355

723 85 3
                                    

Bab 355 – Mansion Kota Tuan

Wajah tuan muda ke-13 itu tampak seperti bara api yang padam saat dia menatap kosong ke arah Might, lalu dia berkata, “Tidak mungkin, bagaimana klan sudah tahu? Saya sudah sangat sukses beberapa tahun terakhir ini. Kenapa ini terjadi?"

Mendengar kata-kata tuan muda, Might mau tidak mau hanya menyeringai, “Sepertinya tuan muda ke-13 sudah tahu tentang kejahatannya, bagus, aku akan melaporkan ini kepada keluarga untuk menyelamatkan tuan muda dari diinterogasi. Mungkin keluarga bahkan mungkin lebih lunak kepada Anda. ”

Adegan sekarang hanya bisa digambarkan sebagai rollercoaster. Zhao Hai berpikir bahwa beberapa kata yang dia katakan akan benar-benar membuat kerjasamanya dengan Keluarga Shelley runtuh. Dia tidak berpikir bahwa situasinya akan berubah secara dramatis, ini di luar imajinasinya.

Marriott memandang Zhao Hai yang masih tersenyum dan meminta maaf dengan sedikit senyum, “Saya benar-benar minta maaf atas situasi ini, tuan. Harap tunggu sebentar sementara kami bersiap. "Kemudian dia melambaikan tangannya karena beberapa orang segera datang untuk mengambil tuan muda ke-13. Para pelayan di samping juga membersihkan meja dan menyiapkan makanan dan minuman lagi.

Tepat di belakang Zhao Hai adalah Laura dan yang lainnya sangat terkejut. Mereka tidak berpikir bahwa hal seperti ini akan terjadi hari ini. Seperti Zhao Hai, ini di luar imajinasi mereka.

Sementara Zhao Hat duduk, Laura hanya bisa berdiri di belakang. Zhao Hai memandang Laura dan yang lainnya lalu berbalik ke Marriott, “Manajer, bisakah kamu mengatur makanan untuk orang-orangku? Tidak perlu menyimpannya di sini, suruh mereka mundur; Saya tahu pasti sangat sulit bagi mereka beberapa hari terakhir. ”

Marriott sudah terbiasa dengan situasi ini sehingga dia tidak setuju. Dia tersenyum dan berkata, “Saya sudah sangat kasar kepada orang-orang tuan, maafkan saya. "Kemudian dia melambaikan tangannya ketika seorang pelayan memimpin Laura dan yang lainnya untuk makan dan beristirahat.

Zhao Hai sangat tidak suka makan sementara Laura dan yang lainnya hanya menonton. Ini membuat hatinya gelisah dan menyesal, jadi dia menyuruh mereka pergi ke tempat lain dan beristirahat.

Di dalam ruang makan, hanya Zhao Hai, Mungkin, dan Marriott yang tersisa. Mungkin memandang Zhao Hai dan tersenyum, "Tuan tidak marah?"

Zhao Hai tersenyum, “Masalah ini tidak pantas bagi saya untuk marah. ”

Marriott tersenyum, “Tuan sangat baik hati. Mister mungkin belum tahu, tetapi Anda telah sangat membantu keluarga saat ini. Karena Grand Duke Lionheart sangat sibuk berurusan dengan Anda, keluarga memiliki kesempatan untuk mengurus musuh lainnya. Sekarang klan akan mulai berurusan dengan Grand Duke Luyen, saya percaya dia tidak akan bisa bertahan lama. ”

Zhao Hai tersenyum tipis, "Selama seseorang bukan idiot absolut, mereka tidak akan berani melawan keluarga seperti keluarga Shelley. Melihat seberapa dalam cadangan keluarga Anda, bagaimana mungkin Grand Duke bertahan? "

Mendengar ini, Marriott tampak bangga tetapi dengan cepat menyembunyikan ekspresinya. Dengan senyum kaku dia berkata, “Sejujurnya, kali ini sebenarnya cukup berbahaya bagi keluarga. Kami tidak berpikir bahwa seseorang akan mengirim seorang wanita untuk menghancurkan kami dari dalam. Menikahi seorang wanita dengan keluarga kami, menunggunya mengandung, kemudian menyuruh anak itu menghancurkan kemitraan dan bisnis. Plot ini berlangsung selama beberapa dekade tanpa terdeteksi, itu sangat memalukan. ”

Bukan hanya Marriott yang merasakannya, ketika Zhao Hai mendengar kata-kata Perkasa dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil. Untuk menghancurkan Keluarga Shelley, klan ibu ke-13 tuan muda benar-benar pergi ke tingkat seperti itu. Ini adalah upaya yang sangat konyol dimasukkan ke dalam plot seperti itu.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon