnya akan tidur sampai pagi ke-2 sebelum bangun. Sebelum itu, mereka seperti orang mati otak yang tidak sadar; tidak ada yang bergerak atau bahkan tertidur.

Wales dan Yale, bagaimanapun, tidak tidur. Tampilan dari Mendez dan timnya ini hanya bisa menjelaskan bahwa mereka terlalu lelah. Semakin seperti itu, semakin berarti itu adalah masalah serius.

Ketika matahari terbit pada pagi ke-2, sebuah suara datang dari tenda. Wales dan Yale, yang belum tidur, terkejut, lalu mereka berdua langsung menuju tenda Mendez. Mendez sedang beristirahat di dalam.

Mendez baru saja bangun, dan dia duduk di dalam tenda dan melihat sekeliling. Meskipun dia memasuki posisi bertahan pada insting ketika melihat Wales dan Yale masuk, dia segera merasa rileks ketika ekspresinya berubah menjadi kegembiraan, “Anak ke-7, akhirnya aku menemukanmu. ”

Kemudian ekspresinya menjadi gelap tiba-tiba dan dia berkata, "Little 7th, kamu harus lari sejauh mungkin dari suku itu. Saudara ke-5 sudah mati, begitu juga ayah kami. Gasol telah menjadi kepala suku sekarang, dan dia ingin memburumu. ”

Meskipun Wales sudah memikirkan hasil ini, mendengarnya dari bibir Mendez memenuhi benaknya dengan kebisingan sesaat. Visinya menjadi gelap, dan dia bergoyang di tempat dia berdiri. Yale segera meraihnya sebelum Wales pingsan.

Untungnya, Wales punya sedikit persiapan mental untuk ini. Setelah menarik napas dalam-dalam, ia fokus pada Mendez dan bertanya, "Apa yang terjadi, saudara ke-6? Tolong jelaskan dengan jelas. ”

Air mata Mendez mengalir ketika dia mengangguk, “Tidak lama setelah kamu pergi, kedua tetua senior berjalan menuju Beast God City karena 10000 Beasts Festival. Tidak lama setelah mereka pergi, ayah tiba-tiba jatuh sakit dan meninggal hanya dalam beberapa hari. Gasol segera mengumumkan bahwa sebelum ayah meninggal, dia telah menyerahkan posisi kepala suku kepada Gasol. Tetapi saya dan saudara ke-5 tidak percaya, karena ketika ayah meninggal, kami tidak di sisinya. Gasol mengirim orang untuk mengelilingi tenda ayah dan tidak membiarkan kami masuk. ”

Wajah Wales berubah pucat. Dia tahu bahwa ayahnya adalah pembangkit tenaga listrik level 8 dan kesehatannya hebat. Bagaimana dia bisa tertular penyakit dan meninggal beberapa hari kemudian? Itu benar-benar mustahil.

Mendez melanjutkan, “Ketika menguburkan ayah, kakak kelima menemukan sesuatu yang salah. Saudara ke-5 tidak sehat dan dia makan obat setiap tahun, itulah sebabnya dia tahu beberapa obat dengan sangat baik. Ketika dia melihat wajah ayah, dia tahu. Ayah tidak sakit. Dia diracun. ”

KECEPATAN !!

Wales menghancurkan meja kecil di sampingnya dengan tinjunya. Matanya merah, dan napasnya seperti bellow.

Mendez hanya meliriknya dan kemudian melanjutkan, “Ketika saudara ke 5 menemukan ini, dia tidak menyuarakannya. Dia mencari saya malam itu dan membicarakannya dengan saya, agar saya menemukan Anda. Tapi tepat pada saat itu, Gasol tiba-tiba mengumumkan bahwa aku, kamu, dan saudara 5 adalah pengkhianat Suku Hercules, dan mengeluarkan perintah untuk membunuh kita. Kami melewati banyak jalan memutar untuk menemukan Anda di sini. Jika kami tidak menemukan Anda, kami akan berada dalam bahaya yang lebih besar. Gasol pasti sedang mencari kita di seluruh padang rumput sekarang. ”

Wales bernafas dengan suara serak, “Bajingan itu. Mulai hari ini, dia adalah musuhku. Saya akan membalas dendam ini. Aku akan!"

Mendez memandang Wales dan berkata, “Wales, Gasol mengendalikan suku sekarang. Anda tidak bisa membalas dendam. Percuma saja . Percayalah, kita bisa memulai jauh dari suku. Dengan 300 pendamping dan 100 pengawalku, kita dapat memiliki hingga 400 prajurit. Kita bisa membuat suku lain di tempat lain. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now