370

727 89 0
                                    

Bab 370 – Gereja Radiant, Orang Baik

Tidak dapat dipungkiri bahwa jumlah properti yang dimiliki Lionheart sangat banyak. Dari apa yang dihitung Zhao Hai, total kekayaan bersihnya seharusnya telah mencapai puluhan juta koin emas. Tetapi jumlah uang ini seharusnya tidak cukup bagi Gereja Radiant untuk mempekerjakan sejumlah orang untuk menyelamatkan Lionheart. Orang harus tahu bahwa Gereja Radiant mempertaruhkan kehancuran semua pasukannya di dalam Kekaisaran Rosen dengan operasi ini.

Tetapi setelah pertimbangan lebih lanjut, Zhao Hai memahami mengapa Gereja Radiant melakukannya. Itu untuk menyenangkan anggota Kongregasi Ksatria mereka! Kelompok ini memiliki anggota di antara para bangsawan di berbagai negara di benua itu. Meskipun posisi mereka tidak setinggi itu di negara masing-masing, masih ada yang memiliki tingkat kedudukan yang sama dengan Grand Duke Lionheart.

Sekarang, jika Lionheart jatuh tanpa menerima bantuan Gereja, apa dampak situasi ini pada Kongregasi? Akankah mereka masih terus membantu Gereja Radiant? Jadi untuk menenangkan hati orang-orang ini, Gereja tidak punya pilihan lain selain menyelamatkan Lionheart.

Dari kesimpulan ini, Gereja Radiant memutuskan untuk menggunakan semua tenaga mereka di dalam Kekaisaran Rosen untuk menyelamatkan Grand Duke sementara juga mengirimkan enam Penyihir peringkat 8. Mobilisasi tenaga kerja ini tidak kalah dari berlebihan. Jika Gereja tidak takut ahli peringkat 9 Kekaisaran Rosen, mereka juga akan mengirim peringkat ke-9 mereka sendiri.

Zhao Hai tidak segera bergerak untuk menghancurkan orang-orang percaya dari Gereja Radiant ini. Dia tahu bahwa Gereja Radiant ingin Lionheart keluar dari Kekaisaran Rosen, dan cara terbaik adalah meninggalkan benua dan pergi ke tempat yang jauh. Tetapi Kekaisaran Rosen diapit oleh dua kekaisaran ke utara dan selatan, dan rute menuju kedua kekaisaran terhambat. Jika mereka melewati jalur itu, akan sangat mudah bagi mereka untuk dideteksi.

Di sisi lain, garis pantai Kekaisaran Rosen sangat panjang, dengan bagian-bagian yang sepenuhnya tidak berpenghuni. Selama mereka tahu jadwal patroli angkatan laut Kekaisaran Rosen, mereka bisa pergi tanpa terdeteksi.

Oleh karena itu, Zhao Hai hanya mengikuti mereka sambil juga mencatat identitas mereka yang memberikan bantuan kepada Grand Duke. Setelah dia berurusan dengan Lionheart, dia kemudian akan memberikan daftar itu kepada Keluarga Calci.

Zhao Hai tahu bahwa Keluarga Calci tidak ingin dia berpartisipasi dalam masalah ini. Mereka ingin menunjukkan kepada Zhao Hai kekuatan keluarga mereka. Secara alami, Zhao Hai juga ingin memamerkan kemampuannya. Dia ingin memberi tahu Keluarga bahwa kekuatannya tidak sekecil itu.

Pada saat yang sama, selain melacak Lionheart, Zhao Hai juga melakukan hal lain, itu menghilangkan semua yang Lionheart tidak berhasil bawa.

Sebenarnya, api di istana Lionheart disebabkan oleh Zhao Hai. Ketika Grand Duke pergi, dia meninggalkan istananya yang luas ke Keluarga Shelley dan Calci. Lionheart tidak bisa membawa banyak bersamanya karena urgensi masalah ini. Ada banyak hal baik yang tidak diambil, seperti mebel dan sejenisnya. Karena dia tidak bisa pergi dengan semua barang miliknya, Lionheart tidak berpikir untuk membakar rumahnya. Dia ingin mengejek kedua keluarga dengan meninggalkan sebuah istana kosong untuk mereka temukan.

Tapi bagaimana mungkin Zhao Hai meninggalkan hal-hal baik seperti itu? Jadi dia menerima semuanya di luar angkasa. Dan ketika Keluarga Calci tiba di istana, dia memutuskan untuk membakarnya ke tanah.

Di tangan Lionheart adalah barang spasial, cincin spasial. Dia menempatkan semua barang berharga keluarganya di dalam dan kemudian segera pergi.

Mereka yang membantunya adalah bangsawan kecil, yang sangat banyak di dalam Kekaisaran Rosen. Mereka hidup dari hari ke hari melakukan bisnis mereka, mereka adalah salah satu orang yang paling tidak diperhatikan di kekaisaran.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang