319

760 79 0
                                    

Bab 319 – Siapa itu? Empedu seperti itu!

Wanita muda Ruyen tersenyum dan berkata, "Saya ingin tahu, mengapa tuan menggunakan wajah ini secara khusus?"

Zhao Hai dengan tenang menjawab, "Apa bedanya? Apa yang dilambangkan oleh wajah? Biarpun aku tampan, tetapi jika aku tidak punya kekuatan, apa gunanya? ”

Ruyen melihat ekspresi serius Zhao Hai, dia tidak bisa menahan diri untuk mengerutkan bibirnya, "Tuan, dari penampilan Anda, Anda seharusnya tidak menjadi orang yang serius, bagaimana bisa Anda menjadi serius sekarang?"

Zhao Hai terkejut sesaat, kemudian kulitnya berubah. Dia telah kehilangan kontrol diri, dia seharusnya bertindak seperti pesolek, dan bertingkah serius bukanlah sesuatu yang pesolek akan lakukan.

Ekspresi Zhao Hai jelas terlihat oleh Ruyen, sekarang dia menjadi lebih penasaran dengan Zhao Hai, dia tidak berpikir bahwa beberapa kata itu menimbulkan reaksi seperti itu dari dia. Ini adalah kemampuan lain dari topeng, ketika mengubah wajah Anda ke yang lain, bahkan ekspresi yang dibuat akan tercermin ke wajah baru, item penyamaran umum tidak bisa melakukan ini.

Ekspresi Zhao Hai berubah normal, lalu dia merespons ketika dia memandang Ruyen, "Itu tergantung pada orangnya, aku hanya memasang wajah serius pada orang yang tidak aku sukai. ”

Ruyen merasa bahwa kata-kata Zhao Hai adalah bohong. Jika apa yang dikatakan Zhao Hai benar, maka kulitnya tidak akan berubah. Apa yang dia katakan saat itu seharusnya hanya ditutup-tutupi, jadi Ruyen tidak tersinggung karenanya. Sekarang Ruyen menatap Zhao Hai dengan ekspresi yang lebih aneh lagi, Zhao Hai menjadi semakin menarik baginya.

Pada saat ini, Shue tiba, dia membungkuk kepada Zhao Hai dan berkata, "Tuan Muda, saya telah mengatur dua puluh kamar kelas rendah untuk para penjaga, saya juga mengatur dua kamar kelas tinggi masing-masing untuk Tuan Muda dan Nyonya Muda Ruyen. Aku, Blockhead, dan tuan Jill akan berada di ruang kelas menengah.

Zhao Hai menggelengkan kepalanya dan berkata, “Atur kamar kelas menengah untuk para penjaga. Anda mendapatkan ruang kelas tinggi di sebelah saya sehingga akan lebih mudah untuk mengeluarkan pesanan dan mengatur rute pelarian.

Shue menurut, lalu dia berbalik dan tiba di meja resepsionis hotel. Tak lama, kamar-kamarnya ditata. Karena ada banyak orang saat ini, mereka tidak hanya mengatur untuk kamar tetapi mereka juga perlu menyiapkan makanan. Untungnya, Shue adalah mantan tentara bayaran, dia terbiasa dengan hal-hal semacam ini, jadi pengaturannya dengan cepat dilakukan dengan segala kesalahan.

Zhao Hai sekarang kaya, jadi dia tidak peduli dengan uang. Seperti di hotel ini, mengatur makanan dan kamar untuk lebih dari seratus orang bisa menghabiskan beberapa koin emas sehari, tapi itu bukan masalah besar.

Meskipun Zhao Hai memiliki Ruang, mereka masih perlu bertindak, jadi dia meminta Shue memberitahu Brown Hotel untuk menyiapkan beberapa makanan kering sehingga mereka bisa memiliki sesuatu untuk dimakan saat bepergian.

Setelah semuanya diatur, Zhao Hai dan yang lainnya pergi ke kamar mereka untuk beristirahat. Shue juga meminta hotel menyiapkan makanan mereka, mereka akan bertemu Zhao Hai di ruang makan untuk makan malam mereka ketika sudah siap.

Zhao sekarang bertindak sebagai tuan muda yang keren, jadi ketika tuan muda pergi ke suatu tempat, bagaimana mereka bisa tinggal di kamar mereka untuk makan? Mereka pasti akan pergi ke ruang makan untuk makan sambil menjaga penampilan dan pamer. Jadi Zhao Hai tidak tinggal di kamarnya untuk makan hari ini, tetapi pergi ke ruang makan.

Namun, pengaturan ini sangat merepotkan bagi Laura dan Meg. Ini karena menurut adat istiadat benua itu, sementara Zhao Hai sedang makan makanannya, Laura dan Meg tidak bisa duduk di atas meja karena mereka saat ini bertindak sebagai selir ZHao Hai, bukan istri.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Där berättelser lever. Upptäck nu