219

868 94 1
                                    

Dengan informasi yang dia pegang di tangannya, Laura tersenyum masam dan berkata kepada Zhao Hai, “Situasi ini agak sulit untuk ditangani. Boric bahkan mengatakan kepada klan Purcell untuk tidak mengganggu apa yang akan terjadi malam ini, dan klan Purcell setuju. Untungnya, Grand Duke Evan adalah orang baik, kalau tidak dia hanya akan berpura-pura bekerja sama dengan kita, tetapi sebenarnya bekerja dengan Raja Boric Selatan untuk berurusan dengan kita. Bahkan jika kita memiliki Ruang Brother Hai, saya khawatir akan sulit untuk melarikan diri tanpa terluka ini. ”

Quinn John mengangguk ketika dia mengerti apa yang dimaksud Laura. Meskipun Zhao Hai memiliki Ruang, jika bukan karena Evan bersekutu dengan mereka, Zhao Hai tidak akan bisa melakukan perjalanan ke Casa City. Jika tidak karena semua masalah ini didorong maju, Zhao Hai dan Laura tidak akan mencapai hasil seperti itu.

Perasaan semacam ini membutuhkan proses yang wajar. Cinta pada pandangan pertama . Hal semacam itu hanya ada dalam legenda. Bahkan jika memang ada hal seperti itu, itu tidak akan ditanggung dalam tubuh Zhao Hai dan Laura.

Apa yang tidak dapat disangkal adalah kenyataan bahwa Zhao Hai telah menyelamatkan hidup Laura. Ini telah menciptakan kesan yang baik tentang Zhao Hai dari Laura. Zhao Hai, di sisi lain, juga memiliki kesan yang baik terhadap Laura, dan ini agak karena kemiripannya dengan Taylor Swift [2]. Selain itu, Laura telah banyak membantunya dengan menjual hasil panen yang dia panen dari luar angkasa. Ini sama dengan membantu Zhao Hai secara besar-besaran dan memperdalam kesannya pada Laura.

Meskipun mereka memiliki kesan yang sangat baik satu sama lain, waktu yang mereka habiskan satu sama lain masih terlalu pendek untuk mengungkapkan banyak hal. Namun sekarang, mereka dipaksa meninggalkan rumah mereka dan menghadapi masa depan yang tidak jelas. Ini adalah waktu seseorang yang paling rentan, dan juga waktu di mana sentimen dapat dengan mudah dibangun. Mereka akan menjadi lebih impulsif dan bahkan emosi terkecil dapat diperbesar tanpa batas.

Zhao Hai dan Laura memiliki kesan yang saling menguntungkan satu sama lain. Menambahkan emosi mereka pada fakta ini, dan pasangan itu telah mencetuskan sesuatu untuk hidup. Hati dan pikiran mereka terbuka terhadap yang lain dan telah mencapai tahap saat ini.

Sekarang, setelah memutuskan masalah ini, Zhao Hai dan Laura dapat dengan percaya diri menghadapi partai lawan. Perasaan mereka telah mencapai tujuan dan hati mereka telah mengenali yang lain sebagai kekasih mereka. Ini secara alami menenangkan mereka dan membuat mereka lebih percaya diri.

Individu seperti ini. Ketika sesuatu terjadi, hati mereka akan merasa gelisah dan gemetar dengan mudah tanpa adanya kepositifan. Namun, ketika mereka benar-benar menghadapi sesuatu secara langsung, dan menyelesaikan masalah ini, mereka secara alami akan merasa lebih percaya diri.

Semua yang terjadi hanyalah serangkaian kebetulan. Jika bukan karena Carlo semakin sulit, beberapa dari ini mungkin tidak ditanggung. Bahkan jika itu terjadi, itu tidak akan begitu cepat. Orang bisa mengatakan bahwa tindakan Carlo adalah katalis yang mempercepat hubungan ini.

Zhao Hai tersenyum ringan. “Tidak heran Evan, meskipun dia memiliki klan besar, masih bisa mengelolanya. Dia telah mencapai tingkat kekuatan ini dan masih bagus. Lagipula, tidak seperti kita, dia tidak harus menyerahkan semuanya di sini dan meninggalkan Kekaisaran Aksu. Selama dia masih berada di Kekaisaran Aksu, dia tidak punya pilihan selain memberikan Boric beberapa poin. Namun, ini tidak berlaku untuk kami. Dengan demikian, kita bisa menangani serangan ini. ”

Laura sedikit tersenyum. “Ya, kita bisa mengatasinya. Hari-hari ini telah ada udara busuk. Perasaan di hati saya belum dirilis. ”

Quinn John dan yang lainnya tersenyum. Mereka sama sekali tidak takut dengan serangan yang akan datang. Meskipun mereka juga bisa diserang oleh ahli peringkat sembilan yang kuat, mereka juga memiliki dua ahli peringkat sembilan mereka sendiri. Selama kabut hitam terus menutupi Faith Mansion, orang-orang di luar tidak akan bisa melihat apa yang terjadi di dalam. Dengan ini, mereka bisa bertarung secara terbuka.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now