persahabatan

Brondong Itu, Suamiku ! [END] by AyaSilviana7
#1
Brondong Itu, Suamiku ! [END]by My Novel
Menikah dengan anak remaja ? Memikirkannya saja sudah membuat hati gundah kenala. Kok bisa ? itulah yang menjadi pertanyaan setiap orang yang mengenalku, bahkan terkadan...
  • adult
  • persahabatan
  • wattys2018
+18 more
di umur 19 by wulanfadi
#2
di umur 19by wulanfadi
Sendirian. Ama sudah terbiasa. Sejak setahun yang lalu dirinya gagal masuk universitas, Ama jadi mengerti kalau dunia sehabis SMA itu benar-benar beda dari yang ia bayan...
  • grasindostoryinc
  • persahabatan
  • krisis
+5 more
LUKA Itu KAMU by anindiya03
#3
LUKA Itu KAMUby anindiya03
Mereka membenciku ? Lantas pantaskah membuangku ? Kali ini Kemana lagi takdir akan membawa kaki gemetarku,lelah jika terus melangkah menelusuri kasarnya aspal jalanan. _...
  • hamil
  • yukikato
  • baby
+10 more
My Cold Boy by shayuang
#4
My Cold Boyby shafira ayu anggraeni
Sequel "My Husband is My Teacher" disini aku bakal menceritakan kisah anaknya dari pasangan vania dan vano. ada seorang remaja yang bernama Arrafa Putra M...
  • cold
  • percintaan
  • persahabatan
+1 more
LOVE SCENARIO by AndreeanaMarreta
#5
LOVE SCENARIOby Andreeana Marreta
Jihan seorang gadis cantik adalah remaja yang cuek. Jihan selalu diganggu oleh laki-laki yang bernama Farid. Jihan sangat membenci Farid. namun lama-kelamaan rasa aneh t...
  • drama
  • persahabatan
  • lovescenario
+18 more
Serendipity by nesnesch
#6
Serendipityby N e s c h a
sebuah cerita yan ditulis oleh seorang wanita yang hidup jauh dari keluarganya. dengan jutaan imajinasi yang ada dikepalanya. bertahun-tahun dua karatker bernama Sky K...
  • bahasaindonesia
  • persahabatan
  • wheein
+15 more
love poison by LeniKSari7
#7
love poisonby Leni K. Sari
bagaimana jika seorang stefan william yang dari kecil kenal dengan yuki kato dan setelah beranjak SMP mereka dijodohkan? tapi ternyata stefan membenci yuki dan saat mere...
  • ceo
  • stefki
  • mature
+18 more
My BFF My Love 2 by AnnasYusry
#8
My BFF My Love 2by Annas Yusry
Kisah Muaz dan Hazrin yang semakin dewasa.
  • bxb
  • gaymelayu
  • malay
+3 more
Memory Of The Past by Alynaakira
#9
Memory Of The Pastby Aliyyah nisrina
"Lo mau nggak jadi pacar pura-pura gue?"--Kevan Athaya Putra "Nggak mau, maunya pacaran beneran!"--Ariana Batarisya Dirgantara Kisah ini berawal dari...
  • teen
  • broken
  • romance
+13 more
Friend ? But Fake by princessfive
#10
Friend ? But Fakeby Princess Five
Cerita ini akan menceritakan tentang bagaimana perjalanan pertemanan antara Daisha Crystal Marjorie dan teman temannya. Apa yang membuat GAP diantara mereka? Apa karena...
  • love
  • cintasegitiga
  • hurt
+15 more
Tales Of Demons And Gods (Bahasa Indonesia Chapter 101 - 200) by DedoxtsZone
#11
Tales Of Demons And Gods (Bahasa I...by Dedoxts Zone
Translate manual, enak dibaca. Sinopsis: Terbunuh oleh Kaisar Sage dan terlahir kembali sebagai dirinya yang masih berusia 13 tahun. Nie Lie telah diberi kesempatan kedu...
  • art
  • comedy
  • fantasi
+20 more
Friends Or Popularity by ifhadiniyah30
#12
Friends Or Popularityby @FlashGirl
"Sahabat?" "Sahabat." Maudyna Larasati Vitara punya sejuta kejutan dalam hidupnya. Dia bersahabat dengan Keysha, Keyla, Citra, Dinda dan Diandra. Mes...
  • together
  • sahabat
  • gfriend
+5 more
Hai Gadis by luiby18
#13
Hai Gadisby luilu18
Dia Gadis, Perempuan dengan seragam abu-abu yang manis. Dia Gadis, Perempuan yang bisa mengajarkan betapa pentingnya tersenyum. Dan, Dia Gadis, Iya! Gadisku💕 ...
  • effan
  • berantem
  • sma
+13 more
Neighbors by yooamaria
#14
Neighborsby Yohanna Maria
iKON, Blackpink, BTS, Lovelyz, Kim Sohyun, Kim Yoojung, Shannon Williams.
  • keimin
  • fanfiction
  • donglis
+15 more
Rooftopmate by Qeirabrietta
#15
Rooftopmateby Qei
Dari pertemuan sedehana tujuh tahun lalu, membuat seorang Quinnsha Shaletta kecil merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya pada seorang laki-laki yang belum pernah ia...
  • baper
  • sedih
  • love
+18 more
Mimpi Bertemu Idola by asna_18ALC
#16
Mimpi Bertemu Idolaby asnaAlc
Awalnya sih hanya mimpi,dan mungkin mimpi ini mimpi yang paling berharga siapa sih yang gak mau mimpi yang paling berharga terjadi pasti kalia juga mau mimpi yang paling...
  • prilly
  • wattys2018
  • rizal
+8 more
Our Stories by geminiest
#17
Our Storiesby azzahraark
Demi kebaikan bersama, maka beberapa nama pemeran disamarkan. Cerita ini mengandung unsur kegabutan yang haqiqi, di mohon bagi gabut pemula jangan menjudge ceritanya kar...
  • anaksma
  • persahabatan
  • ipa1
+9 more
Love A Story by Rasyid_pis
#18
Love A Storyby Rasyid
Terkadang gua berpikir melupakan hal yang lalu bisa membuat keadaan menjadi baik. tapi gua salah, gua gak bisa melupakan sahabat gua. Dan gua sangat sadar dengan sikap...
  • family
  • kakakganteng
  • romance
+16 more
For You!! by ImamSutrisna00
#19
For You!!by Imam Sutrisna
Bagaimana jadinya jika seorang teman sejak kecil yang selalu menghabiskan hari-harinya bersama namun harus bermusuhan hanya karena dendam cinta. Apa kehadiran seorang w...
  • badboy
  • wattys2018
  • bxg
+3 more
Sayang Atau Cinta by vip-blink
#20
Sayang Atau Cintaby vip-blink
Aku just nak cerita pengalaman aku menyayangi sahabat aku dari kecil hingga laa sekarang. Kenapa aku buat #gxg, sebab aku tak pasti rasa ni, rasa cinta atau sayang sebag...
  • ceritamelayu
  • cinta
  • malay
+5 more