Part I - Chapter 22

57 1 0
                                    

"Gw bawa papan boleh yah?"
"Buat?"
"Ya buat main lah"
"Gak, ribet nanti harus nenteng papan"
"Kan gw yang nenteng?"
"Dih apaan sih ge, biarin papannya dibawa sekalian buat foto"

Itu percakapan yang terjadi antara gw, gea, dan bunga sebelum kita berenam mutusin buat nunggu mobil pesenan online di pinggir jalan raya setelah gang masuk penginapan. Dan dari hasil perdebatan kita semua sepakat kalau papan skate bakal dibawa. Kesepakatan ini bisa dicapai gak lain dan gak bukan karena bantuan mas aji yang ngebantu ngeyakinin gea kalau foto pake papan itu berasa anak muda banget.

"Bawa aja mbak gea, keren kok kalian kalau foto pake papan skate. Kalau gak dibawa ya saya aja yang pake papannya disini buat latihan" kirakira beginilah katakata mas aji waktu dia berusaha meyakinkan gea kalau foto pake papan skate itu bakal keren banget. Dan gw yakin kalau pada akhirnya gea mutusin buat memperbolehkan gw bawa papan bukan karena foto pake papan keren, tapi lebih ke alasan karena gak tega ngebayangin mas aji harus latihan diluar panaspanasan.

Cuaca semarang siang bolong panas banget? Banget banget banget. Kalau misalnya gw boleh nambah kata banget mungkin kata banget yang bakal gw tulis jumlahnya bakal tak terhingga diantara 20000 karakter disini. Tapi semua udah diantisipasi sama genk cewek setrong ini. Nadia mutusin buat bawa syal tipis buat nutupin kulitnya, kana pake jaket parasut tipis, ebeth pake baju merah lengan panjang, diantara semuanya cuma gea dan bunga yang kayaknya gak peduli sama cuaca panas dan efeknya ke kulit mereka jadi mereka berdua tetep sama keputusan awal dengan pake baju tipis dan mini pants.

"Beth kok lama yah" gea nanya.
"Iya, di applikasi keliatan posisinya udah deket padahal" ebeth ngejawab.
"Drivernya udah nelfon"
"Belum, gimana ya"

Kring.. kring..

Hp ebeth tibatiba bunyi dan dari yang gw liat kayaknya dari driver pesenan.

"Oh iya pak yang ke lawang sewu, ditunggu dipinggir jalan besar aja yak pak, iya pak makasih" suara ebeth yang serak ngejawab panggilan telfon. Nadia bunga, kana, gw, semua cuma bisa ngeliatin ebeth dan gea ngurusin masalah perbookingan karena energi gw dan mereka udah abis buat nahan panas disini. Apalagi gw harus bawa papan dan kamera

"Siapa?" Gea nanya
"Driver, katanya 5 menit lagi nyampe"
"Masa sih, masih lama nih kayaknya, selfie aja yuk sekarang" gea nambahin sambil tangannya mencet mencet hp yang dia bawa.

Ntahlah, mungkin gw dan yang lainnya udah keburu bete nunggu jemputan jadi semua otomatis merapat ke posisi gea, dan cekrek. Wefie pertama di semarang terjadi.

Cerita Kita Untuk Selamanya 2 : Harpocrates [TAMAT]Where stories live. Discover now