392

775 91 0
                                    

Bab 392 – Hubungi Mereka

Berdiri di depan kapal, Zhao Hai menatap Kota Air Meningkat jauh. Ukuran kota itu tidak sebesar kota Sky Water, tetapi lalu lintas kapal yang ada cukup sama.

Zhao Hai tersenyum tipis ketika dia memalingkan kepalanya, "Melihat ukuran Rising Water City, sepertinya itu lebih buruk daripada Sky Water City. Tapi sepertinya sama sibuknya di sini. Sebaiknya punya toko di tempat ini. Benar, apakah ada Hotel Shelley di sini? Mungkin kita bisa bekerja sama dengan mereka. ”

Laura tersenyum, “Ya, bagaimana mungkin tidak ada Shelley Hotel di kota seperti ini? Kita harus menemukan mereka dan menghubungi mereka, saya percaya mereka akan bahagia. Brother Hai, bagaimana kalau kita mengurangi pasokan ikan api dan anggur susu yang kita berikan kepada Brother Smith, untuk memberi peringatan kepada Keluarga Calci. ”

Zhao Hai menggelengkan kepalanya dan berkata, “Anggap sudah selesai, saya masih akan mempertimbangkan wajah Brother Smith tentang masalah ini. Tetapi jika Keluarga Calci terus mendorong saya, maka saya akan mengakhiri kerja sama saya dengan mereka. Mari kita lihat apa yang akan mereka lakukan. ”

Laura mengangguk dan berkata, “Baiklah, mari kita beri wajah Brother Smith dan minta dia berbicara kepada keluarga atas nama kita. Mari kita lihat respons Calci Family, jika mereka masih melangkah terlalu jauh, hmph, maka jangan salahkan saya. ”

Zhao Hai memandangi penampilan Laura dan menunjukkan senyum tipis dan berkata, "Ini adalah Laura yang saya tahu, terlihat seperti wanita yang sangat cakap. Ha ha . Bagus, jika mereka masih berani mencoba berurusan dengan kita, maka kita tidak akan sopan lagi. ”

Sementara mereka berbicara, kapal perlahan mendekati Rising Water City. Pelabuhan kota itu jauh lebih buruk daripada Kota Sky Water. Dermaga tampak sangat berantakan, kapal hampir tidak bisa menemukan tempat untuk berlabuh.

Zhao Hai tahu bahwa ini harus menjadi dermaga publik. Tidak perlu membayar untuk berlabuh di sini, sehingga banyak kapal. Tapi ini juga terminal kapal terkecil dan paling kacau di kota.

Ada dermaga lain di dekatnya. Mereka cukup besar, dan mereka memiliki keamanan yang baik juga. Bahkan ada porter yang hadir, tetapi orang perlu membayar uang untuk berlabuh di tempat-tempat itu.

Ini adalah metode Kekaisaran Rosen, mereka akan menurunkan pajak di beberapa daerah untuk menarik orang. Setelah tiba, seseorang akan dibebaskan dari pajak, tetapi ada lebih banyak tempat untuk menghabiskan uang. Pada akhirnya, jika Anda menghitung semua pengeluaran Anda, pengeluaran Anda akan menjadi lebih besar daripada jika Anda baru saja membayar pajak Anda.

Zhao Hai memandangi pelabuhan umum dan tahu bahwa tidak mungkin mereka dapat menemukan tempat mereka di sana. Jadi dia menyuruh Jinan menggerakkan kapal menuju dermaga yang dibayar itu.

Dermaga berbayar tentu jauh lebih baik, airnya sangat luas, dermaga juga sangat bersih. Bahkan ada orang-orang khusus yang ditugaskan menjaga keamanan publik. Semua hal di dermaga ini tampaknya dalam urutan asli.

Ketika Zhao Hai melihat dermaga ini, dia tidak bisa menahan senyum pahit. Dia memikirkan perusahaan besar itu di bumi. Perusahaan-perusahaan akan dengan sukarela memangkas harga produk mereka hingga menderita kerugian hanya untuk mendapatkan keuntungan dari layanan tambahan. Dia tidak berharap bahwa seseorang di Benua Bahtera akan benar-benar memikirkan metode yang sama.

Kelompok Zhao Hai berhenti di suatu tempat di dermaga. Mereka membayar biaya pengawas dan kemudian naik kereta menuju kota.

Saat memasuki Kota Air Meningkat, Zhao Hai dan yang lainnya tidak bisa membantu tetapi menatap. Mereka tidak bisa mengatakan bahwa jalan-jalan di kota itu lebih besar daripada di Sky Water City, sebaliknya, mereka cukup mengerikan. Namun, toko-toko di kedua sisi jalan sangat banyak, mereka memiliki keaktifan yang sama dengan Sky Water City.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now