390

793 87 2
                                    

Bab 390 – Biaya Mesin Pengolah Serba Guna

Mereka yang tidak mengarungi lautan tidak akan tahu betapa membosankan dan pada saat yang sama, stres melakukannya.

Apa yang tampak seperti lautan tenang sebenarnya penuh dengan bahaya seperti arus bawah dan badai mendadak. Ini khususnya terjadi di masa di mana radar tidak ada. Ini membuat perjalanan di laut sangat berisiko bagi orang-orang di Benua Bahtera.

Hal buruk lainnya adalah kenyataan bahwa kapal-kapal yang dibangun di Ark Continent tidak dibangun dengan fungsi tambahan. Beberapa kapal sangat membosankan sehingga berlayar selama berbulan-bulan pada akhirnya akan membuat Anda gila.

Untungnya, kapal-kapal Zhao Hai diawaki oleh Undead. Ini membuatnya sehingga menavigasi lautan tidak akan benar-benar memengaruhi undead Level Tingkat Tinggi ini yang sudah kehilangan emosi manusia mereka. Mereka sebenarnya lebih dekat dengan robot daripada manusia.

Kali ini, tujuan grup adalah Kota Air Naik. Rising Water City dan Jade Water City adalah kota pelabuhan yang cukup terkenal di garis pantai timur Kekaisaran Rosen. Tetapi bagi negara lain, Sky Water City adalah kota pelabuhan terbaik, ia memiliki lokasi dan rute terbaik. Oleh karena itu, tidak ada banyak orang yang pergi ke Kota Air Naik dan Kota Air Giok, membuat pendapatan mereka jauh lebih sedikit daripada Kota Langit Air.

Meskipun Klan Kekaisaran Rosen sangat iri dengan situasi ini, mereka tidak dapat melakukan apa-apa. Ini karena pada awalnya, Sky Water City tidak sejahtera ini. Hanya ketika kota itu diserahkan kepada Keluarga Calci, perlahan kota itu berubah menjadi seperti sekarang. Ini terutama karena upaya berturut-turut yang dilakukan oleh generasi Keluarga Calci.

Bahkan jika Rising Water City dan Jade Water City banyak diinvestasikan oleh Imperial Clan, manajemennya jelas tidak baik. Ini karena perjuangan internal Klan, dibandingkan dengan Keluarga Calci, jauh lebih intens. Oleh karena itu, kedua kota tidak dapat mengejar Sky Water City.

Ya, pendapatan permukaan dari Rising Water City dan Jade Water City tentu saja tampaknya lebih rendah daripada Sky Water City, tetapi ketika Anda benar-benar mendapatkan keuntungan tersembunyi yang dihasilkan oleh kedua kota tersebut, ini bukan masalahnya. Jika Anda menghitung uang yang bergerak dalam bayang-bayang, pendapatan yang dihasilkan oleh masing-masing dari kedua kota itu sebenarnya lebih besar dari Sky Water City.

Ada alasan untuk ini. Sky Water City adalah dompet Keluarga Calci, menyediakan semua dana yang dibutuhkan keluarga. Di sisi lain, Jade Water City dan Rising Water City adalah tempat yang digunakan Klan Kekaisaran Rosen untuk menguji Pangeran mereka. Kaisar Rosen akan memberikan kedua kota ini, serta kota-kota lain yang dikuasai Kekaisaran, kepada para calon yang dipilih sebelumnya untuk menjadi pengganti. Kemudian dia membuat mereka mengelola kota-kota ini dan melihat siapa yang dapat menghasilkan pendapatan paling besar. Orang yang memenangkan kompetisi ini akan mendapatkan poin besar dalam pertarungan memperebutkan takhta.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, pengelolaan kedua partai ini jelas sangat berbeda. Di satu sisi, sebuah keluarga bergantung pada kota untuk pengeluaran masa depan mereka, dengan demikian, mereka pasti akan merawatnya dengan baik. Di sisi lain, kota itu digunakan sebagai ujian. Setelah beberapa tahun atau dekade, kota tidak akan memiliki pemilik yang sama. Dalam beberapa tahun ini, seseorang akan melakukan semua yang dia bisa untuk menghasilkan uang paling banyak dari kota.

Ini seperti dua jenis investasi. Salah satunya adalah jenis di mana Anda berinvestasi dalam sesuatu dan perlahan-lahan mengubahnya menjadi angsa yang bertelur emas. Dan yang lainnya adalah tipe di mana Anda selalu memancing untuk investasi jangka pendek, menghasilkan keuntungan, dan kemudian berjalan pergi. Dua filosofi yang sama sekali berbeda.

Meskipun ada alasan ini, Zhao Hai dan yang lainnya harus tetap pergi ke Kota Air Meningkat. Mereka tidak hanya memutuskan untuk pergi ke sana karena pembelian barang, mereka juga ingin membangun etalase. Akan lebih baik jika mereka dapat menghubungi pengusaha untuk menjalin kemitraan. Dengan ini, mereka tidak perlu terlalu bergantung pada Keluarga Calci.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang