374

812 91 0
                                    

Bab 374 – Off To The Sea

Tetapi metode ini baru dan inovatif di Ark Continent. Ark Continent masih belum mencapai tingkat peradaban untuk memiliki surat kabar. Napoleon bahkan mengatakan sebelumnya bahwa surat kabar setara dengan 100 ribu tentara. Jadi wajar bagi Zhao Hai menggunakan propaganda untuk memberikan pukulan besar bagi Gereja Radiant. Di masa depan, Gereja Radiant bahkan dapat dianggap sebagai kultus dalam wilayah League of Dark Mages.

Smith mondar-mandir di sekitar ruangan perlahan, dia tahu bahwa jika metode Zhao Hai bekerja, maka Gereja Radiant pasti akan dihilangkan di dalam Kekaisaran Rosen sementara pada saat yang sama status Liga akan meningkat.

Peningkatan status Dark Mage ini sangat penting bagi profesi. Alasan mengapa Dark Mage kesulitan menemukan penerus adalah karena citra publik mereka tidak terlalu baik. Penduduk memandang Penyihir Kegelapan sebagai orang jahat, jadi bagaimana mereka mau belajar sihir elemen Gelap?

Tetapi metode ini juga sangat sulit diterapkan, bahkan mungkin ada bangsawan yang tidak akan setuju, tapi itu masih patut dicoba. Jika berhasil, maka tentu akan sangat baik untuk profesi Dark Mage.

Smith berhenti mondar-mandir, lalu dia berbalik untuk melihat Zhao Hai, “Saudaraku, metodemu sangat bagus. Saya harus mewakili semua Penyihir Kegelapan dalam mengungkapkan rasa terima kasih kami. ”

Zhao Hai menjawab sambil tersenyum, "Metode ini sebenarnya sangat sulit dilakukan, saya hanya memberikan ide. Tetapi ada hal lain yang saya harap Brother Smith akan lakukan. ”

Smith tampak bingung pada Zhao Hai, “Saudaraku, beri tahu aku. ”

Zhao Hai mengangguk dan berkata, "Saya harap Brother dapat membujuk liga bahwa jika rencana itu berhasil, mereka harus membuat tim disipliner untuk berurusan dengan orang-orang yang melakukan kejahatan menggunakan Sihir Hitam. Hanya dengan demikian gambar para Penyihir Kegelapan akan berubah di mata benua. ”

Smith menatap kosong ketika dia merenungkan tentang tim disiplin ilmu Sihir Hitam, ini bukan sesuatu yang dia pikirkan sebelumnya. Untuk meningkatkan kekuatan mereka, beberapa Penyihir Kegelapan akan melakukan pembantaian orang-orang biasa. Beberapa akan membunuh orang lain untuk mengubah mereka menjadi mayat hidup. Hal-hal ini cukup umum di kalangan Penyihir Kegelapan. Jika tim disipliner Hai Hai akan dibentuk, maka orang-orang ini tidak akan diizinkan untuk melakukan perbuatan ini lagi. Dalam hal ini, kekuatan keseluruhan Penyihir Kegelapan pasti akan turun. Ini bukan sesuatu yang baik untuk profesi.

Zhao Hai memandang Smith dan tahu apa yang dia pikirkan. Zhao Hai sudah berada di Benua Bahtera untuk beberapa waktu, jadi dia tahu seperti apa Dark Mage itu. Dia bahkan bisa dengan percaya diri mengatakan bahwa gambar Penyihir Kegelapan saat ini adalah 50% disebabkan oleh Gereja Radiant, sedangkan 50% lainnya disebabkan oleh Penyihir Kegelapan itu sendiri. [1]

Metode serangan A Dark Mage jauh lebih buruk daripada departemen lain, sementara juga memiliki tingkat perkembangan yang lambat. Ini membuat para Penyihir Kegelapan di benua menggunakan metode jahat untuk dengan cepat meningkatkan kekuatan mereka. Mereka akan mengubah orang menjadi mayat hidup untuk meningkatkan kemampuan bertarung mereka dengan cepat. Fakta ini digunakan untuk menurunkan citra Penyihir Kegelapan, menyebabkan lebih banyak orang yang tidak mau memulai profesinya.

Dalam benak Zhao Hai, perbuatan ini adalah jalan yang tidak bisa kembali. Para Dark Mage tentu saja dapat meningkatkan kekuatan mereka dalam waktu singkat, tetapi sebagai gantinya kondisi mental mereka akan menjadi tidak stabil. Ini akan membuat kemajuan peringkat mereka cukup sulit di masa depan, memaksa mereka untuk melakukan perbuatan jahat sekali lagi.

Esensi Mage adalah Sihir, kekuatan kualitatif Anda hanya akan meningkat jika Anda mencapai peringkat yang lebih tinggi. Tapi Dark Mages sebenarnya fokus membuat undead lebih banyak, menempatkan pentingnya peringkat di belakang, ini bukan cara yang benar.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now