252

750 90 0
                                    

Bab 252 – 3 Pekerjaan

Tampilan Zhao Hai memiliki niat untuk menunjukkan tangannya. Dia tidak takut Wales akan curiga padanya. Dia hanya ingin memberi tahu Wales bahwa dia memiliki perangkat penyimpanan.

Bagi para beastmen, peralatan spasial terlalu misterius, dan bahkan sekarang mereka tidak memiliki satu pun. Itu karena mereka tidak punya apa-apa sehingga mereka memperlakukan peralatan spasial seperti mereka adalah artefak suci. Seolah-olah ruang dalam peralatan spasial bisa memenuhi seluruh benua.

Zhao Hai memutuskan untuk menampilkan kemampuan ini di depan Wales dan yang lainnya setelah mempelajari ini. Dapat dikatakan bahwa Zhao Hai ingin bekerja sama dengan Wales, karena apa pun masalahnya, jika Wales menjadi kepala suku Herculean Bull Tribe, dia akan membayar orang yang selalu membantunya. Zhao Hai tidak membutuhkan terlalu banyak manfaat dari Wales. Selama dia bisa berteman dengan Wales, itu akan menyelamatkannya dari banyak masalah di Beastmen Prairie.

Tidak peduli seberapa mementingkan diri sendiri manusia bertindak, orang-orang yang benar-benar memanggil tembakan tetaplah binatang buas. Hanya dengan membentuk hubungan yang baik dengan beastmen dia bisa berdiri kokoh di padang rumput.

Tempat lembu jantan hercules di padang rumput tidak lebih rendah dari suku pertempuran biasa. Posisi seperti itu jelas tidak bisa dipandang rendah. Bahkan jika suku yang lebih kecil ingin mencari masalah, mereka harus mempertimbangkan kekuatan mereka sendiri terlebih dahulu. Beastmen di padang rumput mungkin suka bertarung, tetapi mereka tidak sepenuhnya maniak seperti serigala.

Selanjutnya, biji-bijian yang dimilikinya untuk dijual. Jika Wales tidak membelinya, itu akan menjadi kegagalan Wales. Bagaimana itu bisa menjadi bisnis Zhao Hai? Dia hanya menjualnya ke Wales, sementara dia juga akan menjualnya dengan harga yang sama kepada orang lain jika mereka ingin membeli darinya. Dia tidak menurunkan harga karena Wales.

Tentu saja, alasan utama mengapa Zhao Hai berani melakukan ini di depan Wales dan yang lainnya adalah karena Wales membutuhkan makanan di tangannya. Selama Wales membutuhkan makanan, dia tidak akan berbicara tentang peralatan tata ruang kepada orang lain. Zhao Hai tidak perlu takut.

Wales dan yang lainnya terpana dengan penampilan Zhao Hai. Mereka tidak benar-benar tahu harus berkata apa, karena kinerja Zhao Hai terlalu mengejutkan.

Wales berdiri setelah beberapa saat dan bertanya, “Surga, saudara Zhao Hai. Anda benar-benar memiliki peralatan spasial, dan Anda menggunakannya untuk menyimpan makanan? Apa kamu marah?"

Zhao Hai memandang Wales dengan tidak mengerti, “Bisakah peralatan spasial tidak digunakan untuk menyimpan barang? Apa masalahnya?"

'Apa masalahnya?' Pertanyaan ini tentu saja menghentikan langkah Wales. Betul . Bukankah peralatan spasial seharusnya digunakan untuk menyimpan barang? Apa yang akan menjadi masalah jika tidak ada batasan?

Wales merasa dia agak pusing. Dia berbicara setelah beberapa saat, “Ini masalah besar. Apakah kamu tidak menyadari betapa berharganya peralatan spasial? Kami binatang buas tidak pernah memiliki satu pun. Anda benar-benar menggunakannya untuk menyimpan makanan? Bukankah itu terlalu menyia-nyiakan? "

Zhao Hai tertawa, “Saudaraku Wales, bagiku, makanan ini berarti semua kekayaan dan uangku. Jika saya tidak menggunakannya untuk menyimpannya, apa lagi yang bisa saya gunakan? Selain itu, saya hanya bisa menggunakan peralatan spasial untuk menyimpan makanan untuk membawanya ke Beastmen Prairie dengan kecepatan tercepat. Begitulah cara saya bisa menjauh dari pasukan perbatasan sialan. ”

Wales terdiam sesaat sebelum dia menarik napas panjang dan tertawa keras, “Saudaraku Zhao Hai, aku harus berterima kasih! Jika bukan karena peralatan spasial Anda membawa makanan ke sini, kami benar-benar akan selesai. Apakah Anda memiliki semua makanan untuk Anda? "

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now