242

750 88 0
                                    

Bab 242 – 'Sebanyak yang Anda Inginkan'

Wales memimpin jalan bagi Zhao Hai ke tenda. Dibandingkan dengan tenda Spiel, tenda Wales lebih cantik. Ada karpet kambing yang dibuat dengan baik terbuka di dalam tenda, dan di atasnya ada meja dan kursi. Ini tidak biasa di Beastmen Prairie. Sebagian besar perabotan di dalam tenda terbuat dari perak. Ini menunjukkan sifat luar biasa dari status pemilik.

Tetapi yang mengejutkan Zhao Hai adalah bahwa tidak ada satu pun wanita atau anak di seluruh kamp. Dalam beberapa ratus orang yang merupakan pejuang, tidak ada orang lain selain Wales dan nabi.

Ketika mereka duduk di dalam tenda, seorang prajurit Suku Banteng Hercules membawakan mereka teh susu segera. Wales mengangkat cangkir teh susu dan berkata, “Brother Zhao Hai, saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan Anda. Kalau tidak, basteran itu akan sangat sulit ditangani. Ah, aku lupa memperkenalkanmu padanya. Ini guruku, Nabi Yale. ”

Zhao Hai berdiri dan membungkuk ke Yale. 'Seseorang harus menjaga rasa hormat terhadap para nabi beastmen'. Ini adalah kalimat yang harus diingat semua manusia yang tiba di padang rumput.

Setelah sujud kepada Yale, Zhao Hai berkata, “Salam, nabi yang terhormat. Ini tunanganku Laura, dan ini juga tunanganku, Meg. Yang ini Nier. "Zhao Hai memperkenalkan mereka ke Wales dan Yale. Ini juga pertama kalinya dia memperkenalkan bahwa Meg adalah tunangannya di depan umum.

Laura adalah orang yang membiarkan Zhao Hai melakukannya. Dia pikir itu adil bagi Meg.

Ketika Meg mendengar Zhao Hai memperkenalkannya, dia tersipu malu, namun dia senang di dalam hatinya bahwa statusnya akhirnya dikonfirmasi. Ini juga membuat sisa kekhawatiran di hatinya lenyap sepenuhnya.

Mengenai perkenalan Zhao Hai, Wales tidak merasa banyak kejutan karena tidak hanya laki-laki manusia bisa menikahi banyak istri. Itu sama di suku Beastmen. Faktanya, situasi seperti ini di sini lebih buruk daripada manusia. Dikatakan bahwa seorang kepala Suku Kuda memiliki lebih dari 30 istri sendiri. Ia dijuluki 'Seeding Horse'.

Wales membungkuk kepada Laura dan Meg dengan sopan, lalu mereka duduk lagi. Dia minum secangkir teh susu dan memandang Zhao Hai, "Bagaimana kamu bahkan mendapatkan bendera pertempuran Suku Babi Perut Besar, saudara Zhao Hai?"

Zhao Hai tersenyum, "Kami hanya mengenal satu sama lain dalam beberapa waktu sebelumnya. Saya membantu Suku Palu Kambing mereka dengan bantuan, dan kepala suku, saudara Spiel, memberi saya bendera persahabatan itu. ”

Wales tidak mengatakan bahwa bendera itu adalah bendera persahabatan karena dia ingin melihat apakah Zhao Hai tahu arti dari bendera itu. Sekarang Zhao Hai mengatakannya, Wales mengerti bahwa Zhao Hai tahu apa yang disimbolkan bendera itu.

Wales mengangguk dan berkata, “Sepertinya kamu membantunya dengan cara yang hebat, kalau tidak dia tidak akan memberimu bendera persahabatan, hehe. Saya melihat bahwa Anda seorang pedagang, saudara Zhao Hai? Apakah gerobakmu penuh dengan biji-bijian? "

Zhao Hai mengangguk, “Ya, saudara Wales. Sebenarnya, saya tidak bisa dianggap sebagai pedagang yang sah. Saya memiliki tanah dan menghasilkan biji-bijian. Saat ini, saya memiliki jumlah besar yang saya inginkan dari tangan saya. Beras bambu paling penting. ”

Mata Wales berbinar ketika dia mendengar apa yang dikatakan Zhao Hai, "Saudaraku, berapa harga biji-bijianmu?"

Zhao Hai sedikit tersenyum dan berkata, “2.000 kilogram untuk 1 argali. ”

Wales mengambil dua kali dan kemudian berbicara dengan mata bersinar, "Saudaraku, apakah Anda baru saja mengatakan 2.000 kilogram biji-bijian dengan imbalan 1 kambing argali? Apakah Anda yakin Anda tidak mengatakannya salah? "

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now