RELLAWAY

By AdineNaylaara

106K 13.1K 3K

"Kita punya tujuan yang sama Hel, bedanya lo ngelindungi gue untuk masa depan sedangkan gue melindungi lo dar... More

Prologue
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
CHAPTER 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chpater 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
ILUSTRASI VISUAL
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
ILUSTRASI VISUAL (GIRL VER.)
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chapter 86
Chapter 87 (Rahel Flashback)
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93
Chapter 94
Chapter 95
Chapter 96
Chapter 97
BIODATA KARAKTER
Chapter 98
Chapter 99
Chapter 100
Chapter 101
Chapter 102
Chapter 103
Chapter 104
Chapter 105

Chapter 24

901 118 14
By AdineNaylaara

‧͙⁺˚*・༓☾RELLAWAY☽༓・*˚⁺‧͙

Gue memgedipkan mata gue beberapa kali, ah pundak gue rasanya pegel banget. Gimana gue bisa tidur ya? Ah iya... Rahel ngebuat gue pingsan. Jadi mereka gak akan dengerin gue ya...

"Gue harus apa lagi? " Gumam gue menatap langit-langit kamar gue.

"Lo gak perlu apa-apa, cukup duduk diam dan tunggu" Gue sontak menoleh saat suara lain menyaut gumaman gue, sejak kapan ada orang di sini?!

"Bang Bastian?!" Kaget gue dan bang Bastian cuma senyum doang.

"Rahel kayaknya terlalu keras ya... Maaf gue gak bisa ngapa-ngapain tadi Kel" Ujar bang Bastian, gue diam sembari menduduki diri lalu menggeleng pelan.

"Gakpapa"

"... Apa gue bener-bener bakal mati?" Sederet pertanyaan Bastian ngebuat gue kaget setengah mati, apa Bang Bastian percaya ama gue?

"Bang lo percaya ama gue?" Gue balik bertanya dan gak langsung menjawab Bastian.

Dia mengangkat bahunya singkat "Ya percaya gak percaya sih, tapi kalo lo bilang dengan ekspresi kayak tadi. Mustahil gue gak percayakan? Gue gak akan nanya lo tau dari mana, gue cuma akan nanya apa gue bener-bener bakal mati? Kalo emang iya begitu gue harus ngucapin selamat tinggal untuk keluarga gue" Ucap Bang Bastian di akhiri senyuman manis, senyuman terlebar yang pernah Bang Bastian kasih.

Apa? Kenapa? Bang Bastian tau dia akan mati dan bukannya menghindar kenapa dia malah mau ngehadapinnya?

"Gak... Kalo lo dengerin gue lo gak akan mati bang. Cukup keluar dari Hellura lo bakal selamat"

Bang Bastian menggeleng "gue gak masalah harus mati untuk Hellura, kalau dengan kematian gue Hellura akan menjadi jauh lebih kuat. Gue gak masalah" Ucapan Bang Bastian ngebuat gue melongo tak percaya.

"Apa? Apa apaan itu? Bang kalo lo mati semuanya malah akan berantakan! Lo gak mikirin keluarga lo, gimana mereka kalo lo mati?! Orang tua lo, adek-adek lo, mereka pasti terpukul banget kalo lo mati bang!"

"Gak masalah" Bang Bastian tersenyum lagi.

What the fuck? Sebenarnya jalan pikir ni orang kenapa?! Apa yang rusak sama otaknya?!

"Sebenarnya cara pikir kalian ini gimana?! Gakpapa mati cuma buat seneng-seneng kalian?! Kalian gak mikir orang-orang yang kalian tinggalin hah?! Rasa bersalah, penyesalan, kesedihan, mau setahun dua tahun setelah kepergian kalian perasaan itu gak akan hilang. Malah makin besar dan melekat di diri orang-orang yang kalian tinggalin, kalian gak mikirin itu hah?!" Marah gue membentak bang Bastian. Padahal gue sampe ngelawan 100 anggota Hellura untuk hidupnya tapi dia sendiri milih mati?! Rusak otak ni orang!

"Hellura itu bukan sekedar untuk senang-senang, Kel... Hellura merupakan rumah kedua gue, keluarga kedua gue, dan kalo gue mati karena berjuang untuk masa depannya maka itu sama halnya gue mati karena berjuang untuk masa depan keluarga gue sendiri" Ucap bang Bastian tetap tenang dengan senyum lembut.

"Gak..." Gue mencengkram selimut gue "Lo gak boleh mati, lo harus terus hidup"

"Tapi kenyataannya gue akan mati kan? Gue cuma menerima takdir Kel, kalau gue memang di takdirkan mati untuk Hellura gue gak masalah"

"GAK! lo gak akan mati, kalo lo gak mau berjuang buat hidup lo sendiri. Biar gue yang memperjuangkannya! Gue gak akan biarin lo mati. Karena itu apapun yang akan gue lakuin nanti, jangan halangi gue. Gue juga gak akan ngehalangi lo lagi Bang. Kita urus urusan kita masing-masing, mau sekeras apapun lo ngikutin takdir gue akan terus ngerubah takdir. Gue gak akan biarin semua terjadi sesuai keinginan takdir, karena itu gue pastiin lo gak akan mati"

"... Oke" Balas bang Bastian menyetujui ucapan gue ngebuat gue tertegun, ah ni orang bener-bener gak boleh mati...

***

Sekarang gue berdiri di gerbang sebuah bangunan mega yang berdiri kokoh, tempat di mana anak-anak konglomerat dan anak-anak berprestasi berkumpul, ELLES Junior High School.

Tadi pagi gue sempat nelpon Lyan untuk bertanya di mana letak sekolah Logan dan sekarang gue berdiri di depan sekolahannya. Saat ini udah jam pulang sekolah, terlihat beberapa siswa-siswi yang hendak pulang natap gue heran.

Ya jelas, siapa sangka murid Bratamasta akan datang ke Elles padahal udah jelas kedua sekolah itu bersaing. Tapi gue harus ketemu Logan, ngomong dengan Hellura gak berhasil itu artinya gue harus ngomong dengan Twoll yaitu Logan.

Dan juga sialnya... Hari ini Sean gak sekolah ngebuat gue harus datangin Elles sendirian. Gue gak tau ada problem apa antara Sean dan ayahnya sampai ngebuat dia gak sekolah begini, nanti waktu dia masuk gue bakal nanya.

Gue berdecak saat ada beberapa anak laki-laki yang menatap tajam gue. Emang pada dasarnya Elles dan Bratamasta itu musuh bebuyutan.

Tatapan gue tiba-tiba saja terfokus pada seorang bocah yang di kelilingi beberapa temannya tengah bercanda gurau sambil berjalan ke gerbang sekolah tempat di mana gue berdiri. Entah kenapa gue merasa familiar dengan tu bocah.

Dan mungkin merasa gue perhatiin bocah itu balik natap gue dan keliatan dia sama kagetnya dengan gue. Kami saling bertatapan cukup lama, hingga dia tiba-tiba aja melambai dengan senyum lebar dan berlari ke arah gue.

"Rakel!" Teriaknya "rakelkan?!" Ulangnya lagi kala sudah berada di hadapan gue.

"Lo... Zayan?"  Gue balik nanya karena lumayan ragu, tapi keliatannya tebakan gue bener. Anak di hadapan gue sekarang adalah Zayan, bocah yang kabur dari kakaknya waktu mau di suntik dan berujung ngungsi kamar gue. Ya biar mudah di ingat hal berkesan dari Zayan itu, dia alergi pisang.

"Wah! Gila, lo ngapain ke sini?!" Tanyanya antusias.

Gue tersenyum tipis "gue sebenarnya lagi nyari orang" Jawab gue.

"Mau lo tantangin?"

"Ya nggak, dia temen gue" Ujar dan Zayan diam sejenak.

"Gue dong? Ah so sweet! Lo rindu gue ya ampe nyari gue ke sini?" Zayan merangkul bahu gue, ni anak perasaan udah lama gak ketemu tapi gak ada jaim jaimnya.

"PD lo, ada orang lain" Ucapan gue ngebuat Zayan melonggarkan rangkulannya.

"Emang lo ada temen selain gue?" Tanya Zayan dengan tatapan datar.

Gue memberikannya tatapan yang sama "Lo pikir gue apa?"

"Hahaha canda, jadi lo nyari siapa? "

"Logan Halley" Zayan langsung melepaskan rangkulannya pada bahu gue dan memberikan tatapan tak tajamnya pada gue.

Apa? Kenapa dia natap gue begitu? Apa dia tau sesuatu soal Logan?

"Lo nyari logan?" Tanya Zayan.

Gue mengangguk sebagai jawaban dan saat itu juga ekspresi Zayan berubah serius.

"Kalo gitu sebaiknya lo balik sekarang" Dingin Zayan ngebuat gue heran, apa Zayan tau sesuatu? Atau jangan-jangan Zayan anggota Twoll?!

"Gue gak akan ngebiarin siapapun ngedekatin Lizea! Udah cukup saingan gue di sini segudang, lo jangan nambah-nambah!" Lanjut Zayan dengan ekspresi garang.

Ah si tolol ini rupanya salah paham.

"Gue bukan mau ngedekatin Lizea" Datar gue.

"Alah bohong! Rata-rata orang nyari Logan buat pdkt-an dengan Lizea! Gue tau Lizea emang cantik tapi lo gak pantes buat dia, Kel. Makhluk pecinta pisang kayak lo gak pantas untuk tuan putri Lizea" Ujar Zayan lagi bersedekap dada. Ni anak kayaknya rusak otaknya.

"Bapak lo salto! Udah gue gak ada urusan ama Lizea, gue ke sini cuma buat ketemu Logan. Kalo lo tau di mana Logan cepat kasih tau gue, ini penting!" Kesal gue.

"Ah... Jadi lo beneran gak ada modus buat deketin Lizea?"

Gue mendengus dan mengangguk tegas "Urusan gue cuma dengan Logan. Lagian gue udah ada cewek" Jawab gue dan seketika ekspresi Zayan kembali ramah, dia balik ngerangkul bahu gue dan nyeret gue memasuki Elles membuat beberapa siswa melotot tak percaya.

"Logan kalo deket-deket ujian begini biasanya lagi belajar di perpustakaan. Yok kita ke sana!" Seru Zayan, dan ucapan Zayan sesuai dengan ucapan Lyan kemarin. Ternyata bener ya kalo Logan itu akan sibuk belajar jika mendekati ujian? Gue berdecak kagum, rajin banget.

Btw, Zayan ya... Gue gak nyangka bisa ketemu dia lagi. Gue tersenyum tipis menatap Zayan yang sibuk mengoceh. Gue dulu sempet nyesel sih gak minta nomor telpon dia pas keluar dari rumah sakit, tapi syukurlah kami masih bisa ketemu.

Selama perjalan ke perpustakaan, Zayan sempat bertanya soal kondisi gue dan gue juga sempat nanya soal kondisi dia. Kalo di lihat sekarang kayaknya tangannya udah sembuh, Zayan juga bilang kalo dia udah main bola lagi.

Gue juga sempat cerita soal Sean ke Zayan dan gimana gue bisa kenal Logan. Ya entah kenapa dari awal ketemu Zayan rasanya gue bisa nyeritain apapun ke dia. Zayan adalah satu-satunya orang yang langsung dapat kepercayaan gue dari awal ketemu, gue gak tau kenapa. Tapi yang pasti Zayan adalah orang yang tepat buat gue jadiin temen.

"Nah ini perpustakaannya" Seru Zayan sembari membuka pintu yang menjulang tinggi, ah gue gak bisa bohong sih. Elles emang lebih gede dari Bratamasta bahkan perpustakaannya punya gedung sendiri, ingat jangan sampe gue nyinggung soal ini ke Sean. Nanti dia ngamuk lagi.

"Logan biasanya sih belajar di pojokan, ayo" Ujar Zayan lagi beberapa siswa yang ada di perpustakaan natap gue heran, untungnya gue tadi sempat pakek hoodie jadi seragam gue ketutup. Kalo aja gue gak pakek hoodie gue rasa tatapan mereka bakalan sinis.

Mendekati pojokan gue bisa lihat sosok Logan yang lagi bertopang dagu dengan ekspresi malas tengah membaca buku dan menulis rangkuman.

"Gan" Sapa Zayan melambai menarik perhatian Logan, Logan yang tadi gue rasa mau mendengus tiba-tiba gak jadi waktu mata kami bertemu.

"Rakel!" Riang Logan langsung berdiri dan berlari ke arah gue, dan yang ngebuat gue kaget adalah Logan tiba-tiba meluk gue.

"Huhuhu, gue tau lo pasti datang kel... Hiks, tolong selamatkan gue, gue gak sanggup belajar lagi hiks tolong gue, Tasukete kudasaii" Ujar logan berlagak seolah menangis sembari memeluk gue.

"Kalo emang gak sanggup lagi yaudah gak usah belajar lagi" Tanggap gue dengan susah payah menahan tubuh Logan agar tidak jatuh karena sekarang tubuh anak itu aja udah merosot ke bawah.

"Benerkan! Harusnya gitukan?! Tapi Zea gak ngebiarin gue pergi hiks, dia bilang gue bohong dan maksa gue terus belajar hiks tasukete Rakel-kun" Ujar Logan lagi, duh kalo dia begini gimana gue bisa ngomongin masalah Hellura?

Gue menatap Zayan meminta pertolongan.

Zayan mengangguk "Lepas dulu, Gan. Rakel datang karena katanya ada hal penting yang mau di omongin, kalo lo mau ngeluh ntar aja" Ujar Zayan berhasil membuat Logan berhenti ngeluh, dia ngelepas pelukannya pada gue.

"Hal penting? Yaudah ayo kita ngobrol" Setuju Logan dan kembali berdiri, ia berjalan ke tempat awal dia berada. Gue mengangguk lalu menatap Zayan, dan seolah paham maksud tatapan gue Zayan mengangguk lagi.

"Gue tunggu di meja sebelah ya" Ujar Zayan melambai pergi, setelah kepergian Zayan gue pun mendekati Logan dan duduk berhadapan dengannya.

Gue gak langsung ngomong dan sibuk merhatiin buku-buku yang berserakan di meja Logan.

"Susah ya?" Tanya gue.

Logan langsung mendengus "susah banget mau mati gue rasanya" Keluhnya sembari menjambak rambutnya sendiri.

Gue terkekeh pelan "maaf ya gue ganggu"

"Nggak! Lo penyelamat gue, hiks karena lo datang gue bisa istirahat bentar" Ujar Logan yang lagi-lagi ngebuat gue ketawa pelan. Setelah tawa gue reda gue langsung memasang ekspresi serius dan mungkin sadar akan perubahan ekspresi gue, Logan kembali duduk tegap dengan ekspresi yang ikut serius.

"Jadi, kenapa?" Tanya Logan.

Gue menarik nafas dalam "Seminggu yang lalu sahabat kecil gue meninggal" Ya kalo gue mau minta tolong ke Logan gue harus ceritain semuanya dari awal.

"Siapa?" Tanya Logan ekspresinya tampak sedih sepertinya dia bersimpati pada gue.

"Namanya Jerry... Jerry Alderado Faksa" Ujar gue dan ekspresi Logan tetap tidak berubah, dari ekspresinya dapat gue simpulin kalau Logan gak tau apapun.

"Nanti gue bantu doain, nama Jerry Alderado Faksa kan?" Tanya Logan mencatat nama Jerry di bukunya. Mendadak dada gue sesak mengetahui ketua dari pelaku yang ngebunuh Jerry ternyata gak tau apapun soal aksi pembunuhan itu.

"Waktu itu gue main ke warnet bareng dia tapi waktu dia ke WC gue di seret oleh sekelompok orang, katanya mereka mau balas dendam karena sebelumnya gue pernah ngehajar junior mereka. Mereka nyari Sean salah satu temen gue tapi waktu itu Sean gak ada, dan Jerry yang gak tega ngeliat gue di hajar abis-abisan keluar dari persembunyian dan ngaku sebagai Sean. Setelah itu lo tau sendiri, Jerry... Terbunuh di sana, di depan mata gue sendiri" Lanjut gue bercerita dan dapat gue lihat raut keterkejutan dan tak percaya di wajah dan mata Logan.

"Apa salah kami Logan? Gue cuma ngehajar junior mereka untuk keadilan temen gue, tapi mereka ngebalas dengan ngebunuh temen gue. Apa salah gue Logan? Kenapa mereka setega itu? Jerry cuma anak SMP biasa, dia gak tau apa-apa tapi kenapa mereka ngebunuh Jerry, Logan? Bilang ke gue apa salah Jerry Logan? Kenapa dia di bunuh? Kenapa Logan?"

"... Gue gak tau" Lirih Logan sedikit keheranan, mungkin dia bingung kenapa gue menuntut jawaban ke dia.

"Sampai sekarang gue masih kesal dengan tu orang-orang, sampe sekarang. Tapi kenapa saat gue udah bulatin tekad buat balas dendam, gue malah tau fakta kalau ketua mereka ternyata bukanlah orang yang jahat. Dia bahkan gak tau bawahannya sudah melakukan tindak kriminal, dia juga di tipu oleh bawahannya dan lucunya ketua mereka sekarang malah jadi temen gue. Gue gak bisa ngehancurin temen gue sendiri, logan. Gue gak mungkin bertarung dengan.... Lo" Ucapan gue, dari awal bercerita gue menunduk dan saat di kata terakhir gue mengangkat kepala gue menatap Logan.

Mata Logan membelalak dan terlihat dia kayak nahan nafas.

"Apa maksudnya?" Tanya Logan dengan suara tercekat.

"Sekelompok orang yang nyeret gue dan ngebunuh temen gue adalah salah satu geng cabang dari Twoll, THEGragon. Bawahan lo yang udah ngebunuh temen gue, Logan" Mata Logan semakin terbelalak tak percaya, gerak tubuhnya terlihat kikuk, logan berusaha menarik sudut bibirnya untuk tersenyum.

"I-itu gak mungkin, Kel... Mustahil, DG gak mungkin ngelakuin itu... "

"Kenyataannya temen gue di bunuh dengan mereka" Ujar gue mempertegas.

Logan termenung sejenak, dia pasti bingung siapa yang harus dia percaya sekarang. Gue yang notabene nya temen barunya atau mereka bawahannya yang sudah ia kenal sejak lama.

Gak lama ekspresi Logan berubah serius aura di sekitar gue seketika mencekam ngebuat nafas gue terasa sesak, rasanya leher gue tercekik. Apa benar dia Logan yang gue kenal? Auranya ngebuat gue takut, rasanya gue seolah berhadapan dengan orang yang jauh di atas Rahel. Seperti berhadapan dengan... Papa.

"Harusnya gue udah tau... " Desis Logan ngebuat tubuh gue mendadak bergetar, seram.

"Harusnya gue udah tau mereka bakal begini" Ulang Logan lagi dan kali ini terdengar suara gigi yang bergemeletuk, urat leher Logan terlihat menonjol menandakan bahwa ia benar-benar marah. Apa pilihan gue ngebahas kematian Jerry salah? Kalau gitu lebih baik gue langsung bahas topik utama. Walau sebenarnya gue mau bahas topik ini lebih jauh lagi tapi gue gak bisa lupain tujuan utama gue nemuin Logan.

"Logan lupain dulu soal amarah lo. Ada hal yang lebih penting yang mau gue omongin" Ujar gue, Logan mengangkat kepala dan saat tatapan kami bertemu aura mencekam yang seolah hendak membunuh gue tadi langsung hilang seketika.

"Hal yang lebih penting?" Beo Logan bingung, ya gue tau dia pasti mikir apa yang lebih penting dari fakta bahwa gengnya sudah membunuh orang lain.

"Gue gak akan bisa maafin Twoll" Ujar gue dan saat itu pupil mata Logan terlihat bergetar.

"Apa? T-terus apa artinya kita gak bisa temenan lagi?"

"Gue gak akan bisa maafin Twoll, itu yang gue pikir sebelum gue tau kalo lo adalah ketua dari Twoll. Tapi sekarang gue tau itu lo, karena itu gue sedikit mempertimbangkannya. Dan Logan, lo bisa anggap ini sebuah ancaman atau apalah tapi bagi gue ini kesepakatan. Kalo lo mau gue maafin, hentikan bentrok antara Twoll dan Hellura"

Alis Logan bertaut "Apa hubungannya?"

"Hellura adalah geng yang dibuat abang gue, dan gue gak mau temen sama abang gue bertarung satu sama lain"

Logan diam cukup lama dengan mata membelalak namun tak selang beberapa detik ekspresinya berubah senduh, tatapannya bergulir ke bawah tak berani menatap gue.

"Maaf Kel, gue mungkin bisa bantu lo atas kematian temen lo. Tapi kalo soal Hellura gue gak bisa mundur, Hellura duluan yang menantang Twoll dan kalau kami mundur itu sama aja gue mencoreng nama The Kingdom, dan kalo nama The Kingdom tercoreng tiga raja lainnya pasti gak akan tinggal diam mereka bakal bergerak nyerang gue dan bahayanya mereka mungkin akan nyerang Lizea juga. Gue mungkin bisa ngalahin tiga raja sekaligus tapi gue gak akan bisa apa-apa kalo Lizea ikut terseret. Maaf Kel, mungkin gue kedengaran gak tau malu. Tapi gue juga gak bisa apa-apa, gue gak masalah kalo lo gak mau maafin gue. Karena dari pada maaf lo, nyawa Lizea lebih penting buat gue" Ujar Logan panjang lebar, gue hendak bersuara kembali memaksa Logan untuk menghentikan pertarungan mereka. Tapi gue memilih menelan semua kata-kata gue.

Gue gak boleh egois... Logan gak punya pilihan, gue gak tau gimana sistem The Kingdom. Tapi keliatannya mereka menggunakan sistem kotor yang ngebuat para Raja gak bisa berkutik, tapi sebenarnya kenapa? Apa ada orang lain yang mengendalikan para Raja? Kalau begitu siapa orangnya? Orang seperti apa yang bisa ngendaliin para Raja? Ah semakin lama semuanya semakin memusingkan. Sejauh mana sistem gengster-gengsteran ini berjalan?

".... Oke, lo gak perlu ngehentiin pertarungan yang akan terjadi. Tapi Logan boleh gue minta satu hal?"

"Apa?"

"Jangan bunuh siapapun nantinya, karena kalo lo ngebunuh satu aja anggota Hellura. Itu sama halnya lo ngebunuh gue di masa depan nanti" Pinta gue dan Logan hanya diam tertegun.

***

Gue berjalan beriringan dengan Zayan untuk pulang kerumah, pikiran gue masih kalut. Baik dari pihak Hellura maupun Twoll gak ada yang mau mundur, gue emang udah buat janji dengan Logan tapi hal itu tetap gak bisa ngebuat gue tenang. Apa lagi fakta baru kalau ternyata The Kingdom di kendalikan orang lain ngebuat kepala gue rasanya bener-bener pecah.

Siapa orangnya? Gimana dia bisa ngendaliin orang-orang kuat begitu? Sekuat apa dia? Akh kepala gue!

"Butuh pelukan gak?" Gue menoleh ke Zayan dan melihat dia yang merentangkan tangan sambil cengengesan.

Ni anak "Geli anjing" Gue menoyor kepala Zayan hingga dia terhuyung.

"Yakan biasanya cewek gitu kalo temennya lagi kesulitan" Dumel Zayan.

"Yakan cewek goblok!" Umpat gue dan Zayan langsung tertawa kencang.

Usai tawanya mereda Zayan tersenyum ke arah gue "Gue denger semuanya tadi" Ujar Zayan.

"Ah, ya gak masalah sih"

"Gue gak pernah nyangka Logan ketua geng, padahal tampilannya kek orang idiot begitu" Ujar Zayan.

Gue tertawa pelan "Ya... Gue juga gak nyangka"

"Soal temen lo yang mati itu beneran karena Logan? "

Gue menggeleng "Logan gak tau apapun, bawahannya yang ngebunuh Jerry"

"Gue turut berduka cita" Usai ucapan Zayan kami saling diam lagi sambil merhatiin langit sore, hal yang gue suka dari Zayan walau dia banyak bacot adalah dia tau situasi dan gak pernah memperburuk situasi.

"Jadi... Bang Rahel juga ketua geng? Dan geng dia bakal bentrok dengan geng Logan?" Tanya Zayan lagi bersuara, gue mengangguk sambil berdehem.

"Sebenarnya The Kingdom itu apa?"

"Entahlah, gue juga baru tau soal mereka setelah kematian Jerry. Gue juga gak tau banyak soal mereka"

"Apa mereka geng kriminal?" Tanya Zayan ngebuat gue diam, apa mereka geng kriminal? Pertanyaan itu terulang di kepala gue. Dari tindakan Gragon ya bisa di bilang mereka geng kriminal tapi dari sikap Logan gak menunjukkan sama sekali jiwa kriminalnya.

"Gue gak tau" Lirih gue hampir gak terdengar.

Zayan mengangguk-angguk "selanjutnya lo bakal ngapain?"

"Gue gagal ngehentiin pertarungan mereka, kalo gitu... Gue bakal lindungi mereka" Ujar gue.

"Gue bantu ya" Gue langsung menoleh ke Zayan mendengar ucapannya.

"Maksud lo?" Tanya gue kaget.

"Kitakan temen, lagian kalo soal bela diri gue bisa sedikit" Ujar Zayan menyengir.

Sejenak gue tertegun akan ucapan Zayan.

"Pffth, ini bukan main-main Zayan. Kita beneran bakal berhadapan dengan gengster sungguhan atau lebih parahnya para kriminal"

"... Gak masalah, kedengarannya seru" Balas Zayan tersenyum lebar. Gue tertawa pelan, entah kenapa di kehidupan ini gue dapat temen yang gila-gila ya...

"Oke, ayo kita buat strategi. Tapi sebelum itu, gue harus ngehubungi satu temen gue lagi"

Zayan mengangguk "Seankan?"

"Udah jelaskan?"

Sedangkan di sebuah ruangan tertutup namun di penuhi tanaman sosok Sean berdiri dengan susah payah, buku-buku tangannya sudah meneteskan darah, keringat tak berhenti menetes dari dagunya. Bahkan teradapat luka goresan di alis Sean.

"Good Job, Sean" Puji seorang pria bertubuh kekar dengan wajah sangar.

Masih dengan nafas terengah-engah Sean menyeka keringat di wajahnya.

"Apa, Sean bisa keluar sekarang?" Tanya Sean.

"Setelah kamu ngelakuin hal ini, of course yes" Ujar pria itu dengan senyum bangga sembari menunjuk luka yang terbuka lebar di dadanya.

Sean yang tadi berdiri agak condong kini menegapkan tubuhnya, lagi-lagi tangannya bergerak menyeka keringat di dagunya.

"Thanks Vin" Ujar Sean berterima kasih, setelah mengucapkan itu Sean berjalan keluar dari ruangan itu. Ia harus segera menemui Rakel, entah apa yang terjadi kini dengan anak itu. Sehari ia tidak bertemu saja Rakel sudah babak belur apa lagi 3 hari, apakah anak itu masih hidup? Pikir Sean.

Sejak kepulangan ayahnya kemarin, Sean menceritakan semua yang terjadi pada ayahnya dan ayahnya langsung menyuruhnya berlatih dengan guru keluarganya. Karena itulah Sean menghilang selama 3 hari, ia bahkan tidak di izinkan masuk sekolah oleh gurunya itu.

Tapi dengan latihan keras itu Sean merasakan perubahan pada tubuhnya, jika begini ia mungkin bisa memberi pelajaran pada orang-orang yang melukai Jerry. Karena itu sekarang ia harus menemui Rakel, mereka harus segera menyusun rencana.

To Be Continued...

Holaaa!!! Aku up lagi Guys!!! Btw ada yang ketebak gak kalo Zayan bakal muncul lagi? Atau mungkin kalian lupa ama Zayan? Aku kasih tau aja yah ni... Zayan itu salah satu toko penting di sini :^

Yaudah aku harap kalian enjoy yah dengan chap ini, sampai jumpa di chap selanjutnya.

Dan jangan lupa vote dan komen guys,

See you!!!

° ZAYAN RADIKA PUSTAKARYA°






Continue Reading

You'll Also Like

64.1K 5.7K 52
Shen Qing adalah Tuan muda dari keluarga Shen,ia mengantikan saudari perempuannya yang kabur di hari pernikahan dan menikah dengan musuh bebuyutan ny...
45.9K 1.8K 47
Semenjak kecelakaan itu Rayyan bukan lagi Rayyan, segala nya menjadi berbeda. Penasaran sama cerita nya? Kuyy!
42.8K 3.6K 33
Zee seorang anak ke 4 dari 5 bersaudara, ia dibenci oleh tiga kakaknya karena kesalahan pahaman, tetapi berbeda dengan adiknya, adiknya percaya kalau...
2.4K 275 24
Menceritakan seorang vampir arogan, tindakan seenak jidat, punya kuasa yang melindungi dari segala tuduhan negatif. Bangsawan terkenal psikopat sadi...