Romantis Stories

Refine by tag:

1.2K Stories

MY LANA  by riniminda1807
#1
MY LANA by Rini Minda Lestari
[#2 Perjodohan ❤️] [#3 Cintaremaja ❤️] [#1 dreamhigh ❤️] [#2 Saranghae ❤️] 01 Maret 2019 [#2 Remaja ❤️] 06 April 2019 "Dia itu kayak bunglon. Suka berubah-ubah. Ka...
  • cinta
  • soohyun
  • mediakita
+18 more
My Husband Is A Lecturer by Oktakurnia12
#2
My Husband Is A Lecturerby Okta Kurnia Sari
Apa jadinya jika Candy menikah dengan Fajri yg tak lain adalah seorang Dosen Muda di Fakultasnya ... Dan bagaimanakah Fajri menyikap sifat Candy yg masih kekanakan terse...
  • muslimah
  • muslim
  • romantis
+1 more
Snowfall in Munich (ENDING) by deamarcus
#3
Snowfall in Munich (ENDING)by Dealisa R. W. Riyanto
Hanya satu yang ada di benak Christa, jika selama ia kuliah di Jerman dan ternyata memiliki kekasih, ia akan berusaha menjaga keperawanannya. Bagaimanapun juga, pola per...
Completed
  • manuel
  • hidup
  • rahasia
+5 more
K U D A S A I by Briankhrisna
#4
K U D A S A Iby Brian Khrisna
Kayaknya, lama kelamaan kalau kalau hidup begini terus umur gue bisa ngurangin 3 jam tiap harinya deh. Coba aja lo bayangin? Gimana rasanya dipaksa hidup satu atap sama...
  • rumah
  • mbeeer
  • rumahtangga
+16 more
RAHASIA BUNGA by NevNov
#5
RAHASIA BUNGAby Nev Nov
Monica meninggal karena terbunuh oleh perampok. Arwahnya tetap tinggal ti dunia dan tanpa sadar selalu berada di sisi Adit, tetangga sekaligus idola sekolah. Mereka berd...
  • basket
  • bungakacapiring
  • sekolah
+16 more
Belle by senyalia
#6
Belleby 🌈💗
Yang namanya first love udah pasti bakal diinget banget. Entah itu menyakitkan atau sebaliknya. Sebagaimana pun lo berusaha menghapusnya, hati lo pasti berkata lain. Lo...
  • cinta
  • indonesia
  • teen
+21 more
Personally  His by lilmissgoodgurl
#7
Personally Hisby ms.goodgurl
Dia adalah pribadi yang kuat, berpengaruh, dan kasar saat dia sedang mengerjakan pekerjaannya. Bukannya aku akan menyalahkan dia atau apapun, pekerjaan dia sebagai seora...
  • romance
  • asistenpribadi
  • populer
+12 more
SEGELAS KOPI DARI HATI by chocolatachoc
#8
SEGELAS KOPI DARI HATIby Chocolate Girls
Kalo kamu suka dia, kamu harus baca ini. #4 - sajak (31 juli 2018) #6 - sajak (29 juli 2018) #8 - sajak (29 juli 2018) #93 - poetry (30 juni 2018) #133 - poetry (31 mei...
  • pencintakopi
  • sajak
  • cinta
+7 more
KEEYARA 2 by dewimurnw
#9
KEEYARA 2by Dewi Murni Wulandari
Squel K E E Y A R A, jadi anggap saja ini K E E Y A R A dua, ya. Yang selama ini nunggu-nunggu, terimakasih. Ini kisah Kiki dan Fahmi dewasa, yang lebih mengerti apa art...
  • teen
  • love
  • fahmi
+6 more
Teman Sekelas by levimiko
#10
Teman Sekelasby levyana
Ini hidup gw bukan hidup lo jadi lo gak usah ikut campur urusan hidup gw------Vita Lovata. Teserah gw, pokoknya gw mau ngikutin lo kemana aja kecuali lo mandi atau lagi...
  • humor
  • persahabatan
  • romantis
IL EST VOUS (Dia adalah Kamu)  by dew_1175
#11
IL EST VOUS (Dia adalah Kamu) by Deenes
Erga Rafardhan Adhitama, atau biasa dipanggil Erga oleh sahabat-sahabatnya. Cowok paling easy going dan tercerewet diantara ketiga sahabatnya. Paling santai dalam mengha...
  • baper
  • romance
  • masalalu
+4 more
Rasa yang Tak Terkira by YohanesKevinCKY
#12
Rasa yang Tak Terkiraby Yohanes Kevin C.K.Y.
Cerita tentang kedua insan yang bertemu tanpa sengaja dan berawal akrab. Kisah berawal di sebuah SMA di kota Metropolitan yang menjadi saksi bisu kehidupan mereka.Kisah...
  • keren
  • cindy
  • novel
+17 more
Alheo [On Going♡] by antka_sptrii
#13
Alheo [On Going♡]by antka_sptrii
"Bruk!' "Aduhh pantat gue!" ringis Alya lalu menepuk-nepuk pantatnya yang baru saja berciuman dengan lantai. "Lo makanya kalo jalan pake mata!"...
Completed
  • fiksisejarah
  • geteran
  • misteri
+22 more
Ex crush psycho ✔ by Lininie
#14
Ex crush psycho ✔by Lininie
Malay 💯✔ Nafisah, seorang gadis yang lemah lembut kadangkala dia juga menjadi ganas. Nafisah berumur 23 tahun, sama juga 3 rakan karibnya. Mereka berempat tinggal sebum...
  • sweet
  • ulzzang
  • comedy
+12 more
Biru by user210380752053
#15
Biruby Kinara
Ku bertemu dengan dia, cinta pertama ku, atau...
  • katakata
  • misteri
  • puisi
+3 more
Jar of Stars by HanifahLS
#16
Jar of Starsby Hanifah Lestari Situmorang
Matahari cantik, itu adalah arti dari nama Savita Bella, seorang gadis yang sangat menyukai bintang. Segala sesuatu tentangnya selalu berbau benda langit yang sangat ind...
  • romance
  • romantis
  • comedy
+5 more
Twins (Who Are You?) by sitisuendah89
#17
Twins (Who Are You?)by Siti Suendah
[ON GOING!] Update : Rabu & Sabtu Identik atau tidak, setiap perubahan kecil yang dilakukan bisa berdampak besar. Hal itu berlaku, kamu mengubahnya hari ini? Masa depan...
  • study
  • ilmupengetahuan
  • mystery
+15 more
Love Us || ChrisClara by NgafiyAkmalia
#18
Love Us || ChrisClaraby Afyajha2
••• Love Story ••• Chris Alando Almael. Ketua kelas terlaknat karena banyak penggemar, Ketua basket yang bikin meleleh karena setiap kalah atau menang selalu tersenyum...
  • fiksiremaja
  • teenfiction
  • benci
+12 more
hate but love by wulnsr24
#19
hate but loveby wulan
Mikayla putrie safitri :perempuan cantik, pintar dalam segala hal, lahir di keluarga yang terbilang kaya raya. Jatuh hati dengan reyhan putra ferdinan cowok populer di h...
  • fiksiremaja
  • benci
  • geng
+10 more
My Perfect Match Husband by gefirasssh
#20
My Perfect Match Husbandby fira.a
Aghata Audrey Shafira gadis kelas 11 SMA yang memiliki wajah cantik dan kepintaran yang luar biasa. Tetapi memiliki perilaku tomboy nan tegas membuat semua orang yang in...
  • remaja
  • sma
  • atha
+6 more